Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Namanya sudah di jalan raya, semua penggunanya wajib hati hati karena resiko bisa datang dari mana saja..bahkan dari yang sedang diam sekalipun! Bagi para pemilik mobil, jika parkir dan ingin keluar dari kendaraan harap liat kondisi sekitar terlebih dahulu, sementara bagi pemotor, mau gak mau kudu feeling so good demi diri sendiri. Kejadian ini merupakan salah satu bahayanya jika pemilik mobil tidak melihat kondisi sekitar sebelum membuka pintu.. cekidot..

Sebuah kecelakaan maut yang menimbulkan korban jiwa telah terjadi di depan hotel Gurita Solo kemarin sore kurang lebih pukul 16.00, Jumat, 10-04-2020. Pemotor yang melintas di jalan raya menabrak pintu Mobil Yang Mendadak Dibuka oleh sopirnya. Nahas, mungkin saja si pemotor masih bisa selamat dan hanya cidera andai dirinya tidak terlempar ke arah berlawanan.

Kecelakaan maut tersebut terjadi begitu cepat, pintu terbuka, ditabrak pemotor, pemotor mentah dan terjatuh ke jalan lawan arah dimana sedang ada pemotor lain yang melintas. Korban yang jatuh langsung tertabrak motor yang melintas dan jika dari videonya terlihat mengenai bagian kepala. Korban dikabarkan tewas lads..

Jika ditanya opini KBY pribadi, maka KBY akan menyalahkan si pemilik mobil yang main buka pintu tanpa melihat kondisi sekitar, apalagi jika melihat posisi mobil, badannya masih berada di jalan raya, bukan di trotoar atau bodi jalan yang agak legok ke dalam. Dalam kondisi tersebut jelas harus waspada terhadap kendaraan lain yang melintas sebelum membuka pintu.

Apalagi ada beberapa tipe mobil yang pintunya punya bukaan model step, niatnya buka sedikit malah ngejeblag kalau gak ditahan, misal BMW, atau saat parkir rada miring juga hati hati buka pintu, kalau tidak ditahan bisa langsung membuka lebar, bahaya jika di belakang atau depan ada kendaraan lain melintas.

Semoga kita dijauhkan dari kecelakaan dan marabahaya seperti ini ya lads, selalu dilindungi oleh Allah SWT, aamiin.. Tautan videonya ada di bawah, jangan lupa follow kobayogasblog ya..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

13 KOMENTAR

  1. Kalo parkir ato berenti di pinggir jalan buka pintunya harus pelan2 bgt, biar keliatan sama yg jalan, apalagi di jalan yg sempit..

  2. Baru dri ig liat tentang buka pintu sembarangan yg mencelakakan orang lain ehh dibahas juga sama kby mantapp
    Tpi yg aku liat di ig tdi di gang bukan jalan raya

  3. Sama kaya kita naik motor,keluar gang/jalan ngga boleh asal masuk jalan raya,stop pelan pelan liat kiri/kanan dulu kalo di jalan kampung ketemu pertigaan/belokan bunyiin klakson satu dua kali

  4. Ahhhh. Jadi ingat mendiang tetangga. Ya begini kecelakaannya. Almarhum masih sempat telepon ortunya cuma buat pamitan

Yuk Tinggalin Jejak Lads..