Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Urban SUV Ignis yang diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di tahun 2017 lalu masih menjadi salah satu produk yang diterima dengan baik oleh masyarakat. Respons positif itu terbukti dengan sejak diluncurkan pertama kali, urban SUV ini memenangkan beberapa penghargaan selama tiga tahun berturut-turut. Dan seperti halnya produk Suzuki, biaya perawatannya masih terjangkau dan masuk akal lads, termasuk tentunya untuk Ignis ini, berapa sih biaya perawatan Suzuki Ignis tersebut?

Suzuki Ignis telah memenangkan beberapa penghargaan selama tiga tahun berturut-turut, yaitu Penghargaan Inovasi pada tahun 2017, Best of City Hatchback dan Best of the Best Hatchback pada ajang Otomotif Award pada tahun 2018, dan yang terakhir Total Cost of Ownership (TCO) dalam ajang penghargaan bergengsi GridOto Award 2019.

Walaupun sudah menyabet beberapa penghargaan, biaya perawatan Suzuki Ignis terbilang cukup terjangkau. Hal ini diakui Riecky Patrayudha, Head of Service PT SIS, “Mendapatkan penghargaan itu adalah nilai tambah bahwa produk dan pelayanan kami diterima dengan baik. Oleh karena itu kami juga harus memberikan yang terbaik untuk pelanggan, salah satunya dengan memberikan perawatan yang baik namun dengan harga yang terjangkau,” terangnya.

BIAYA PERAWATAN SUZUKI IGNIS

Biaya perawatan Suzuki Ignis menjadi yang paling terjangkau di kelasnya. Untuk biaya perawatan berkala selama 0-50.000 Km hanya sebesar Rp2.289.700 dan selama 60.000-100.000 Km hanya sebesar Rp4.832.600. Lewat biaya perawatan yang cukup terjangkau ini, PT SIS berharap konsumen Suzuki Ignis tetap rutin melaksanakan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki, agar selalu memakai suku cadang asli yang teruji kualitas dan daya tahannya, menjaga garansi kendaraan, serta memperpanjang usia pakai kendaraan.

“Biaya perawatan yang cukup terjangkau ini kami tawarkan dengan harapan pelanggan setia Suzuki, khususnya Suzuki Ignis, tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi kami. Dengan demikian, kami dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menjaga kondisi mobil yang terbaik,” tutup Riecky.

Sejak memiliki mobil merek Suzuki dari jaman dulu, Jimny jangkrik, Karimun kotak, Escudo sampai sekarang versi modern All New Ertiga, memang harus diakui biaya perawatannya sangat terjangkau, tentunya termasuk mobil mobil Suzuki modern saat ini.. berani diadu di kelasnya! 😀

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

10 KOMENTAR

  1. Katanya juki konsen sama pasar india,kok divisi 4W lebih di perhatikan & di dengarkan ketimbang divisi 2W,kalo pasar india lebih menggiurkan & omset lebih besar seharusnya juki udah ngga di sini,jadi yg jelas divisi 2W mau di bawa ke arah mana,kan waktu itu blogger pada di undang ke jepang buat kasih masukan

  2. Saya sekarang juga servis sering di bengkel resmi suzuki, emang hitungannya relatif murah sih, mana SA nya juga informatif, dan mau ikut ngolong sama mekanik waktu diagnosa kerusakan. Cuma kalo fasilitas & kenyamanan jauh lah sama N*****o/ a***2000.. itu di kota rantauan saya, gatau di kota lain.

    Oiya, mobil saya bukan suzuki kwkwkk.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..