Kobayogas.com – Hola laadss, salam geberr.. Banyak orang memiliki keinginan untuk memiliki mobil, bukan begitu? Tapi tidak melulu soal mobil baru, mobil bekas pun kini dapat menjadi primadona untuk memenuhi berbagai macam fungsi baik untuk kegiatan sehari-hari. Ada pula orang yang memilih mobil bekas karena kendaraan roda empat tersebut merepresentasikan jati diri sang calon empunya. Namun, bagi lads yang sedang cari mobil bekas yang tepat ternyata tidak selalu jadi perkara yang mudah. Sering kali calon pembeli tidak diberikan informasi lengkap dan sejujur-jujurnya mengenai masa lalu mobil yang akan dibelinya sehingga kerap merasa tertipu. Nah hal tersebut tidak berlaku pada Mobil88, karena memiliki lima keuntungan yang akan didapatkan! Apa saja?

Banyak Tipe dan Merek Kendaraan

Itu yang pertama, banyak tipe dan merek kendaraan yang dapat dipilih. Mobil88 menyediakan berbagai jenis mobil di situsnya, mulai dari City Car hingga SUV. Tidak terbatas hanya produk besutan Astra, mereka juga menjual mobil dari merek lain seperti BMW, Hyundai, Nissan, Mazda, dan Ford. Dengan demikian, lads tidak akan kehabisan pilihan mobil bekas yang diimpikan.

Kualitas Mobil Bekas yang Terjamin

Ini yang kedua, kualitas yang terjamin. Hal yang paling patut ditanyakan dalam membeli mobil bekas adalah kualitasnya. Tidak boleh asal pilih, harus jeli mengukur kualitas mobil yang ditawarkan agar tidak menyesal di kemudian hari. Inilah yang membuat sulitnya mencari mobil bekas. Bodi mobilnya bisa saja mulus, tapi bagian dalam juga perlu diperiksa apakah semulus luarnya.

Kita pastinya tidak ingin membeli mobil bekas yang pernah mengalami kecelakaan atau terendam banjir. Pasalnya, hal itu akan sangat mempengaruhi ketahanan mobil. Belum lagi legalitasnya, mobil juga perlu diperiksa apakah sudah sesuai dengan yang tertera di STNK dan BPKB.

Hal ini untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, yakni malah berurusan dengan hukum. Di tempat lain, menutupi atau memalsukan informasi tersebut kerap dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab. Untungnya, kita tidak perlu direpotkan dengan kerumitan tersebut, karena mobil bekas yang tersedia di Mobil88 dipastikan tidak mengalami itu. Bahkan, mobil juga pasti akan melewati proses pengecekan dan perbaikan sebelum dikirimkan ke pembeli. Mobil yang tersedia juga dipastikan memiliki indikator kilometer yang asli dan tidak diubah untuk menampilkan kesan mobil bekas yang masih “muda”.

Showroom yang Banyak

Setelah puas melihat-lihat mobil bekas yang tersedia di situs Mobil88, lads dapat mengunjungi gerai Mobil88 untuk melihat langsung mobil yang Anda incar. Akses menuju gerai mereka tidaklah sulit, karena ada banyak cabang baik di pulau Jawa, Sumatera, Bali, hingga Kalimantan. Lengkap!

Proses Transaksi Mudah

Begitu sudah menemukan mobil bekas yang diidamkan lads dapat membawanya pulang dengan mudah. Mobil88 menerima transaksi dalam bentuk tunai atau kredit dengan TDP yang ringan.

Bisa Jual, Beli, atau Tukar Tambah

Hal yang menarik juga dari Mobil88 adalah lads tidak hanya dapat membeli mobil bekas, namun juga dapat menjual mobil juga. Bahkan, lads juga bisa langsung menukarkan mobil yang dimiliki dan menukarnya dengan mobil bekas lain dengan biaya tambahan, tanpa perlu menjualnya terlebih dahulu ke pihak lain. Istilahnya, tukar tambah! Asik juga kan?

Nah lads, itulah lima keuntungan yang akan didapatkan dengan membeli jual beli mobil bekas di Mobil88. Keuntungan tersebut tentu tidak akan didapatkan dengan mudah di tempat lain. Dengan demikian, lads dapat membeli mobil bekas dengan mudah tanpa perlu takut ada riwayat yang kurang menyenangkan. Cihuy bukan?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

15 KOMENTAR

  1. yakin mang kobay? setahuku sama saja mang dan harga lebih mahal 10-20 juta pasaran…plus….tetep aja ada yg di akalin mang kobay..
    pengalaman temen deket beli mazda biante 2013 mang…parah abis., dah mahal, saat pengecekan dibilang ini shock bermasalah…, hanya diakalin, begitu serah terima dipakai 1minggu muncul lg bunyi shock, dan ternyata cuman diakalin supaya saat serah terima ilang tuh bunyi, padahal awla transaksi, nanti akan diganti dan diperbaiki.

    eee jalan sekitar 2 bulanan dijual lg di mobil88, krn tidak puas, dan banyak keluhan, harganya infonya rugi banyak..

    kalau saya pribadi lebih seneng browsing sendiri dg refference temen yg tau kendaraan mang.
    secara beda sampai 20 juta bs utk ganti spare part yg memang harus diganti

    no offense 🙂

  2. Kalau bebas tabrak nggak yakin om, secara armada mereka banyakan eks rental punya group astra. Setahun yg lalu hampir kepincut sama avanza G a/t di salah satu diler ini, odo dibawah 10rb km dan harganya kompetitif, dari depan & samping barang sepintas seperti baru & interior masih bau plastik baru. Kemudian iseng ngolong eh body setelah roda belakang kok kayak habis di spet ulang, lihat lebih detail lagi bagian belakang emang ga center, sedikit banget miring ke kiri. Saran ane sih untuk lebih hati2 aja beli mobil seken ke semua dealer

  3. Dilematis konsumen penginnya kondisi bagus luar dlm, km rendah, harga terjangkau…
    Penjual kadang dpt barang juga kondisi bagus tapi km sdh tinggi,
    ngak pede ngejual, akhirnya diresetlah kmnya…
    Jadinya konsumen lagi yg kena wkwkwk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..