Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Satu lagi korban dari kondisi penyebaran virus Corona Covid19 di Indonesia.. Sedianya Kawasaki akan memperkenalkan motor sport 250cc 4 silinder terbaru mereka di bulan April 2020 mendatang. Namun akibat belum kondusifnya situasi saat ini, pre order Ninja ZX25R pun ditunda. Apa yang dilakukan Kawasaki Indonesia ini memang sejalan dengan program pemerintah mengenai Social Distancing, Kawasaki hanyalah salah satu korban dari sekian banyak perusahaan yang terkena dampak covid19 bajingan ini..

Memperhatikan dengan seksama dan Mengikuti program Pemerintah mengenai Social Distancing saat ini, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnnya secara resmi mengumumkan bahwa mereka membatalkan acara pemajangan sosok Kawasaki Ninja ZX25R di Jakarta tanggal 4 April 2020 nanti di dealer Abdul Muis Jakarta. Niat tersebut timbul sejak dibatalkannya Kawasaki Bike Week 2020.

Awalnya memang Ninja ZX25R ini akan di perkenalkan baik ke Media maupun Umum dengan protokoler ketat dari sisi pemeriksaan kondisi kesehatan para undangan. Namun sepertinya kondisinya memang semakin tidak memungkinkan untuk dilakukan saat ini demi kebaikan bersama. Kawasaki Motor Indonesia juga menginformasikan bahwa Proses Pre-Order/ Inden ZX25R ini yang awalnya dijadwalkan Juga ikut ditunda.

Namun jadi timbul pertanyaan juga sih, apabila display gagal di Abdul Muis oke lah, takutnya banyak orang berbondong bondong penasaran datang ke sana, satu kondisi sudah gugur jika itu terjadi. Tapi penundaan inden? Sepertinya lebih ke faktor harga sih ya.. Mengingat akibat Corona Virus, dollar pun menguat terhadap rupiah, bahkan saat ini sudah berada di angka 16 ribu rupiah..

Jika inden tetap dilakukan, akan terjadi kekacauan harga yang mungkin saja banyak yang cancel dan minta uang dikembalikan, daripada hal itu terjadi, langkah penundaan memang paling baik untuk dilakukan.. Sudah ada yang inden belum nih lads?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

 

11 KOMENTAR

  1. Sesuai status yg diterapkan WHO bahwa corona adalah pandemi,bukan endemi…..ttg perbedaanya,singkatnya adalah pandemi yaitu endemi yg menyebar

  2. Sabar mang..
    Namanya juga lagi musibah..
    Ga papa kalo duit DP nya mau diminta lagi, boleh kok…
    Upsssss…..

  3. Kita ambil positifnya aja mang, Jakarta jadi lebih bersih udaranya akhir2 ini, lebih lengang juga jalanannya, dan orang orang lebih sadar dalam menjaga kebersihan.
    Btw kalo gak beli, kita dateng cuma numpang ngeliat cuci mata aja boleh2 aja kan yak? Hehe.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..