Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Di luar sana, Suzuki GSX-R150 punya saudara serupa tapi tak sama, yang tak sama hanya kapasitas mesin saja, yaitu GSX-R125. Nah di tengah kasus virus corna yang melanda tak menyurutkan niat Suzuki untuk memberikan hal baru, Suzuki Jepang baru saja merilis livery terbaru dari GSX-R dengan mesin terkecil ini. Jika melihat livery-nya para pengamat otomotif roda dua pasti paham, ngikutin apa si gixxer 125 ini hehe.

Lads bisa mengintip artikel berikut ini (Suzuki Perkenalkan Tim dan Livery Baru MotoGP 2020), yang sayangnya belum bisa kita semua lihat melesat di lintasan balap mengingat semua aktifitas olahraga termasuk balapan MotoGP sedang ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Kembali ke GSX-R125, perbedaan dengan sang kakak yaitu GSX-R150 dulu sih hanya pada rem, dimana GSX-R125 sudah lebih dahulu memiliki rem ABS (anti-lock braking system) guna mengikuti peraturan. Kini perbedaan hanya pada kapasitas mesin saja, 125cc vs 150cc, sisanya ya paling pilihan warna.

GSX-R125 LIVERY GSX-RR

Dapat dikatakan livery GSX-RR di motogp musim 2020 ini memiliki warna yang paling memukau, tidak terlihat seperti motor balap. Sporty namun tetap elegan tanpa menghilangkan ciri khas warna Suzuki yaitu biru.

Tidak salah jika Suzuki menurunkan warna tersebut ke produk sport mereka seperti GSX-R125 ini misalnya. Hasilnya? Bisa dilihat sendiri, keren beudd.. hehe. Warna tersebut merupakan warna legendaris, mengenang 60 tahun kiprah mereka di motogp. Warna yang klasik dengan paduan modern terkini.

KAPAN GSX-R150?

Nah pertanyaannya, kapan dong warna tersebut diaplikasikan ke produk di Indonesia? Pastinya yang akan kena duluan adalah produk sport-nya, GSX-R150, GSX-S150 dan GSX-150 Bandit.. Tidak menutup kemungkinan akan disusul untuk Address maupun Nex II. Toh  Address pernah punya livery motogp dulu (baca: Address MotoGP).

Yang jelas, Suzuki Nex II dengan setang telanjang duluan sih, itu juga tertunda entah kapan hingga situasi kondusif.. Duh corona ini benar benar nyusahin ya lads, semoga segera musnah dari muka bumi ini.. Aamiin!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

 

4 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..