Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Wabah Corona saat ini memang mengganggu ke semua sektor lads, dari ekonomi hingga kegiatan olahraga pun kena dampaknya. Orang kantoran kudu kerja dari rumah (Work From Home), bisnis offline dibatasi bahkan tutup sementara, dan sektor olahraga seperti balapan MotoGP kembali diperpanjang penundaannya. Kali ini MotoGP Jerez yang sediakan akan dilangsungkan di Spanyol diresmikan ditunda demi keamanan semua. Begitu juga balapan motor listrik alias Moto-E.

Info resmi dari MotoGP.com 26/3/2020, balap Red Bull Gran Premio de España resmi ditunda akibat wabah koronavirus yang sedang berlangsung sehingga rangkaian acara balapan motor di Circuito de Jerez-Angel Nieto telah ditunda.

FIM, IRTA, dan Dorna Sports menyesal mengumumkan penundaan Red Bull Gran Premio de España, yang akan diadakan di Circuito de Jerez-Angel Nieto dari tanggal 1 hingga 3 Mei 2020 besok. Wabah virus korona yang sedang berlangsung telah mewajibkan acara balap ini dijadwalkan ulang.

Karena situasi masih belum jelas (akibat pendemi corona), tanggal baru untuk GP Spanyol tidak dapat dikonfirmasi sampai menjadi lebih jelas kapan tepatnya keadaan akan memungkinkan untuk mengadakan acara tersebut. Kalender yang direvisi akan diterbitkan segera setelah segala sesuatunya jelas. 

Jerez, Spain

The Spanish Grand Prix at the Circuito de Jerez is a colourful event which draws massive crowds from all over to watch the world’s best riders do battle in the sunshine of Andalusia. The Jerez circuit in southern Spain was built in 1986, hosted its first Grand Prix a year later and has remained on the MotoGP™ calendar ever since.

As a nation, Spain has produced some great riders over the years such as Angel Nieto, Ricardo Tormo, Sito Pons, Alex Criville and Jorge Martinez “Aspar”. The likes of Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Dani Pedrosa and Maverick Viñales now continue the Spanish success story in the premier class.

wabah ini memang membuat banyak pihak menderita, mungkin tidak secara langsung seperti mereka yang terjangkit, tapi efeknya sangat luas. Rekan kantor KBY juga terpaksa menunda resepsi pernikahannya yang sedianya akan dilaksanakan April nanti.

Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua dan semoga Allah SWT juga berkenan menghapus wabah ini dari Indonesia dan dunia, aamiin.. Semoga kita semua sehat selalu ya lads..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

3 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..