Kobayogas.com – Hola laaads, salam geberrr.. Di tengah tengah banyaknya acara yang tertunda akibat pademic virus corona di dunia termasuk di Indonesia, membuat Kawasaki harus memutar otak. Motor sport 250cc mereka yang menjadi buah bibir pengamat roda dua – si Ninja ZX25R 4 silinder – terpaksa harus diatur ulang kehadirannya. Agar greget tidak berkurang, jadilah Kawasaki menerbitkan motor lainnya, ini dia Kawasaki W175 Cafe terbaru 2020 yang tampil beda..

Bagi lads yang pengen tau gimana sih impresi versi KBY akan Kawasaki W175 yang jadul luar dalam ini? Silakan di klik link Test Ride Kawasaki W175 SE ocey. Kembali ke laptop..

Kawasaki W175 Cafe ini sebenarnya bukan barang baru, dia lahir setahun lebih yang lalu, tepatnya di bulan Januari 2019. Bicara masa edar, sudah pas sih untuk mendapatkan sentuhan baru. Tau sendiri dong maksud sentuhan baru di sini hehehe..

warna ini gada lagi di tahun 2020? Mau cek website eh lagi under construction

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis W175 CAFE 2020 ke dealer-dealer resmi Kawasaki dengan warna dan grafis baru. W175 CAFE yang merupakan varian W175 yang mengusung konsep cafe style kini memiliki tiga warna baru yaitu warna hitam, orange, dan silver.

Untuk Kawasaki W175 Cafe warna hitam, warna hitam pada body diberi striping warna hijau setengah lingkaran khas Kawasaki pada tangki depan, visor dan tutup aki samping. Kemudian untul logo angka “175” dimensinya lebih kecil dengan warna hijau.

Kemudian untuk yang berwarna orange, warna utama orange dihiasi dengan striping hitam dan silver pada area visor dan tanggi sisi kanan dan kiri. Sementara tutup aki samping dibiarkan berwarna hitam dengan logo angka “175” berwarna putih serta lingkaran coklat.

Dan yang terakhir untuk yang berwarna silver, Warna silver pada tanki dipadukan dengan garis hitam yang dipadukan warna merah pada tangki dan visor. Kemudian untuk logo angka “175” ukurannya besar seperti warna oranye dengan kelir putih dan lingkaran coklat.

HARGA KAWASAKI W175 CAFE TERBARU

Untuk harganya sendiri nih lads, ternyata gak murah juga, khas Kawasaki lah :D… Harga W175 Cafe ini dibanderol dengan harga Rp33.800.000,- (OTR Jakarta). Hmm tambah 3 juta lagi udah dapet yang lebih banyak! Ya tampilan, ya fitur, ya teknologi hihihi.. 

Setidaknya kenaikannya gak dahsyat di tengah gempuran virus gini, harga tahun lalu adalah Rp. 32.600.000, cuma naek 1,2 juta aja..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

9 KOMENTAR

  1. malam Jum’at … Mang Kobay kena pirus kolorna, ampe typo : Ninja ZX15 R 4 silinder cihuyyyy

  2. msh nungguin honda bikin retro walaupun ga beli juga sih …. wkwkwk
    mang ga tertarik bahas kia rio 2015 harga 58jt di deka reset

  3. tidak seperti xsr, ini motor super duper retro tulen, sayang rem depan sudah disc brake hidrolis, jadi agak merusak nuansa retronya wkwkwkk

  4. @aris: 1 lg minusnya. Dia pake electric starter. Harusnya pake starter engkol doang, biar makin retro 😁

Yuk Tinggalin Jejak Lads..