Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Menyambung dari periode sebelumnya, kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi telah menyelesaikan periode 2 dengan menentukan 3 design livery terbaik. Tantangan menciptakan design livery bagi GSX-S150 dilakukan oleh ratusan peserta, dengan hasil yang rata-rata cukup memuaskan. Namun setelah menutup periode 2, PT Suzuki Indomobil Sales bertugas menseleksi dan menilai karya-karya terbaik untuk memperoleh hadiah yang menarik. Dan ini lah para Pemenang Kompetisi GSX Series Digital Modifikasi Periode ke-2. Siapa saja mereka?

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi merupakan program kompetisi digital yang digelar PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai wadah untuk menuangkan ide/kreatifitas dan bakat publik Indonesia dalam membuat karya seni/desain yang diaplikasikan pada motor Suzuki yakni GSX series yang mancakup GSX-R150 periode ke-1, GSX-S150 periode ke-2 dan GSX-S150 Bandit periode ke-3. Kompetisi tersebut digelar dari bulan Januari hingga Maret 2020.

Untuk mengikuti kompetisi sangat mudah, peserta cukup mendaftar lewat microsite Suzuki   https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/dan kemudian mengunduh tautan yang berisi template motor base yang siap dimodifikasi.

Lantas para peserta mendesain dengan software olah grafis seperti Photoshop, Corel Draw dan lain sebagainya. Hasil karya peserta diunggah ke https:/suzukigsxseries.com/register serta mengisi kelengkapan informasi dan deskripsi dari design yang telah dibuat. Keseluruhan 9 desain terbaik selama 3 periode juga akan dikompetisikan kembali untuk menentukan siapa pemenang Best of the Best Design.

Hadiahnya lumayan loh lads,Juara 1 mendapatkan uang sebesar Rp 2.000.000,-, Juara 2 mendapat hadiah uang Rp 1.500.000,- dan bagi Juara 3 mendapatkan hadiah uang senilai Rp 1.000.000,-. Sementara pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000,-.

Pemenang setiap periode akan diumumkan dalam jangka waktu satu minggu setelah periode kompetisi berakhir melalui https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/.

Pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 2 :

  • Juara 1 – Joni Agung Prasetyo

Juara 2 – Tommy Kurniawan Suriana

  • Juara 3 – Risky Fauzi Satria Purnama

Silahkan lads jika memiliki kreatifitas tinggi dan imajinasi kuat, tidak ada salahnya mencoba ikutan lomba tersebut di atas.|KBY

6 KOMENTAR

  1. aneh & gak abis pikir.. itu yang juara 1, bagus & kreatif dimana nya yak? blum layak jadi pemenang! mending juga yg juara 2 & 3 nya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..