Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Kemarin ini sempat ramai adanya spy shot Suzuki Nex II setang telanjang alias baplang ala Beat Street atau X-Ride, tapi sayangnya foto tersebut hanya terlihat dari belakang, sehingga tidak terlihat benar apa tidak itu calon Suzuki Nex II 2020 terbaru. Naahh akhirnya, mang Wisnu dari viwimoto berhasil bin sukses mendapatkan sisi depannya! Meski tidak mudah tapi demi kepuasan sobat KBY tersebut sukses juga mendapatkan yang diinginkan..

Di daerah Cileungsi, skutik terlaris dari Suzuki tersebut kembali melintas dan kali ini mang Wisnu sudah siap untuk mencegatnya dari arah depan wkwkwk.. Soalnya yang pertama kan cuma dari belakang, ya apa buktinya kalau setang Suzuki Nex II 2020 tersebut memang bentuknya telanjang tanpa cover, ya tooohh..

Kenapa vw sangat pede bilang itu skutik Suzuki.. karena secara desain body sangat mirip dengan Suzuki Nex II yang sekarang beredar sob.. yang membedakan hanya di area stang yang trondol / naked / telanjang, apalah istilahnya yang sobat biasa sebut.. pokoknya area stang tidak pake cover plastik..

stang tidak landai seperti X-Ride, malah tinggi seperti Beat Street.. bagian stang sudah menggunakan raiser, jadi bakalan gampang banget modifikasi area stang atau ganti stang. di bagian spidometer vw kurang bisa melihat dengan jelas, karena tertutup sticker.. sekilas sih agak lebih besar dari Beat Street, mungkin lebih mirip X-Ride lama besarnya..

Gosipnya Spidometer bakal digital sob.. kalau iya berarti spidometer bisa lebih kecil.. unit uji yang vw lihat ada dua, kemungkinan kedua jenis spidometer analog dan digital sedang di uji..

Itulah penjelasan dari Mang Wisnu viwimoto yang sudah melihat langsung dengan mata kepalanya sendiri. Setangnya tinggi lebih seperti posisi Honda Beat Street dibandingkan milik Yamaha X-Ride. Speedometer disinyalir pakai model digital, kalau digital gakan jauh dari model GSX series pastinya.

baca juga: Suzuki Nex II Setang Baplang Segera Dirilis

Well pada dasarnya sih kita bisa meraba sosok Suzuki Nex II setang naked tersebut dari hasil modifikasi Nex II Cross dan Cruiser yang beberapa waktu lalu pernah KBY ulas (baca: Modifikasi Keren Suzuki NEX II!).

Dan tidak ada yang salah jika Suzuki akhirnya mengikuti jejak kompatriot mereka, Honda dan Yamaha, yaitu memberikan pilihan skutik lifestyle (lebih cocok ke sini daripada adventure). Dengan demikian 1 keinginan pecinta otomotif utamanya fans Suzuki sudah didengar. Kapan tayang? Tunggu tanggal mainnya yah..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

19 KOMENTAR

  1. Butuh bagasinya digedein dikit, gak perlu gede banget kayak address, mendekati ukuran beat aja dah cukup lah

  2. Wow, ngimpi apa matic suzuki ga pake speedo pake kabel mekanik lagi.. kirain ga ada dana buat ganti speedonya. Apresiasi buat keniatannya lah… Kirain bakal pake speedo standar dikasih cover.

    Btw kenapa suzuki dulu ga pake basis dari address aja ya buat nex 2? nex sekarang emang udah ketinggalan banget. 2020 masih susah aja masukin jas hujan ke bagasi. Udah digadang2 bakal “all new” taunya cuma nex 1 ganti bodi sama panjangin jok doang.

  3. Mang … kira2 bakalan dikasih label nama apa nih varian baru si Nex II ? … Nex II Cross Telanjang eh Naked, Nex II Cross Adventure ato Nex II Adventure ??

    (nanya doang, beli mah kaga dah wkwkwkwkw)

  4. Gausah malu niru strategi yg penting ada kemauan maju. Semoga laku. Btw ayena r3 rekal mang. Rekal kok ganti2an sih wkwkwk

  5. stang telanjang aja pakek di road test .. cuma modal di trondolin stangnya.. tnpa kamuflase jg orang kgk bakal Nengok.. justru orang malah penasaran krna di kamuflase.. lgian yg berubah cuma stang,, orang jg bakal ngira abis tabrakan wkwkwkwk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..