Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrrr… Dalam rangka memberikan apresiasi kepada jurnalis otomotif, Tekiro Tools sebagai merek perkakas otomotif terpercaya mengadakan lomba foto instagram yang memberikan hadiah utama jalan-jalan ke Korea, ada kamera mirrorles, smartphone dan hadiah menarik lainnya. Untuk hadiah jalan-jalan ke Korea sudah termasuk uang saku, tiket pesawat, tour dalam kota dan penginapan. Memang seperti apa sih lomba foto tersebut? Kepoin kuy

Launching lomba foto instagram sendiri dilaksanakan pada 11 Februari 2020 di Paradigma Cafe, Menteng Jakarta Pusat dengan menghadirkan pembicara Arbain Rambey seorang fotografer dan mantan Redaktur foto Kompas. Arbain pada kesempatan tersebut memberikan tips dan sharing yang bertemakan “How to Improve Your Instagram Photos”.

Bagi rekan rekan yang demen posting di Instagram dan lebih mengutamakan kualitas postingan, tentu workshop singkat bersama Arbain Rambey tersebut sangatlah berfaedah. Tips dan trik bermain Instagram juga diberikan oleh pria yang bersemangat tersebut.

Selain memberikan apresiasi kepada para media yang selama ini menayangkan berita Tekiro, dengan lomba inipun kami berharap tercipta hubungan yang selalu harmonis dan saling menguntungkan antara Tekiro dan Media kedepannya”, ujar Novitasari, Brand Manager Tekiro Handtools.

Lomba foto sendiri diselenggarakan dalam kurun waktu Februari hingga April dengan  tema yang berbeda dan peserta diperbolehkan memilih pilihan tema-tema tersebut. Bagusnya, pemenang tidak didasarkan pada like, soalnya bisa curang, beli like langsung autobanyak yang lop lop wkwkkw..

Bagi peserta yang ingin menang lomba harus memperhatikan pula aspek-aspek yang akan dinilai, seperti Kualitas (kreatifitas, originalitas ide dan kualitas gambar), Kuantitas (banyaknya karya foto yang diposting), Kesesuaian dengan Tema (kesesuaian foto dan caption yang sesuai dengan tema) dan Kecepatan (kecepatan dalam memposting karya foto).

Hmmm siapa yang menang nanti yah, KBY juga ikutan sih, tapi yah seadanya aja wkwkwk.. gak ditargetin. Siapapun yang menang hadiah utama, bisa jadi pulangnya autoganteng kaya artis korea kekekeke..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

5 KOMENTAR

  1. Betul mang,. Moso jalan2 k sana gak bisa Operasi Plastik ,wong Transit saja bisa selesai Sulam alis Sulam bibir ala Korea hahaa

Yuk Tinggalin Jejak Lads..