banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Selain Supra series, mungkin bebek yang satu ini masih bertahan dalam gempuran skutik dan cukup menjadi andil bagi PT Astra Honda Motor (AHM) dalam menarik pundi pundi mereka. Tahun ini AHM memperkaya tampilan baru sepeda motor bebek termurah milik mereka New Honda Revo-X 2020 dengan meluncurkan warna baru Attractive Red yang semakin memperkuat tampikan agresif. Selain itu, desain stripe baru juga dihadirkan untuk seluruh varian New Honda Revo Fit 2020 melalui lekukan garis tajam dengan kombinasi warna yang lebih mencolok. Perubahan ini menjadikan New Honda Revo series tampak lebih menarik sesuai dengan karakter pengendara di Tanah Air.

Sepeda motor Honda Revo series yang sudah berusia 13 tahun sejak diproduksi pada tahun 2007 hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai sepeda motor bebek dengan beragam fitur terbaik yang telah terbukti menjadi menjadi motor teririt di kelasnya. Pilihan warna serta desain stripe terbaru yang lebih berwarna dengan perpaduan kontras dan garis striping lebih tajam mempertegas karakter sepeda motor tangguh yang dikombinasikan dengan dominasi warna hitam pada bodi.

baca juga: Test Ride Honda Revo 2008 Jadul

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Revo merupakan salah satu motor bebek yang dicintai oleh para pecinta sepeda motor karena kehandalan mesin, desain yang semakin sporti, konsumsi bahan bakar irit , sehingga mampu diterima baik oleh masyarakat. Hingga saat ini, Honda Revo telah menemani masyarakat lebih dari 12 tahun dalam mencapai mimpinya.

“Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Oleh karena itu, kami memberikan penyegaran melalui warna merah yang menarik dan stripe baru  untuk menanggapi permintaan pasar terhadap sepeda motor andalan kami di segmen ini, yaitu New Honda Revo series,” ujar Thomas.

New Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

Pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal menjadikan New Honda Revo series nyaman untuk dikendarai menemani aktivitas masyarakat sehari-hari. Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus di New Honda Revo X.

Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan ‎berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan sporti.

HARGA HONDA REV0 2020

New Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 16.423.000 hadir dengan 2 pilihan warna yakni Attractive Red dan Quantum Black. Sementara itu New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 14.621.000 dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue.

Menurut lads, siapa saja sih konsumen Honda Revo series ini?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

11 KOMENTAR

  1. Konsumennya menurut gw sih perusahaan buat armada karyawannya, walo masih ada jg individu yg beli terutama di daerah” yg akses jalan gak sebagus di kota

    Sayang gak ada upgrade semisal lampu LED

  2. Coba motor bebek ada dek depan jadi enak buat bawa barang apalagi buat ojol,di banding motor matic buat ngojol mesin kasar suaranya ngga bakal awet

  3. harusnya diupdate jadi super cub110, toh sama kan?

    kalo harganya pas, pasti tetep jadi motor armada perusahaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini