banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Bertepatan dengan kedatangan dua pebalap Monster Yamaha Racing Team Valentino Rossi dan Maverick Vinales untuk musim 2020 yang datang ke Indonesia dan bertemu dengan para fansnya pada hari ini, PT. Yamaha Indonesi Motor Mfg (YIMM) mengumumkan harga resmi All New NMax versi ABS. Dan benar saja, faktor kejutan yang akan diberikan oleh Yamaha Indonesia terbukti adanya, jadi kekhawatiran akan harga All New NMax 2020 ABS bakal melejit jauh tidak ada tuh lads. Harganya cuma beda 4 jutaan doang dengan versi standar kok..

Sebelumnya YIMM sudah mengumumkan harga All New Nmax yang juga sempat dikhawatirkan menjadi mahal, ternyata hanya menjadi Rp 29.500.000 saja dan berlaku untuk OTR Jakarta. Tentunya seperti yang sudah sudah, jika dibandingkan dengan versi biasa jelas untuk versi rem ABS ya akan lebih mahal, dan rentang perbedaannya sekitar 4-6 juta.

baca: Tebak Tebak Harga All New NMax ABS

Mengingat banyak fitur baru yang tersemat di versi ABS salah satunya adalah fitur Y-Connect, sempat terjadi keraguan bagi pecinta NMax dan Yamaha pada umumnya, diperkirakan perbedaannya akan lebih dari 6 juta dari versi non ABS.

Berikut adalah fitur yang ada pada NMax versi ABS.

  • Smart key system (keyless)
  • ABS, anti lock brake system dua channel (depan dan belakang)
  • TCS Traction Control System
  • Fitur Y Connect

 

Ada dua fitur yang mungkin jarang kita dengar dan memang ini baru ada pada motor 155 cc produsi jepang,yaitu Fitur Y-Connect dan Traction Control System. Untuk fitur Y-Connect merupakan koneksi bluetooth yang bisa tersambung dengan mobile phone milik pengendara, memudahkan rider memantau kondisi hp seperti pesan atau panggilan masuk, bahkan motor akan memberikan informasi melalui email jika terjadi masalah pada motor,disebut Malfuction Notification. Bukan yang pertama di kelas ini tapi untuk produk Jepang memang menjadi yang pertama dan satu satunya.

Sementara Teknologi TCS dapat mencegah ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan karena adanya over tenaga mesin yangs ditransfer ke roda belakang dengan mengurangi tenaga/ torsi di roda belakang.

HARGA ALL NEW NMAX 2020 ABS

Dengan berbagai fitur yang ada pada All New Nmax 155 VVA tersebut dijual dengan harga Rp 33.750.000 OTR Jakarta atau selisih 4jutaan dibanding dengan versi standar. Nah masih aman kan? Jauh dari perkiraan, bahkan nyentuh 34 juta saja tidak, apalagi fiturnya ada banyak tambahan tuh. Menurut KBY harga ini tidak akan bertahan lama, dan buruan karena Senin harga naik! Soal engine check yang dikabarkan menyala, cara penanggulangannya ada di sini (Engine Check All new NMax menyala Ini Solusinya).

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

36 KOMENTAR

  1. Sengaja buka harga di kepala 33jt biar kesannya ga terlalu mahal mang
    But pasti ga lama juga naek seperti yang sudah2……

    Ditunggu BC sales soal error check engine wkwkwk…

    Ai cukuplah pake motor yang udah ada aja

  2. Ah bener pan doa ay mang 32-33jt. Tp rek batal meuli zx 25r teh naha aya statement “hari senin harga naik”???”’ ah alamat teu jd deui atuh, pan d kota ay mh can aya2 acan mang batang setang nmax abs na oge ari harga geus kaburu naek wkwkwkwkwkwkwkwkw

  3. PCX tipe ABS + TRACTION CONTROL SYSTEM + BLUETOOTH Y-CONNECT + ABS DUAL CHANNEL + HANDLEBAR SWITCH CONTROL + PRELOAD SUB-TANK SUSPENSION cuma tambah 1.250.000. Angkuttt! ?

  4. apakah ada hubungan sama engine check kemarin jadi pasang harga awal segitu… ???
    mau pasang harga lebih takut konsumen balik kanan..
    ayo bakar bakarrr awokawokwkkkk…

  5. apa – apaan neh, yg udh start duluan ambil non abs kayak gw dan yg lain, beda pat juta doang, harusnya 29.5 dapat keyless!! fakk elahh

  6. Setelah menimbang-nimbang antara PCX 150 ABS dengan All New N-Max, akhirnya ane memutuskan untuk membeli Yamaha Lexi karena ada fitur Galon In. Karena hanya Lexi yg bisa membawa Galon dalam posisi tidur (bukan posisi berdiri). Wk ..wk.. Wk..

  7. soal pricing bener sepemikiran dengan gw,
    nmax itu benchmarknya pcx bukan adv,
    adv hanya decoy nya ahm,
    harusnya dari awal sudah menduga sih, mengingat banyak part tertentu di new nmax lebih murah dari versi old,
    fitur pembeda yang berharga paling mahal komponen modil abs nya, kedua keyless,
    y-connect dan TC hampir tidak ada penambahan komponen dalam wujud fisik,
    karena mengandalkan algoritma ecm,

  8. Untuk YIMM, kalo masih rame masalah engine check ada solusinya kok. Adain acara khusus untuk konfirmasi, bilang itu cuma masalah visual lewat teknisi atau ahli internal. Beres perkara

  9. @maxx, bner kata bro, benchmarknya pcx, harga udah oke sih, cuma kurang ngekill pcx abs. kayanya sih masih ngejar di yang non-abs.

    good job buat yamaha, harusnya segmen yang lain all out juga, jangan kaya sekarang.

  10. Kalau dulu kompetitor ada “bengkok visual” sekarang Yamaha juga punya “error visual” wkwkwk….

  11. Kelihatannya cuma beda 4.250 saja dengan fitur ++++
    Tapi itu sudah mendekati 1 bulan gaji nguli di ibukota th 2017 mang hikhikhik

  12. Gini Mr Maxx..
    NMAX tipe Standard = PCX tipe CBS 29.5jt krn fiturnya plus-minus : NMAX unggul mesin baru dgn Piston R15 plus VVA, Handlebar Switch Control, dan Sub-tank Suspension, smtra PCX ada Keyless dan Combi Brake.
    Bisa saja ditambahkan Smart Key namun harganya ngk masuk alias tembus 30jt.
    Sebetulnya harganya sdh sgt worth-it dgn update mesin dan rangka baru. Bro tentu sdh rasakan krn sdh punya, dr tarikan yg linear dr bawah sampai atas, getaran mesin yg halus, sampai handling yg begt enak, bukan.

  13. YIMM lgsg buru2 kluarin harga New Nmax ABS, krna takut kehilangan momen nya, rencana awal keluarin New Nmax berharap pd tergiur eh ga dsangka muncul isu Engine Check yg tambah sial nya lg di posting Vlogger Kondang dgn bnyk penonton, plus pemberitaan dr blogger dan media, hmmm ga akan disangka2 bgt itu, strategi jd ambyar semua, mau ga mau segera launching New Nmax ABS, yg dengan terpaksa kembali kasih harga dbawah kompetitor, walau secara pemasukan untung cm tipis bgt2, atau bs dblg pas2an, secara perhitungan media aja ud tembus diatas 35jt, tp gmn lg,
    Yg paling masuk akal adalah pasang harga dbwh kompetitor smbil ngembaliin kepercayaan masyarakat, lalu mulai berangsur naikin harga,

  14. Kalau menurut saya kang,
    Barang yang laris lebih baik ambil margin untung kurangin sedikit,
    Misal, Nmax cuman ambil margin untung 1jt tapi barang ludes puluhan ribu per bulan.
    Daripada ambil margin 5jt tapi kejual cuma ribuan per-bulan.

  15. Apa subsidi silang yaa
    set harga lebih murah dari kompetitor…
    pake OTR februari. klo website resmi otr jakarta desember 19

    New PCX 150 CBS : Rp. 29.661.000
    New PCX 150 ABS – MMC + Accessories :Rp. 33.892.000
    Ga jualan yg ABS ga pake accesories….

    siap2 senin harga naek…

  16. @firman, maap bro kita ngomongin yamaha, kelas nya beda, smart

    Kalo laku harga naik pelan2 plus upping ipping praiz dari dealer n sales
    Kalo ga laku? Pasti diskon lah, cek aja produk lainnya (termasuk nmax lama pasca pcx rilis)

  17. Penasaran Y Connect Standart versi minimum di ios aplikasi bisa jalan sebenernya??ane nunggu test drive dari mang kobay

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini