Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Seperti halnya saudaranya si Fino 2020, Yamaha Freego 2020 juga terkena sentuhan anyar. Tapi jangan berharap ada yang benar benar baru lads, karena facelift ini hanya sekedar ubahan pada warna. Sepertinya untuk pembukaan awal tahun di tahun 2020 ini, pabrikan sepeda motor lagi sepakat untuk hanya menelurkan versi refreshment ya hehe, setidaknya dua pabrikan yang sudah ketauan. Soo… seperti apa warna warna terbaru dari Yamaha Freego facelift ini? Ada 7 warna baru yang bisa disesuaikan dengan selera masing masing.. kuy..

Yamaha Freego yang punya tagline The Amazing Matic ini memang punya keunikan seabgreg.. Selain desainnya yang unik, fitur fiturnya juga demikian. Paling terlihat adalah lubang pengisian bbm di depan, meski bukan yang pertama di Indonesia, tapi untuk skutik Jepang kelas di bawah 150cc ya jadi pertama dan satu satunya.

Baca: Review Harian Yamaha Freego 125

Nah di awal tahun 2020 ini, YIMM memberikan sentuhan penyegaran untuk sang Freego. Penyegarannya adalah 7 warna baru untuk sang skutik yang punya bagasi lebih lega dari Lexi 125 tersebut.

Buat yang belum tahu, beberapa fitur Yamaha Freego sudah selevel dengan Aerox serta Lexi (dan juga New NMax). Misal lampu depan sudah LED, speedometer full digital dengan AVG konsumsi BBM. Tersedia versi atau varian keyless/ smart key pada Freego S. Deknya juga mampu mengangkat dua buah galon air mineral dengan baik.

baca: Begini Cara Freego Angkut Galon Air

Selain itu, bagi konsumen yang gak demen dengan tampilan standar, Yamaha juga memberikan aksesoris lengkap untuk Freego tentu dengan harga terjangkau. Silakan di cek pada artikel Aksesoris Yamaha Freego Ada Apa Saja?

7 WARNA BARU YAMAHA FREEGO 2020

Yamaha membagi dalam tiga varian Freego, standar dan S keyless alias smart key serta S ABS. Untuk varian standar, tersedia 4 warna pilihan baru yaitu: Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey yang memiliki kombinasi warna yang unik yaitu warna biru doff dengan abu-abu dan satu lagi warna Matte Grey.

Untuk tipe S, mendapatkan dua warna baru yang segar yaitu: Matte Red dan Matte Blue. Sedangkan versi tertinggi yaitu S ABS kebagian warna sama, yaitu Matte Blue, dan hanya ada satu warna sahaje.

HARGA FREEGO 2020

Kini saatnya beralih ke harga, berapa harga Yamaha Freego 2020 untuk masing masing Varian? Cekidot lads.. Semoga bermanfaat yes..

  • Harga Freego 2020 tipe standar Rp. 19.125.000
  • Harga Freego 2020 tipe S Rp. 20.665.000
  • Harga Freego 2020 tipe S dengan rem ABS Rp. 23.190.000

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

6 KOMENTAR

  1. saya heran … dulu ada yg bilang cbr muka semp*k karna lampu/headlight nya mirip semp*k …..
    lah ini si freego mukanya mirip cangcut tp ga ada yg ngomong ya … hmmmm

  2. Mesinnya belom radiator,jaman vario 125 old dari mulai mesin sampai fitur udah wah banget,yg beli sampe inden ngalahin scoopy yg sekarang…CMIIW

Yuk Tinggalin Jejak Lads..