Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Semoga lads gak lupa kalau Yamaha Indonesia masih memiliki skutik andalan di segmen lifestyle, yoi namanya Fino. Skutik yang sebenarnya head to head dengan Honda Scoopy ini masih ada dan tetap dipertahankan oleh Yamaha, artinya, demandnya tetap ada meski mungkin tidak terlalu banyak. Selama sesuai target ya sikat lah. Sooo, di awal tahun 2020 ini, YIMM memberikan sentuhan baru untuk seri Yamaha Fino 2020, yaitu 5 warna segar. Berapa harganya? Bring it on..

Seperti halnya tetangga sebelah, produk Yamaha di tahun 2020 ini dibuka dengan permainan pada warna saja. Tidak ada gebrakan signifikan dan hanya bermain di sektor kosmetik khususnya varian Yamaha Fino Grande dan Yamaha Fino Premium. Untuk Yamaha Fino Premium terdapat 3 (tiga) varian warna, yaitu Caramel Brown, Latte White, dan Espresso Black. Sedangkan untuk Yamaha Fino Grande, terdapat 2 (dua) varian warna yaitu Blue dan Red…

Meski kita agak sulit menemukannya di jalanan sebanyak produk rival, namun KBY yakin penjualan Yamaha Fino masih sesuai target dari Yamaha, simpel, buktinya YIMM masih menelurkan dan melakukan refreshment untuk skutik yang tampil dengan gaya trendy tersebut.

Fiturnya masih sama dengan versi lawas lads, jadi tidak ada sentuhan baru disini. Permainan warna menjadi andalan di pembukaan tahun 2020 ini. Bagaimana dengan harganya?

HARGA YAMAHA FINO 2020

Untuk harga, angka di Rp 18,580,000 OTR Jakarta diberikan untuk Fino Sporty. Sementara Yamaha Fino Premium dijual dengan harga yang sama dengan tipe Sporty, yaitu Rp 18,580,000 dan Fino Grande dijual lebih mahal dengan harga Rp 19,740,000 OTR Jakarta.

Gimana? Apa lads ada yang memiliki Yamaha Fino di rumah? Mertua KBY di Bandung punya loh tipe lama tapi hehe.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

4 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..