Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Kegembiraan menyambut awal tahun baru 2020 bagi kebanyakan masyarakat di Indonesia terutama masyarakat Jakarta dan Tangerang ternyata harus ditunda, karena sejak sore tanggal 31 Desember 2019 hingga esok pagi 1 Januari 2020, Jakarta, Tangerang dan beberapa daerah lain dilanda hujan lebat. Masyarakat terpaksa harus menerima kesedihan terjangan bencana Banjir akibat hujan yang tak hanya deras tapi juga berdurasi panjang. Dan tidak hanya benda dan harta benda lainnya, sepeda motor juga jadi korban besarnya banjir tersebut. Oleh karena itu, Wahana Honda turut berempati dengan mempersiapkan Layanan Siaga bagi sepeda motor yang menjadi korban banjir.

Mengurangi beban tersebut, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) langsung bergerak melakukan bantuan untuk sepeda motor korban banjir. Sebanyak 10 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang siap berikan layanan perbaikan akibat terkena banjir.

Layanan khusus dengan nama program Honda Peduli Banjir ini mengupayakan yang terbaik untuk konsumen korban banjir dengan harga yang terjangkau. Hanya dengan Rp. 100.000, korban banjir akan dapatkan 2 botol oli serta penanganan service banjir seperti pembersihan busi dan filter udara yang sudah terkontaminasi air banjir.

“ Musibah awal tahun yang sangat tidak terduga ini, Wahana siagakan 10 AHASS untuk berikan bantuan perbaikan sepeda motor dengan harga yang terjangkau,” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman. Ditambahkannya, selain 10 AHASS tersebut, seluruh AHASS di Jakarta dan Tangerang juga siap lakukan perbaikan paska banjir dan dipastikan AHASS tetap beroperasi seperti biasa.

“ Kami harap layanan siaga ini dapat mengurangi kesusahan korban banjir. Wahana Honda selalu berkomitmen berikan layanan perawatan dan perbaikan yang maksimal untuk konsumen di Jakarta dan Tangerang, “ tutup Taufiqurrohman.

*****

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Corporate Communication PT. Wahana Makmur Sejati

Telepon : (021) 625-7555 atau email corcom@wahanaartha.com

AHASS Siaga Banjir Jakarta dan Tangerang

Jakarta Timur

  1. Komplek Kodam (WARI Jatinegara)
  2. Kampung Makasar (AHASS Mantab)
  3. Pulo Gebang (AHASS Sumber Jaya)

Jakarta Pusat

  1. Kemayoran (AHASS Lancar)

Jakarta Utara

  1. Koja (AHASS Mitra Gemilang Priok)

Jakarta Barat

  1. Pasar Semanan (AHASS Kosambi)

Jakarta Selatan

  1. Ulujami (AHASS Jaya Utama)
  2. Trisakti, Bintaro (AHASS Jaya Utama)

Tangerang Selatan

  1. Cipayung (AHASS SAM)

Kodya Tangerang

  1. Ciledug Indah (AHASS Indijaya)

Semoga bermanfaat ya lads.. Turut berduka cita bagi yang terkena musibah banjir, semoga mendapat penggantinya yang lebih baik. Aamiin.

7 KOMENTAR

  1. Pernah malam2 gelap variyem lawas nyemplung dan mati total. Didorong keluar banjir ternyata bisa langsung distarter. Besoknya cek di AHASS katanya gpp KECUALI reflektor lampu depan yg terisi air (sekitar 1/4nya) spt aquarium. Ajaib juga nggak korslet atau apalah namanya.

    • Wah Alhamdulillah banget, untung pas distarter gak meletup ruang mesin..hehe..

      Tapi sudah reflek manusia sih ya, pasti langsung dinyalain, padahal bahaya..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..