Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Bocah bengal yang berjulukan the Maniac di MotoGP yaitu Andrea Iannone terancam tamat karir balapnya. Saat ini Iannone sudah mendapatkan ganjaran dari FIM berupa hukuman tidak boleh mengikuti kompetisi balap motor apapun dimanapun! Pasalnya Iannone kedapatan menggunakan doping dari sampel urinnya saat berlaga di MotoGP Sepang Malaysia. Penggunaan doping memang membuat atlet akan mendapatkan hukuman yang sangat berat. Tiwassss Iannoneeee…

Menurut FIM, Ianone terbukti menggunakan doping saat sampel urinnya diambil di Motogp Malaysia. FIM akhirnya mengganjar Ianone dengan hukuman tidak boleh mengikuti kompetisi balap motor apapun sampai dengan waktu yang belum ditentukan. Padahal di tahun 2020 Ianone telah terikat kontrak dengan tim Aprilia untuk tetap berlaga di MotoGP musim 2020. Benar benar sial .. Jadi apakah betul mantap pembalap Ducati dan Suzuki tersebut menggunakan doping?

Atas tuduhan penggunaan doping oleh FIM, Iannone pun angkat bicara karena yakin dirinya tidak bersalah. Dilansir dari Crash, berikut pernyataan Ianone yang merasa dirinya tidak melakukan hal yang dituduhkan.

“Saya sepenuhnya relaks dan saya ingin meyakinkan fans saya dan Aprilia Racing,”. “Saya terbuka untuk analisis tandingan dalam persoalan yang mengejutkan saya, juga karena (saat ini) saya belum menerima komunikasi resmi apa pun.”

“Selama bertahun-tahun, dan juga musim ini, saya sudah melewati tes secara kontinu, jelas selalu terbukti negatif, itulah kenapa saya punya keyakinan terhadap keputusan positif dari permasalahan ini,” katanya.

Semoga saja benar yah, soalnya sayang banget kalau karirnya selesai cuma gara gara alat bantu illegal tersebut. Meski prestasi dan skillnya tak sehebat legenda MotoGP seperti Marquez, Rossi, Dani Pedrosa maupun Lorenzo, tapi kapabilitas Iannone dalam membesut motor balap juga tidak dapat dianggap remeh lads.
Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

4 KOMENTAR

  1. Mang.
    Ari Suzuki Swift terbaru teu di pasarkeun di Indonesia nya..??
    Mobil keren padahal mah nya..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..