Kobayogas.com – Hola lads, Salam geberrrr… Siapa di sini yang penasaran banget sama harga resmi Kawasaki Ninja ZX-25R 4 silinder dan sudah booking? Hehe.. nah ada yang hot nih lads, yaitu harga resmi motor sport 250cc 4 silinder tersebut bocor! Sehingga bagi rekan rekan yang memang sudah mengincar apalagi yang sudah setor duit booking di dealer setempat bisa makin mantap untuk meminang motor sport yang bakal menjadi collector’s item. Eh atau malah jadi mundur teratur nih?

Kalau soal mundur teratur sih bakal ada ya tapi palingan segelintir konsumen saja, sisanya pasti sudah siap dengan harga yang sejauh ini sudah tebak tebakan berada di atas Rp. 100jutaan. Nah apalagi kalau tahu bocoran harga resmi sang Ninja 4 silinder ini yang ternyata ada di bawah harga prediksi awal! Harganya dianggap cukup murah untuk sebuah motor sport fairing 4 silinder gres!

baca juga: Konsumen Ingin Inden Ninja 250 4 Silinder Kok Dilarang Kawasaki?

Malah menurut masbro Komeng di artikelnya, siap siap ini pembeli bakal banjir dan membludak, prediksi antrian bakal mengular panjang! Bahkan karena harga Ninja 250 4 silinder yang dianggap cukup murah, para dealer Kawasaki meyakini mereka akan kebanjiran order hehe..

baca juga: Yang Mantap Dan Kurang Dari Kawasaki Ninja ZX25R

Seperti pada artikel tentang Kawasaki Ninja ZX25R 4 silinder sebelumnya, moge 250cc ini akan disediakan oleh Kawasaki Indonesia dalam dua pilihan alias dua varian, yaitu standar dan high Spec. Karena ada dua tersebut berapa sih masing masing harganya?

Jadi menurut bro Komeng pastinya akan ada dua harga, ya kali sama, speknya saja beda hehe.. untuk Ninja ZX-25R standar akan dibanderol Rp. 100juta saja, sementara untuk versi hi-spec nya berada di angka Rp. 114 juta! Naaaahh murah kaaann.. dan dibawah prediksi prediksi pengamat yang akan berada di 120jutaan.

Jadi, siap siap deh motor ini akan lumayan sering terlihat di jalanan Indonesia ke depannya, meski jumlahnya tentu tetap tidak akan sebanyak saudaranya yang 2 silinder.. weeeeeenggg… Tunjukkan jalan Ninjamu lads.. 😀

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

38 KOMENTAR

  1. Tinggal nunggu para rival bikin nih,, lumayan, buat koleksi wallpapper di hape

    Alhamdulillah cuma punya R15 VVA

  2. Nabung ah, insya Allah nanti beli 1 buat nemenin kebo ane Bajaj Pulsar bore up+stroke up 260 cc, hihihi

    Yang satu suaranya : brum…brum…brumm..
    Yang satu (insya Allah) suaranya : zing…zing..zwing…

    Rame deh garasi huehehe

  3. “Jadi, siap siap deh motor ini akan lumayan sering terlihat di jalanan Indonesia ke depannya, meski jumlahnya tentu tetap tidak akan sebanyak saudaranya yang 2 silinder”

    tapi yang 2silinder model terakhir juga jarang keliatan di jalan.
    bisa jadi yang 4cyl dikira 2cyl (klo suaranya sopan)

  4. Itu beneran harga Udeh resmi mang..!?
    Klo emang segitu harga nya syukur banget deh…mau langsung ambil cash saja,klo gak beat ya Mio saja dah..!!

  5. Ada 2 biker debat :
    2 silinder..
    4 silinder..
    2 silinder..
    4 silinder..

    Trus Ada emak2 naik beat ngomong : “Ah sama aja gak ada bedanya”

  6. fix ….. klo bgtu !!!
    akan saya nunggu ….












    – nungguin ada yg mo ngasih …. hehehe

  7. Karna saya belum punya mobil, uang segitu mending tak belikan sawah di pinggir jalan, trus tak jual kaplingan.. kalau laku untung banyak pasti..

  8. Fix klo harga segitu, inden lama ga masalah mang, sy bungkus 2 biji…!!! Baut body’y tp….🤭🤭🤭🤭

  9. sebelum ninja 4 cylinder keluar jg honda udh ada kali projectnya, honda mau liat pasar dulu. itulah Hebatnya Honda, ga perlu gembar gembor pertama dll, sumber daya semua mereka punya, masalah management keuangan mereka smart, biarkan Pabrikan lain yg coba” di pasaran. ujung”nya ketika Honda ngeluarin pasti lebih advanced. itulah kenapa market share mereka stabil di 70an % dan Pekerja” Honda gajinya Mencukupi alias sejahtera. namanya jg Bisnis.

    itulah kenapa 3 pabrikan selain Honda marketsharenya kecil bahkan ga stabil, malah makin terpuruk. krna mereka Coba” pasar tpi hasilnya tidak sesuai.

    sebenarnya bisa Honda pgn jadi Pioneer,toh Produk Global mereka kgk ada yg Follower,, seperti Neo Cafe concept, dan CBR”nya. produknya bagus”. dan ADV 150 yg tidak terbukti ngekor. laris manis..

    this is bussiness ,ngekor atau kgk yg pnting produk yg keluar terakhir harus lebih advanced. konsumen punya pilihan .

  10. yg 2 cylindernya aja maupun ninja atau cbr aja terbilang jarang dijalanan kok, pling weekend doang.

    walaupun ada duit , bukan masalah mendang mending, gua jg mikir, tanggung amat 4 cylinder tenaga cuma segitu krna cc kecil.. udah mah klo beli Busi Mesti 4 biji wkwkkwk Ganti Oli lebih banyak dri 2 cylinder tpi ttp aja performanya ga jauh” darisana.

    yg dinikmati hanya desingan 4 cylinder , tenaga tak jauh beda dengan 2 cylinder, tapi perawatan layaknya MOGE wkkwkwkwk

    mungkin itulah alasan dulu sempat tidak dilanjutkan lgi motor”4 cylinder 250cc. krna perawatannya tidak seimbang dengan tenaganya. makanya skrng lebih banyak motor 2 cylinder bahkan 1 cylinder dengan ukuran 300cc ke atas. krna perawatan lebih ringan tpi performa yg di dapatkan lebih banyak.

    motor segmented bagi orang yang terlalu kaya yang ingin buang” duitnya lebih boros 2x lipat dripda motor 2 cylinder tpi tenaga ga jauh beda. krna klo orang kaya saja pasti belinya Moge, bisa parkir exclusive di mall bsar,body Besar, tenaga besar, bisa pamerin STNK klo pajaknya Besar. wkwkwkw

    • Segmentnya ada beberapa sih

      1. Ada duit, pengen moge FP 4 silinder duitnya kurang, mungkin bagi kita duit yg ada buat DP moge, tapi orang itu emang pengen 250 4 silinder dan ogah pinjem duit lagi buat nambah

      2. Duit ada, udah bosen moge 4 silinder pengen nyoba yg lebih kecil

      3. Duit ada, mau koleksi aja

      Apalagi ya

  11. Terserah bagi yang mau beli sih.. tapi kalau cuma 45 hp ( sept gosip ) gua kira rugi dah 😂 oprex2 2 cyl cbr bisa juga tuh 45 Hp.
    Bagi yg berduit bakal bilang..gua beli ni motor buat suaranya 😂 ya gak apa2..sah saja ,kalau gua mending beli speaker 5o ribu, dripada bayar suara 70 jt 😂
    Jadi kaum mending sihh..tapi ,nah ada tapinya…akan layak jika disainnya 4 cyl kawak ini baru dan beda. Tapi ini kan kaga…mirip saja dg 2 cyl.
    Ditunggu hadirnya rival , jika cbr 4 cyl hadir..namun disainnya juga mirip dg 2 cyl , kaga deh 😂
    2 cylnya aj dah Gaharrr….wuzzzzzzz

  12. moge dibilang bosen sih gk juga mang (dr kawasaki sampe Ducati udh pernah punya), cm ya pengen nyoba aja sih, dan buat dalkot keknya asik juga secara dari temperatur keknya gk terlalu panas, dulu malah kesengsem sm bandit 250 menurut ane legend banget, cm susah nyari yg FP……mumpung blm terlalu kolot nyobaan deui sport mang wkwkwkwk, ya pada akhirnya mah pelabuhan terakhir seiring umur keknya Triumph (antara thruxton/scrambler/bobber) hehehe

Yuk Tinggalin Jejak Lads..