Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Siapa di sini yang masih menantikan dan penasaran dari kehadiran skutik Maxi 150cc terlaris di Indonesia versi terbaru dari Yamaha NMax 2020? Kalau dari sosok sih sudah pada gak kaget ya, karena sudah terpantau berkali kali baik dari foto desain paten maupun foto spy shot saat sedang diuji coba di jalan raya. Jadi setidaknya 50% dari desainnya sudah dapat diketahui. Nah yang bikin penasaran dan uji kesabaran itu adalah kapan sih munculnya? Kabar produksinya maju mundur cantik terus hehe.. Tapi kali ini KBY sudah dapat bocorannya nih, salah satunya adalah NMax facelift tersebut akan diperkenalkan bulan Desember mendatang!

Yamaha NMax facelift 2020 sempat beberapa kali dikabarkan jadwal edarnya, dari mulai November 2019, kemudian mundur jadi awal tahun 2020, dan sekarang maju lagi menjadi Desember 2019! Yeap lads, info terbaru dari informan KBY mengatakan ada kemungkinan besar NMax facelift akan diperkenalkan ke publik pada bulan Desember mendatang. Wah bulan depan gak lama lagi dong?

baca: Pengalaman Numpak Ojek Online PCX vs NMax

PRODUKSI BULAN JANUARI 2020

Nah sekarang bicara tentang produksinya, informan KBY menyebutkan sudah beberapa kali terjadi pergeseran jadwal produksi. Awalnya bulan Desember 2019, tapi karena sekarang sudah Nopember ujung sementara belum ada kabar apapun tentang jadwal tayangnya, jadi gak mungkin Desember.

baca juga: NMax Facelift Tipu Tipu Ala Dealer 

Lanjutnya, dari Desember ditarik mundur menjadi Maret 2020. Makanya belum ada kabar lagi kan? Eh belum lama ini dia kembali menginfokan kalau jadwal produksinya dimajukan menjadi Januari 2020! Dan sejauh ini sudah fix belum ada info ubahan lagi hehe. Well, entah apa dah yang bikin YIMM jadi plin plan gini hehe..

Tapi kabar baiknya, jika YIMM memajukan jadwal produksinya menjadi Januari 2020, maka akan ada dua kemungkinan jadwal perkenalan Yamaha NMax 2020 ke publik. Yang terdekat ada di bulan Nopember yaitu di ajang IIMS MotoBike Expo yang akan digelar pada 29 November – 1 Desember. Kalaupun meleset maka akan digelar pada bulan Desember mendatang.

Sooo, NMax lovers, yang sabar yaaa.. stay tune terus pantengin Kobayogas.com 😀

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

23 KOMENTAR

  1. kabarnya YIMM mau rilis trail 150 cc ampe dua type mesin/ varian … trus juga mau brojolin XSR 150 … dan New NMax juga sudah wara-wiri di test jalanan

    Yap … semoga semuanya di-loncing bareng di IIMS Bike Expo akhir November inih

    kasian atuh fansboy nya udeh haus dahaga pisan akan produk baru , kuy lah nanti dibeli yaaa

  2. Beli motor baru nginjek jalur sepeda di tilang,kalah sama sepeda genjot ngga bayar pajak,saatnya beralih ke sepeda 😄

  3. Hari menjelang siang, matahari tepat di ubun ubun, sebentar lagi pukul 12.00, saatnya istirahat dan jam makan siang. Tring.. satu pesan masuk, isinya mengejutkan.. tidak ada kata pembuka atau apapun, hanya berisi “siap siap Nyumex 155”

    Berarti sudah dong mang… dapat notifikasi seperti kalimat diatas…wkwkwk

  4. telat start neh. udah gitu faceliftnya masih terhitung minor. mungkin masih pd menghadapi pcx tapi sepertinya Y lupa adv rentang harganya ga begitu jauh sebetulnya

  5. Ngak mang esserut iya ktnya…
    Klau nyumek msh ketutupan bluetooth tglnya…
    Maaf om om sos sya bls di warung mang kobay, adem ini kok 🙏👌

  6. gk kaget si mang ahir taun di rilisnya, soalnya udah dapat bocoran dari bln 4 blog si komeng 😂😂😂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..