Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Sempat dikabarkan tidak akan ikut dalam event pameran sepeda motor bertajuk IIMS Motobike Expo 2019 dengan alasan banyak event yang harus dilaksanakan di bulan November dan Desember, akhirnya pabrikan roda dua pemegang market share terbesar di Indonesia yaitu Honda, ikutan juga. Sebenarnya jika sampai tidak hadir, sayang juga mengingat IIMS Motobike ini digelar meriah, mungkin selevel atau bahkan lebih besar dari IMOS (Indonesia Motorcycle Show) yang digelar dua tahunan tersebut. Jadi silakan dicatat jadwalnya serta harga tiketnya yah. Btw merek apa saja sih yang hadir?

Setelah sempat menolak untuk ikutan karena harus menuntaskan berbagai event yang gelar di bulan November – Desember seperti Honda Dream Cup dan Honda Bikers Day, pabrikan sayap kepak Honda akhirnya memutuskan ikut meramaikan pameran IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, Jakarta, pada 29 November-1 Desember 2019. Selain Honda, merek lain yang berpartisipasi di detik-detik terakhir adalah Lambretta, serta tiga merek motor listrik, yakni BF Goodrich, Gesits dan Selis. Kok BF Goodrich motor listrik ya? Setau KBY sih merek ban.

15 MEREK HADIR DI IIMS MOTOBIKE EXPO

Total terdapat 15 merek kendaraan roda dua yang akan berpartisipasi dalam ajang ini. Selain 5 merek yang KBY sebutkan di atas, ada juga Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot Scooters, Piaggio, Vespa dan Yamaha. Hmm.. KBY tidak melihat adanya Kymco dan Suzuki di situ.. TVS juga absen.

“Antusiasme para pelaku industri kendaraan roda dua cukup besar. Hal ini terlihat dari terus bertambahnya peserta yang akan mengikuti event perdana ini. Kami bangga bisa dipercaya para pemegang merek besar yang sudah mendunia,“ ujar Project Director IIMS Motobike Expo 2019, Hendra Noor Saleh di acara media gathering Forwot Touring XVII Bro Ringo 2019.

Bicara pameran, apakah akan ada motor yang benar benar baru akan dirilis di IIMS motobike tersebut? Ada kemungkinan, pertama Yamaha NMax facelift 2020 dan kedua Honda CBR150R 2020.. hehehe..

HARGA TIKET IIMS MOTOBIKE EXPO

IIMS Motobike Expo 2019 yang direncanakan akan berlangsung selama tiga hari tersebut akan menempati hampir seluruh area Istora Senayan Jakarta. Pameran ini dibuka mulai pukul 10.00-22.00 WIB untuk Jumat dan Minggu.

Sementara Sabtu, event dibuka pukul 10.00 dan berakhir pada 00.00 WIB, beuh mantaaapp bisa begadang sekalian malam mingguan tuh kekekke. Harga tiket masuk per orang adalah Rp25.000. Sementara untuk pengunjung yang datang berkelompok bisa mendapatkan tiket grup empat orang dengan harga Rp75.000. Nahh cocok deh kalau datengnya rame rame..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

4 KOMENTAR

  1. Beuhh … mantap nih, semoga bisa dateng dah walo sayang nya Suzuki, TVS dan Kymco absen dari pameran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini