Kobayogas.com – Hola lads, Salam geberrrrr.. Bertempat di PapaBro Cafe Motovillage Kemang Jakarta, akhirnya brand apparel asal Negeri Matahari Terbit, Yellowcorn masuk dan menyapa para bikers Indonesia. Apparel yang punya trademark alias ciri khas corak ramai dan unik ala harajuku ini sudah dinanti nanti kehadiran resminya di Indonesia oleh para pecinta apparel, termasuk KBY hehe.

Yellowcorn adalah sebuah brand asli Jepang yang memproduksi motorcycle lifestyle apparel sejak 1987. Produk ini Iahir dari antusias komunitas motor di Jepang penggila kecepatan yang membutuhkan perlengkapan berkendara stylish dan memperhatikan faktor keselamatan. Brand ini terlihat di balapan road race dan drag race hingga Amerika sejak tahun 1990-an.

YellowCorn hadir dengan memiliki ciri khas unik di produk produk mereka yang terlihat memadukan unsur art, culture, dan style tanpa menepikan faktor safety. Jika brand apparel riding lainnya selalu mengedepankan unsur racing dan sporty banget, Yellowcorn justru bikers banget, karena terlihat lebih atraktif, casual juga stylish. Kalau lads lihat model jaket atau apparelnya terlihat selalu tampil berani dalam warna dan heboh dengan tulisan Sledge Hammer, atau Highway Magician, back to origin dll.

Menurut Reyner Christian Gunawan pemegang hak jual YellowCorn di Indonesia, YellowCorn hadir di Indonesia karena trend bermotor di Indonesia yang selalu ke arah positif. Selain itu, motor klasik, motor 2 tak, racing, semua tentang motor di indonesia bergeliat dengan mantap, oleh karenanya Yellow Corn selaku brand apparel yang beken di Jepang dan terpercaya, wajib hadir!

Untuk varian yang ada dan dijual di Indonesia, adalah varian spring and summer, kebanyakan model jaket mesh yang adem agar cocok dengan kebanyakan iklim di Indonesia lads. Saat ini udah ada sekitar 12 jaket dengan warna yang beraneka ragam, ditambah tas, jas hujan, kaos, sarung tangan, dll. Intinya lengkap juga lah!

HARGA PRODUK YELLOWCORN

Harga produk yellowcorn berkisar antara 2-5 juta rupiah lads, lumayan ada yang terjangkau wkwkwk.. Sementara kalau lads tertarik, dealer Yellowcorn sudah tersebut di seluruh area Jakarta, termasuk luar kota seperti Sukabumi. Berikut daftar dealernya lads.. Riderspot, RC Motogarage, Glintzgarage, Motovintz, City.bikers, Gasoline Riderstation, dan trq.motorcycle.

Ada beberapa model jaket Yellowcorn yang membuat KBY tertarik, siapa tau ada rejekinya nanti bisa KBY tebus. Kalau sudah seperti biasa akan KBY review yesss..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

11 KOMENTAR

  1. aduh harganya…ya mungkin buat barang standar luar termasuk murah…
    tapi apa daya jiwa misqueenku bergejolak

  2. hahay akhirnya dijual resmi juga ya, setelah di hype2in lumayan lama di pengguna moge.
    strateginya sama kok, kasih satu ke orang yang influence nya lumayan tinggi, bawa nongkrong trs bikin yang ga pake kliatan ga keren, terus begitu dah pada pengen jual resmi deh, hehehe . . .

    buat saya sih enggak. lebih milih produknya saint.cc kalo ada yang masukin kesini, penasaran sama kevlar yang diwoven sama katun, model ga macem2 dan visibitas merk nya juga minim, jadinya unsur ‘riya’ pas makenya juga dikit 😀

  3. @mang kobay,
    eh iya juga ya, logonya sayap sebelah juga, bner2 fensboi honda banget yah sayah . . . .

Yuk Tinggalin Jejak Lads..