banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales indoesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di lndonesia, menghadirkan jajaran produknya lebih dekat dengan masyarakat melalui program Mitsubishi Motor Auto Show yang dilksanakan pada tanggal 14- 17 November 2019 di Metropolitan Mall Bekasi. Tanpa pengecualian, bintang baru yang diluncurkan 12 November 2019 kemarin, Xpander Cross juga menghiasi pameran dari pabrikan berlambang tiga berlian tersebut. Heboh? Pastinya!

Melalui Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI untuk pertama kalinya di Bekasi menghadirkan produk terbarunya Mitsubishi XPANDER CROSS yang baru di luncurkan pada 12 November 2019, di Jakarta.

Dengan mengusung nuansa desain global Mitsubishi Motors yang didominasi warna hitam dan tagline “Drive Your Ambition”, PT MMKSI menampilkan 6 (enam) unit pamer yang terdiri dari model XPANDER CROSS, ECLIPSE CROSS, XPANDER Ultimate serta Exceed AT, PAJERO SPORT Dakar 4×2 dan PAJERO SPORT Dakar Ultimate. Pengunjung pameran ini berkesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test Drive ECLIPSE CROSS dan XPANDER Ultimate.

“MMKSI menghadirkan Mitsubishi Motors Auto Show sebagai salah satu langkah kami membawa produk unggulan lebih dekat dengan masyarakat di beberapa wilayah di Indonesia. Dengan hadir secara langsung, kami ingin memberikan kemudahan kepada customer dan calon customer untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk Mitsubishi Motors.

Dan pada Auto Show kali ini kami menghadirkan Mitsubishi XPANDER CROSS kendaraan Crossover MPV, yang memadukan kenyamana sebuah MPV dan ketangguhan yang dimiliki SUV. Dengan mengusung konsep ”Don’t Stop. Xpand Your Adventure”, XPANDER CR055 hadir untuk pertama kalinya untuk pasar otomotif Indonesia, ”ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

PENAWARAN MENARIK

PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan menarik “Gebyar Undian Akhir Tahun” dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Mengusung tagline ”Don’t Stop. Xpand Your Adventure” XPANDER CROSS adalah sebuah crossover yang menjadi varian tertinggi dari XPANDER, dan akan memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan namun tetap memberikan kenyamanan dan sebuah MPV.

XPANDER CROSS hadir dengan DNA SUV, yang merupakan realisasi dari arah strategis brand Mitsubishi Motors sesuai dengan tagline global “Drive your Ambition”. XPANDER CROSS juga mengadopsi nilai emosional produk Mitsubishi Motors yang merefleksikan pola pikir Adventurous & Progressive melalui performa berkendara yang dipadukan dengan suspensi khusus (special tuned suspension), ground clearance yang lebih tinggi, LED headlamp dan fogiamp, desain eksterior yang sangat gagah dipadu dengan kenyamanan serta fungsionalitas interior yang siap menunjang petualangan bersama keluarga.

XPANDER CROSS hadir dalam 3 varian, Premium package, A/T, dan M/T , yang masing-masing memiliki 5 pilihan warna yaitu Quartz White Pear, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metalliic dan Sunrise Orange Metallic.

XPANDER CROSS Corner

Dalam rangka memberikan informasi dan kesempatan langsung kepada calon konsumen untuk melihat produk Crossover MPV ini, MMKSI menghadirkan XPANDER CROSS corner di Mitsubishi Motors Auto Show di mana terdapat games First Impression Wheel of Fortune yang berhadiah menarik.

Setelah meiihat langsung unit pamer XPANDER CROSS, pengunjung perlu menjawab 1 pertanyaan terlebih dahulu seputar XPANDER CROSS, kemudian dapat bermain wheel of fortune. Pengunjung yang sudah mencoba games akan mendapatkan hadiah menarik.

Untuk berpartisipasi di corner ini, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi web ID di http://mitsubishixpander.com/ atau registrasi secara on the spot selama Mitsubishi Motors Auto Show berlangsung.

Program Peniualan dan Purna Jual MMKSI November

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali menyelenggarakan program menarik untuk konsumen Mitsubishi yang melakukan pembelian kendaraan di bulan November 2019.

Adapun rincian dari program penjualan tersebut adalah:

Xpander

Khusus pembelian Xpander di bulan November 2019 akan mendapatkan:

1. Program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau DP ringan mulai dari 10%, atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance
2. Special Trade-In Promo Program (Khusus tipe Ultimate, Sport dan Exceed)
3. Gratis kaca film Konica Minolta
4. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian
5. Gratis Paket SMART GOLD untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun:
* suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book)
*Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book)
*Chemical item: brake fiuid, Long life coolant, engine flush, brake cleaner (sesuai dengan Service Manual Book)
*Pengaplikasian water repellent
*Asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun
6. Gratis voucher Sodexo senilai Rp2,000,000 (hanya di event tertentu, tidak berlaku untuk Xpander Cross)
7. Lucky Draw berhadiah: 1 unit Pajero Sport, 3 Unit XPANDER, 30 Holiday Package to Japan, 150 iPhone XR 12808.
(Bagi pemilik STNK kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, paket SMART GOLD dapat di-upgrade menjadi Paket SMART DIAMOND (S&K berlaku))

Pajero Sport

Khusus pembelian Pajero Sport di bulan November 2019 akan mendapatkan:

1. Program cicilan ringan atau bunga 0% (pembiayaan tertentu, S&K berlaku)
2. Program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun (dengan pembiayaan tertentu serta S&K berlaku)
3. Gratis kaca film V-Kool
4. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.
5. Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun: 0 Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) . 0ii MMGO (sesuai dengan Service Manual Book) ‘ . Chemical item: diesel fuel system flush, engine flush
6. Lucky Draw berhadiah: 1 unit Pajero Sport, 3 Unit XPANDER, 30 Holiday Package to Japan, 150 iPhone XR 12803

Eclipse Cross

Khusus pembelian Eclipse Cross di bulan November 2019 akan mendapatkan:

1-. Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun
2. Gratis kaca film V-Kool
Outlander Sport
Khusus pembelian Outlander Sport di bulan November 2019 akan mendapatkan:
1. Program cicilan ringan atau bunga rendah (pembiayaan tertentu, S&K benaku)
2. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun
3. Gratis kaca film

Triton 4×4

Khusus pembelian Triton 4X4 di bulan November 2019 akan mendapatkan:
1. Program penawaran khusus dari leasing tertentu
2. Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan SeMce Manual Book) hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

11 KOMENTAR

  1. wah deket rumah saya ini mah mang …. cuma 800 meteran dh dr rumah …. ntar coba liat2 ah (spgnya)
    hari minggu besok …. hehehe

  2. Kang K0bay,
    menurutku yang bikin heboh itu karena eSPeGe-hnya pakai daster item.
    Wong awan-awan malah nganggo daster ireng.

    Coba nganggo daster putih, dengan sedikit bercak merah di punggung,
    terus rambut terurai berantakan. Make-up wajah agak pucat.
    Pasti makin heboh lagi. Mirip Mba Kunti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini