Kobayogas.com – Hola lads, Salam geberrrr… 5 November 2019 – di EICMA 2019 KYMCO mengumumkan peluncuran KYMCO RevoNEX, a high performance street bike that redefines the category. RevoNEX adalah segala dari electric motorbike, namun itu tidak hanya tentang electric. KYMCO RevoNEX adalah motor berperforma tinggi yang telah lama tunggu oleh pengguna street bike di seluruh dunia. Dengan arsitektur elektrik baru, RevoNEX berhasil menembus batasan pada motor tradisional street bikes dan membawa filosofi KYMCO “Win My Heart” ketingkat level baru.

“Poin utama yang menjadi pembeda adalah, kita mulai membangun sebuah kendaraan yang luar biasa di atas platform advances electric. Kami selalu berusaha menerapkan teknologi terbaru untuk membangun sepeda motor ideal yang sebelumnya tidak dapat dijangkau,” kata Allen Ko, Chairman KYMCO. “RevoNEX tersedia di tahun 2021”. Nah ini dia keyword nya lads..

Tahun lalu di EICMA 2018, KYMCO memperkenalkan motor supersport revolusioner SuperNEX. Tahun ini KYMCO sekali lagi menetapkan standar baru untuk sepeda motor listrik untuk era berikutnya untuk motor berperforma tinggi street bikes. RevoNEX mewarisi arsitektur desain SuperNEX dan datang dalam lima perbedaan nyata: Gears, Performance, Control, Sound, dan Mode. Namun tak seperti RevoNex yang akan dijual bebas, SuperNex hanya menjadi motor konsep belaka.

Gears – Transmisi 6 percepatan

RevoNEX dibangun dengan filosifi yg mengubah seni berkendara. Oleh karena itu, elektrik street bike dilengkapi dengan transmisi 6-percepatan canggih yang memungkinkan mengendara menikmati mengasah kemampuan mereka setiap. Pengendara dapat melakukan perfect gear shifting untuk mengekstrak potensi penuh motor selama berkendara di jalan raya.

Shifting gear dapat dilakukan dengan baik di lalu lintas kota yang stop-and-go tanpa harus khawatir tentang operasi kopling dari mesin yang bermasalah. Dengan roda gigi, RevoNEX memberikan interaksi antara manusia dan mesin, yang dicita-citakan oleh semua pengendara sepeda motor.

Performa – KYMCO EFA

KYMCO EFA, Electric Full-range Acceleration, dirancang berdasarkan akselerasi terbaik. Motor listrik yang dirancang oleh ahli dan dikalibrasi, memastikan respons throttle instan dan pengiriman daya yang terus menerus.

Perpaduan antara powertrain listrik canggih dan transmisi 6-kecepatan semakin memungkinkan pengendara untuk menggunakan daya motor yang paling optimal. RevoNEX dapat bergerak dari 0 – 100 km/jam dalam 3,9 detik, dan dari 0 hingga kecepatan tertinggi 205 km/ jam hanya dalam 11,8 detik.

Perpindahan gigi transmisi kedua RevoNEX dapat memberikan jarak tempuh hingga 115 km/jam. KYMCO EFA memungkinkan pengendara sepeda motor untuk menikmati performa kendaraan yang menakjubkan saat berkendara.

Control – KYMCO FEP

KYMCO menciptakan KYMCO FEP, Full Engagement Performance. FEP adalah sistem manajemen kinerja canggih yang memungkinkan pengendara sepeda motor untuk dengan penuh percaya diri menikmati potensi penuh dari kendaraan. FEP memastikan supaya roda tidak selip saat berkendara di kota yang sangat sibuk, dan melewati jalanan berlubang atau genangan air.

Bila pengendara melakukan pengeraman mendadak dalam lalu lintas yang tidak terduga, FEP memberikan traksi maksimum dan mencegah pengangkatan roda belakang. KYMCO FEP memberdayakan pengendara sepeda motor dari semua tingkat keahlian untuk secara aman menikmati potensi penuh dari RevoNEX.

Sound – KYMCO AAM

RevoNEX menawarkan KYMCO AAM, Active Acoustic Motor. Motor ini dirancang dengan generator akustik multi-frekuensi yang meningkatkan suara asli motor. Menggabungkan suara beresonansi AAM dengan suara mekanis transmisi, not akustik RevoNEX memiliki kedalaman dan kompleksitas yang dalam.

Ini menyampaikan detak jantung sepeda motor dan mengkomunikasikan kondisi beban motor; Ini memberi kesadaran situasi pengendara. Saat rpm naik turun pada setiap perpindahan gigi transmisi, pengendara akan mendengar lonjakan suara satu demi satu. KYMCO AAM memberi pengendara sepeda motor suara yang memukau, dan berfungsi sebagai media penting untuk hubungan manusia dengan mesin.

Riding Mode – KYMCO AMP

Secara khusus, pengendara sepeda motor sering menggunakan kendaraan mereka untuk tujuan yang berbeda pada kesempatan yang berbeda. Untuk melengkapi suasana hati pengendara di setiap perjalanan, RevoNEX menawarkan KYMCO AMP, Adaptive Machine Personality. Mendukung empat kepribadian kendaraan yang berbeda :

(1) Poised (tenang), yang mana memperbolehkan pengendara melewati lingkungan
perumahan dengan tenang ;
(2) Assertive (berkarakter), yang menampilkan karakter pengendara yang memiliki power
dan sopan;
(3) Bold (berani), memberikan keberanian untuk berkendara dengan semangat;
(4) Extreme (ekstrim), mengeluarkan gairah tersembunyi dari dalam hati pengendara;

KYMCO AMP menawarkan banyak cara bagi pengendera street bike, untuk menikmati RevoNEX dalam setiap konteks kehidupan negara.

“Sebuah motor street bike berperforma tinggi next-gen, KYMCO RevoNEX selangkah lebih dekat dengan motor ideal yang di impikan oleh semua pengendara motor modern street bika,”kata Allen Ko, Chairman KYMCO. “Kami telah menggabungkan keahlian memproduksi kendaraan listrik selama lebih dari 20 tahun, dan dengan filosofi desain yang paling maju untuk mendefinisi ulang apa yang dapat pengendara harapkan, dari motor street bike berperforma tinggi di era yang akan datang.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

14 KOMENTAR

  1. saya membayangkan punya spda motor listrik trus mau beli solar cell buat cas baterainya…. mgkin bs patungan dengan tetangga he..he…
    By by antri di pom bensin….
    mungkin 10 tahun lg…

  2. Gesits khusus jakarta dikasi subsidi 10 juta jadi harga baru 13 juta. Subsidi diambil dari apbd jakarta untuk gantiin proyek prioritas tahun 2020 formula e senilai 1,3 triliun yg habis cumacuma. Daripada buat balapan tamiya mending pemprov dki jualan gesits, atau motor lama plat b ditukartambah jadi motor listrik, gratis dan langit jakarta punya harapan jadi biru lagi, gubernurnya lebih populer, industri anak negri laris dan berflower

  3. Menunggu yang pasti2 aj om 😂 nanti jika udah diMasanya…baru deh . Kalau sekarang semua pabrikan masih mencoba coba buat lempar k pasaran sekalian riset berjalan 😂
    Oeya, mengenai Sollar cell..itu barangkali pemikiran kita sekarang udah cakep ,namun nanti Dimasanya..sollar Cell itu langsung terintergrasi di motor/kendaraan listrik tsb 😂 jadinya..kaga perlu patungan lagi Om.
    Ya udah samalah dg kendaraan2 yg sudah dibuat menggunakan sollar cell saat ini, hanya saja kendaraan yg dibuat tsb tidak memiliki mekanisme penggerak ala mesin, hanya lebih mengandalkan penyimpanan power di batt buat tenaga motorix 😂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..