Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Kemarin ini KBY sudah membahas asal usul dari helm yang sedang naik daun dan jadi perhatian khalayaka berkat performa penggunanya baik di MotoGP yang diwakili oleh Fabio Quartararo maupun Alvaro Bautista yang berlaga di World Superbike. Sudah tau aslinya merek helm ini dan juga spesifikasi dari tipe R1 Air sekarang KBY mau sharing video unboxing helm Scorpion Exo R1 Air OGI, OGI sendiri merupakan nama variannya dari R1 Air. Cekidot kuy

Di video unboxing alias membongkar dari dus tersebut KBY menjelaskan dari sisi first impression, sebagai barang baru yang dibuka dan berbagi tentang informasi dari sang helm menurut apa yang dilihat, belum spesifik dan lebih detail, anggap saja pembukaan yes hehe..

Dari mulai informasi dimana mendapatkan helmnya, kenapa membeli helm Scorpion Exo R1 Air tipenya, harga dan diskonnya, kemudian membuka dus, mengeluarkan isinya, menginfokan apa yang didapatkan dari dalam dus. Isi dalam dus ada black visor bawaan dan Pinlock Maxvision sebagai bundle pembelian.. Menurut info, Maxvision merupakan pinlock (anti fog) terlebar saat ini yang menyesuaikan besar visor sehingga vision rider tidak terganggu.

Kemudian KBY juga menjelaskan fitur yang terlihat, penampakan saat digunakan, juga bonus dari dealer seperti balaclava oxford. Oia selama di Sepang, promo beli helm Scorpion Exo R1 Air akan mendapatkan kaos Fabio Quartararo yang keren, penampakannya juga ada di dalam video.

Terakhir, ada pesan, stay away from fake helmets! Kalau mau gaya ga usah maksa, ada duit 2jt jangan maksa beli helm palsu wannabe AGV look alike, Shoei kw super, Arai wannabe dan sejenisnya.. Uang segitu udah bisa dapet merek lokal yang sangat bagus bahkan nambah dikit bisa dapat merek ternama yang sudah teruji dan mendapat sertifikat keamanan. Setuju yaaa..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

9 KOMENTAR

  1. baru liat youtube nya … ternyata beli sendiri …. hehehe
    mantabs mang
    #saran aja klo bikin video mending pake mic jadi suaranya jelas dan tegas kesannya jauh gmn gtu suaranya mang … saya pake hansfree volume smpe 75% baru jelas mang (apa saya aja yg bolot ya)

  2. Wih keren!!
    Dr awal udah ada rencana mo beli helm apa tergarami dan ujug ujug khilaf nih? Kayak yg sempet di share ‘sultan yg berangkat bawa 1 helm pulang bawa 3,ketambahan Shoei atau apa itu lupa’,hehe

    • Nah kalau Mr. Ben yang itu keknya khilaf wkwkw.. gw juga bisa khilaf untung ada batasnya yaitu duit 🤣🤣🤣

      Awalnya malah incer Shoei x spirit loh.. udah mantep, eh pas liat livery nya kok gada yg sreg ya, gitu gitu aja..

      Mampir deh ke booth Scorpion.. sisanya seperti yang ada di video yessss

  3. Dibanderol dengan harga 2 juta ? Kalau dilihat dari fitur yang disajikan oleh helm ini memang pantas dihargai demikian, luar biasa

Yuk Tinggalin Jejak Lads..