Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. di bulan September lalu, KBY mendapatkan dua undangan yang sangat sangat sangat sulit untuk ditolak, beneran sulit karena sangat menarik lads karena belum pernah sama sekali dan akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa jika dijalani. Yang pertama lads mungkin sudah tau yaitu nonton MotoGP di Jepang, yang kedua adalah turing keliling Malaysia dengan tajuk Honda Asian Journey. Pengalaman yang akan sangat berkesan bagi KBY lads.. sooo insyaa Allah besok 30 Oktober KBY akan bertolak ke Malaysia.

Sejauh ini Honda Asian Journey (HAJ) memang konsisten dilakukan oleh Honda (AHM) setiap tahunnya, mengajak para peserta yang terdiri dari jurnalis, konsumen dan blogger untuk mendapatkan pengalaman baru bersama motor motor Honda yang diproduksi dan dijual di area Asia. Setiap tahunnya HAJ melakukan turing bersama motor Honda di negara negara Asia. Misal, Thailand atau Malaysia. Tahun 2019 ini HAJ melakukan turing keliling Malaysia lads.

HONDA ASIAN JOURNEY BERSAMA CBR SERIES

Tahun ini, HAJ akan melakukan riding keliling Malaysia dengan menggunakan motor Honda CBR series, sejauh info yang KBY dapatkan, ada 4 tipe CBR yang akan digunakan oleh para peserta, yaitu CBR1000RR, CBR650R, CBR500R dan CBR250RR.. menarik juga ada CBR250RR nyempil hehe, ya dia CBR series juga kan anyway hehe.

ADA CBR650R!

Tapi yang paling menarik dan bikin ga sabar adalah mencoba Honda CBR650R terbaru! Cuma moge ini yang KBY tahu belum hadir di Indonesia, saudaranya si CB650R sudah hadir duluan di Indonesia dengan harga di atas 200 juta. Dan KBY sudah dipastikan bakal dapat moge ini selama di Malaysia hehe.. aseeeekkk

Paling bikin penasaran nih, si CBR650R ini merupakan full model change dari CBR650F yang sudah berkali kali KBY gunakan, baik saat turing Honda BigBike di Bali 4 tahun lalu, maupun dipake mudik lebaran 2016.  Dalam bentuk lama, moge ini enak banget, sport fairing 4 silinder suara pulen dengan cita rasa touring, satu satunya yang bikin penjualannya seret adalah desainnya yang terlalu kalem.

Nah di versi terbaru ini, Honda CBR650R tampil lebih modern, lebih trendy dengan ubahan sedikit pada power. Suspensi depan sudah upside down, dual keen eyes LED, speedometer full digital. Ah pokoknya bikin penasaran deh, harusnya sih bisa lebih enak dari pendahulunya yah.

Pantau terus Kobayogas.com karena KBY akan update artikel tentang turing keliling Malaysia di Honda Asian Journey ini..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

35 KOMENTAR

  1. Kemarin diajakin Suzuki..
    Ini dibawa Honda….
    Lha terus yg itu kapan ngajak mang…?
    Serius nanya…

  2. yang bikin review berjilid jilid apakah diundang om?
    yang ngakunya netral tapi berat sebelah

  3. aseeeeek!!!!

    jalan2 gratis, makan2 gratis, dikasih jajan lagi . . .

    makin gak netral aja deh ni . . .

  4. @tak bisa yang ada

    gimana bro? ada lowongan ga? saya FBH kelas akut lho, pengetahuan tentang motor ga usah ditanya, soal Trolling di internet juga bisa liat sendiri kan . . .

    pengen banget euy punya kerjaan kaya bro, nyinyir dapet duit . . .

  5. banyak yg komen Blogger ga netral dsb, jangan salahin Mang Kobay, salahin Produsen Motor merk lain kenapa ga ngikutin cara Marketingnya Honda dengan sering ngundang Blogger ke Acara” mereka. Itulah kenapa Market Share Honda tinggi” di Setiap negara, Soalnya Blogger Otomotif aja mereka Undang, mereka tau sekarang Iklan TV jg jarang yg liat, makanya iklannya melalui aktifitas blogger dan blogger pun ttp Jujur dalam mereview.

    daripada Sponsorin acara MotoGP tpi Merk Motornya sendiri ga pernah Menang, Honda terus yang menang, otomatis walau berseliweran Iklan Motor mereka tpi pas Race yang menang Honda” lgi, ya sama aja Produsen Motor lain cuma bantuin Ngiklanin Honda dengan gratis wkwkwkkw

    • Buat para Bani itu, kalau diundang pabrikan, disponsori pabrikan = ga kan pernah netral…

      Tapi giliran pabrikannya ikut ngundang ikut sponsorin pura pura lupa sama ucapan itu. Dan bilang, ini baru netral 🤣🤣🤣

Yuk Tinggalin Jejak Lads..