Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Setelah mendapatkan pemenang dalam kontes modifikasi jok mobil di perhelatan MBTech Awards Mantos Auto Contest 2019, sekarang giliran mencari pemenang Kontes khusus jok motor, MBtech Riding With Style Awards (RWSA) yang dihelat di dalam Mantos Auto Contest 2019, Manado pada tanggal 3 – 6 Oktober 2019. Tercatat 39 dari 145 motor peserta kontes motor ikut di kelas khusus MBtech RWSA 2019. Berikut adalah para pemenang MBtech Riding With Style Awards (RWSA) Mantos Auto Contes 2019.


Puluhan peserta MBtech RWSA di Manado itu pada tahun ini turun dengan berbagai gaya modifikasi jok, ada yang tampil klasik, stylish, sporty dan elegan. Ragam varian bahan MBtech yang dijumpai di dalam arena kontes cukup bervariatif, mulai dari MBtech Riders, MBtech Camaro, MBtech Premium – Carrera dan pamungkasnya varian terbaru MBtech Giorgio juga terpantau keberadaannya.

Akhirnya selama proses penjurian yang berjalan hingga empat hari lamanya untuk mencari
kandidat jok custom MBtech terbaik, para Juri MBtech RWSA berhasil menentukan tiga orang peserta yang berhak menjadi juaranya kontes modifikasi jok motor bergengsi ini.

Dan berikut para pemenang MBtech Riding With Style Awards 2019 di Manado:

Juara Tiga

Pemilik Yamaha Jupiter MX 135 asal Manado, Arnold Walangitan yang turun kontes bersama bahan MBtech terbaru, MBtech Giorgio ini mengusung tema elegant model sofa yang dipadu detail budaya tradisional setempat di atas permukaan jok dan seluruh cover bodi.

Jenis warna yang dipilih oleh Arnold untuk melapis jok dan seluruh cover bodi Jupiter MX miliknya adalah warna Black (MB 6001) dan Alaska (MB 6006).

Juara Dua

Turun dengan Yamaha Aerox 155 modifikasi bergaya sporty, Marcelino Pasuhuk di kontes jok MBtech RWSA 2019 – Manado berhasil menjadi terbaik kedua.

Desain racing pada jok berfigur slim itu punya warna kombinasi menarik. Tampak pada permukaan jok dominan berwarna Charcoal (MBPC 1002) dari MBtech Premium – Carrera. Kemudian aksen tricolor bendera Italia terpantau pada kedua sisi di ujung joknya memakai
bahan MBtech Riders dengan kombinasi warna Green (MBRC 2308), White (MBRC 2303) dan Red (MBRC 2305).

Juara 1

Fibria Adhi Laksono yang membawa Yamaha Nouvo Lele buatan 2002 silam berkaki ceper ke MAC 2019 di pelataran parkir Manado Town Square ini punya konsep stylish retro look di jok custom berbahan MBtech Giorgio itu.

Bapak muda yang suka modifikasi ini menjadi warna bodi motor hijau keemasan sebagai acuan dalam pemilihan warna MBtech Giorgio di jok yang punya keunikan berupa jahitan tangan dengan benang pelangi berukuran besar itu.

Agar makin selaras dengan konsep warna motornya, Febri memilih tampil dengan tiga pilihan warna baru di MBtech Giorgio yaitu, Alaska (MB 6006) pada permukaan jok, dan kombinasi Canary (MB 6025), lis Alaska dan Tosca (MB 6040) pada bagian sampingnya. Berkat jok stylish tersebut membuat Nouvo Lele yang berusia lebih dari satu dekade itu menjadi segar kembali dan pastinya tidak kalah menarik dijejerkan dengan motor matik berusia muda.

Selamat kepada juara MBtech RWSA 2019 – Manado tanggal 3-6 Oktober 2019 di Manado Town Square.

Juara 3
Nama: Arnold Walangitan
Motor: Yamaha Jupiter MX
Bahan : MBtech Giorgio Black/Alaska
Seatmaker: Rick Signature Series

Juara 2
Nama: Marcelino Pasuhuk
Motor : Yamaha Aerox 155
Bahan: MBtech Riders Black/Green/White/Red MBtech Premium – Carrera Charcoal
Seatmaker : Boulevard Motor

Juara 1
Nama: Fibria Adhi Laksono
Motor : Yamaha Nouvo
Bahan: MBtech Giorgio Tosca/Alaska/Canary
Seatmaker : –

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

13 KOMENTAR

  1. njir norak smua . . . .

    apa saya yg udah ketuaan atw saya tipikal owner honda? jadi ga tau slera jaman now

  2. Rata rata motor yamaha enak buat modif,ngga tau usernya banyak uang buat modif apa motornya yg nurut buat di modif

  3. g pede sm motor nya klo standar an….
    beda sama hon hon….yg udh ganteng sejak brojol….
    #lari ah….ntar di keroyok beye

  4. Sebenarnya jok dimodif” sprti itu jadi nyaman gk ya? Serius nanya.
    Kalau bentuk” modif selera masing”, wlupun kalau saya jelas gk mau berbentuk yg aneh”… Peace… wkkkk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..