Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pelayanan maksimal! Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019, Jajaran Manajemen Astra Motor istimewakan pelanggan dengan memberikan kejutan manis berupa pelayanan dan program spesial kepada konsumennya. Tak tanggung-tanggung Chief Operation Astra Motor, Octavianus Dwi Bersama dengan General Manager Honda Customer Care Center PT. Astra Honda Motor, Istiyani Susriyati hadir menyambut & melayani konsumen di Astra Motor Center Jakarta yang terletak di Jl Dewi Sartika, Cawang, Jakarta. Salah satu kejutannya adalah ikut mengirimkan dua unit Honda ADV 150 ke pembeli kembar identik!

Selain itu, Marketing Division Head Astra Motor Robien Tony, Retail Division Head Astra Motor Budi Astono, Customer Care Departemen Head Astra Motor Dharma Widjaja, serta Kepala Wilayah Astra Motor Center Jakarta (AMCJ), Husin Rodhy turut melayani serta membagikan bingkisan untuk konsumen yang berkunjung ke showroom ataupun servis motor di AHASS AMCJ.

Octavianus Dwi mengatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat untuk lebih dekat dengan pelanggan setia Honda. Senyum pelanggan menjadi satu indikator kesuksesan atas layanan yang kami berikan. Pelanggan juga menjadi inspirasi bagi kami dalam hal mengembangkan dan memberikan pelayanan terbaik.

“Dengan semangat Satu Hati, kami memberikan beragam persembahan istimewa di Hari Pelanggan kali ini yang merupakan wujud apresiasi bagi pelanggan setia motor Honda. Terima kasih pelanggan setia yang senantiasa mempercayakan kepada kami untuk mewujudkan mimpi bersama Honda.” Ujar Octavianus.

KEJUTAN UNTUK PEMBELI KEMBAR HONDA ADV150

Selain itu, TOP manajemen Astra Motor dan AHM juga memberi kejutan kepada salah satu pelanggan dengan turun langsung mengantarkan sepeda motor Honda ADV 150. Menariknya, konsumen terpilih merupakan anak kembar identik, yang mana kembarannya pun melakukan pembelian sepeda motor Honda ADV di Astra Motor Center Jakarta. Irwan dan Erwin beserta keluarganya, mengaku sangat kaget sekaligus senang bisa menjadi konsumen yang dikunjungi langsung oleh para Top Manajemen Astra Motor dan AHM.

“Sudah sering beli sepeda motor Honda dan jadi konsumen setia berbagai produk lainnya tapi belum pernah diantarkan langsung sama Bos Astra Motor dan AHM. Ini pengalaman paling berksesan, kalau teman-teman tahu, pasti langsung beli Honda semua nih, hehehe,” ungkap Irwan yang juga mendapatkan hadiah sepaket perlengkapan berkendara yang sama dengan saudara kembarnya.

Kepala Wilayah Astra Motor Center Jakarta, Husin Rodhy mengatakan bahwa serangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi cara Astra Motor Center Jakarta bisa selalu memberikan yang terbaik dan selalu menemani pelanggan setia dalam meraih mimpinya.

“Senyum konsumen adalah kebanggan kami. Harapan kami, Astra Motor Center Jakarta selalu memberikan pelayanan terbaik, dan selalu memenangkan hati pengguna motor di Jakarta. Selamat Hari Pelanggan.” tutup Husin Rodhy.

 

Ada yang kenal Irwan dan Erwin si kembar pembeli Honda ADV150? Yang mana Irwan yang mana Erwin? Jangan tanya KBY yes, karena lupa juga wkwkwk..Selamat Hari Pelanggan Nasional lads!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

5 KOMENTAR

  1. Mang kobay,itu kalo kembar identik bikin KTP satu doang ya,apa emang harus punya satu satu ? masalahnya bedainnya susah,apalagi kalo masing masing udah punya istri,bisa modus itu di cobain gantian 😂😂

  2. pabrikan sebelah sibuk bikin sunday race….pelanggan mah apa kata pabrikan…..yg penting kenceng ya mang…
    *tau apanya yg kenceng….wkwkwk

  3. Kang Yudi, Kang Yudi, rika pikirane pada karo inyong.
    Tadi saya juga berfikir tentang “modus” hehe.
    Misal Kang Irwan pulang ke rumah Kang Erwin, dan ngaku ke isteri Kang Erwin,
    lalu …… (monggo dibayangkan sendiri..hehehehe).

    Tapi ojo bayangan mesum,hehe.
    Karena, soal rasa, pandangan mata, gerak-gerik, tingkah polah biasanya ada bedanya.hehe

    Ora kebayang nek Kang K0bay duwe kembaran identik,hehe

Yuk Tinggalin Jejak Lads..