Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat akhir pekan ini tepatnya tanggal 31 Agustus- 1 September 2019 akan menggelar acara launching motor terbaru Honda di Bekasi. Apalagi kalau bukan Honda ADV 150? Soalnya Honda Genio 110 kan sudah tuh kemarin di Bandung yes. Naaah siapa warga bekasi dan sekitarnya? Ayo ngacung!

Bertempat di Summarecon Bekasi Mall Bekasi PT. DAM akan memperkenalkan produk terbaru dari Honda yaitu Honda ADV 150 kepada warga Jawa Barat yang kali ini diwakili oleh kota Bekasi. Selain Bandung, Bekasi juga dikenal sebagai pasar yang selama ini sangat potensial bagi Honda – tepatnya Honda Jawa Barat. Penjualan sepeda motor Honda di daerah ini menyumbang jumlah yang paling besar untuk Jawa Barat.

Setelah memperkenalkan Honda Genio 110 bulan lalu di BIP Bandung (baca: Honda DAM Rilis Genio 110), kini giliran Bekasi yang jadi tuan rumah untuk produk terbaru Honda yang memang secara resmi sudah dirilis namun belum dilakukan launching regional.

BANYAK PERTUNJUKKAN DI SUMMARECON

Selain memperkenalkan produk Honda ADV150, beragam kegiatan dan pertunjukkan bakal digelar di Summarecon, mulai dari Premier Riding test Honda Adv 150, Special Display Honda ADV 150, Bazzar Honda Genuine Parts, Sales Program, Band Top 40, Dance Competition, Trivia Competition, Arcade Mini Games dan Service Gratis.

So tunggu apalagi, lads yang warga Bekasi dan sekitarnya kalau ingin coba test ride Honda ADV 150 datang saja ke acara Launching Honda ADV 150 di Bekasi Summarecon Mall Bekasi mulai besok yes!!!!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

9 KOMENTAR

  1. @mang kobay
    Oalah udh d luar summarecon neh malah
    Ahahaha
    Hbs test ride, ngobrol2 bentar, wawancara, langsung melipir k booth ktm, gileee lengkap d pajang noh dsana

    Hmm mengenai adv 150, wajar nih motor bikin kepincut, desain oke bgt, besar tinggi tpi lincah, n easy handling, rem maknyuuussss, suspensi oke punya, jok naudzubillah keraaas euy
    Mesin aje gile haluuus bgt, akselerasi smoooth bgt, plastik dof kasarnya parah mang, gampang baret sama finishing bagian pijakan kaki boncenger payah, keliatan kyk mainan lotte ngoahahaha
    Tpi asyiik bgt nih motor emang, wajar banyak yg jatuh cinta, hmmm kyknya bsa gak jdi narget aerox nih, tpi harganya jauuh bgt sih yak
    Doain biar segera dapet rejeki mang, bsa boyong pulang 1 adv
    He..he..he..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..