banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Tekiro Tools kembali hadir di Pameran Otobursa TumplekBlek 2019 yang berlangsung 31 Agustus hingga 1 September 2019 di Parkir Timur, Senayan Jakarta. Kehadiran Tekiro akan memberikan penawaran menarik khususnya bagi para penggemar atau penggiat otomotif yang sedang mencari perkakas untuk kendaraannya. Penawaran menarik yang akan diberikan adalah diskon hingga 70% untuk beberapa produk Tekiro yang sudah menjadi Best Seller selama ini.

Tekiro mengikuti ajang ini dikarenakan even ini sudah menjadi pameran otomotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara dan terlengkap yang menyajikan beragam lapak dan bursa otomotif. Pastinya, selain Tekiro, akan banyak produk lain dari mulai aksesoris serta jualan motor dan mobil.

TumplekBlek ini juga sebagai ajang untuk dapat lebih dekat dengan komunitas-komunitas otomotif dan memberikan kesempatan bagi para anggota komunitas tersebut untuk bisa memiliki tools Tekiro dengan harga spesial, ujar Novitasari, Marketing Manager Tekiro Tools.

Kami berharap Tekiro Tools akan dapat selalu diterima oleh komunitas otomotif Indonesia dan bisa menjadi partner dalam mengembangkan segala kegiatan postifnya, tambah Novi.

Seperti pada ajang GIIAS 2019 lalu, di booth Tekiro tools tersebut pastinya akan ada produk yang dijual dengan harga miring. Nah gada salahnya kalau lads mampir bisa liat liat siapa tau pas lagi butuh perkakas dan harganya juga lagi diskon. Jangan sampai kaya di GIIAS loh, banyak yang gak kebagian! Wkwkwk..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

4 KOMENTAR

  1. aduuh..Mang, ini knpa infonya tanggung bingitss yaa, mnurut saya akan Lebih Baik, jikaa.. disertakan Harga² tools Tekiro (discount) yg ada di situ, shg.. bila ada peminat, jadi bisa langsung Gass (cuss) ke sonoh, hehee.. peace ye Mang Kobraayy ?✌️

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini