Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Kontes Layanan Honda Nasional di tahun 2019 ini sudah memasuki tahun ke 13, konsistensi yang dilakukan AHM untuk event ini setiap tahunnya memang luar biasa sehingga para perserta pun membludak dan semangat untuk menjadi yang terbaik pada setiap penyelenggaraannya. Para Main Dealer Honda di seluruh Indonesia mengirimkan wakil terbaik mereka untuk mengikuti ajang ini, tentu tak hanya pride alias kebanggan bagi para peserta namun juga bagi para Main Dealer selaku yang terwakili oleh peserta. Berikut para pemenang di Grand Final Kontes Layanan Honda Nasional 2019. Main dealer mana yang paling banyak menghasilkan pemenang?

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali membuktikan komitmennya dalam proses pengembangan kualitas layanan secara simultan di jaringan Dealer Honda. Hal tersebut dibuktikan dengan raihan 5 gelar juara dalam Grand Final Kontes Layanan Honda Nasional 2019 (KLHN 2019) yang dihelat PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta (1-6/8).

HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta Djamilah mengungkapkan bahwa layanan merupakan salah satu tulang punggung dari bisnis sepeda motor Honda di Indonesia termasuk wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Dalam pengembangannya, komitmen melingkupi proses layanan secara keseluruhan.

“Kami memiliki komitmen untuk memperhatikan setiap detail proses layanan yang dilalui oleh konsumen. Oleh karenanya, pengembangan layanan terus kami lakukan secara menyeluruh. Mulai dari proses konsumen akan melakukan pembelian, saat proses pembelian, hingga setelah konsumen selesai melakukan pembelian sepeda motor Honda.”

Layanan Astra Motor Yogyakarta menunjukkan kualitasnya dengan memborong gelar Juara 1 pada kategori Front Line People (FLP), baik untuk kategori FLP Wing dan FLP Reguler. Pada kategori FLP Wing, Wawan Kurniawan dari Astra Motor Kebumen sukses menyabet gelar juara 1 nasional. Pada kategori front line people reguler M. Anif Afyudin mantan juara 1 nasional kategori deliveryman KLHN 2016 dari Astra Motor Center Yogyakarta juga berhasil membawa pulang gelar juara 1 nasional.

 

Wahyu Hindarto dari Astra Motor Center Yogyakarta menampilkan performa yang baik dengan meraih gelar juara 3 nasional untuk kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing. Tak mau kalah, Anjar Nurgama dari dealer Astra Motor Godean sukses meraih gelar juara 3 nasional pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler.

Tahun 2019 merupakan tahun pertama kategori Customer Retention Officer (CRO) diadakan dalam Kontes Layanan Honda Nasional dimana Widi Setiawan CRO dari Dealer Surya Agung Motor – Sokaraja, Banyumas langsung menunjukkan kualitasnya dengan meraih gelar juara 2 nasional.

Dengan demikian Astra Motor Yogyakarta menjadi Main Dealer yang terbanyak memenangkan dengan menjadi pemenang di 5 kategori di tingkat nasional ini.

KADO MANIS UNTUK WAHANA

‘Kado Manis’ ulang tahun Wahana Artha Group ke 47 terus berdatangan, setelah berhasil sabet gelar sebagai The Best Safety Riding Center versi PT. Astra Honda Motor (AHM), pada Selasa (6/08) kembali dapatkan ‘hadiah’ dalam kompetisi bergengsi tahunan antar main dealer, Kontes Layanan Honda Nasional 2019.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) melakukan pencarian peserta terbaik dimulai sejak awal 2019, sebanyak 500 peserta hanya 6 front line people saja yang berhak mewakili Wahana pada Kontes Layanan Honda Nasional 2019.

“Sejak awal tahun 2019 kami mulai melakukan mapping mencari FLP terbaik dari jaringan se Jakarta Tangerang. Dengan seleksi yang ketat, pada Maret silam akhirnya terpilih 6 orang yang ikut pada kontes nasional tahun ini,” jelas Head Of Human Capital Quality Development (HCQD) Wahana, Taryudin.

Seleksi tersebut akhirnya membawa hasil baik dalam kontes nasional yang berlangsung di Jakarta sejak 1 hingga 6 Agustus kemarin. Ada tiga kategori yang berhasil diraih perwakilan Wahana dalam ajang nasional ini seperti Kategori Deliveryman Wing, Deliveryman Reguler, dan PIC CRM (customer retention management). Ketiga peserta tersebut sebelumnya harus bersaing dengan 167 peserta terbaik asal 29 jaringan main dealer di Indonesia.

Kontes yang memasuki usia 13 tahun ini merupakan upaya Honda untuk selalu menghadirkan layanan terbaik demi kepuasan konsumen. Melalui kontes inilah perusahaan mencoba memberikan dan  meningkatkan kualitas ujung Tombak pelayanan konsumen sepeda motor Honda di Indonesia.

Selamat kepada para pemenang di Grand Final Kontes Layanan Honda Nasional 2019.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

    • Email me: kobayogasblog@gmail.com
    • Facebook : @kobayogas
    • Twitter : @kobayogasblog
    • Instagram: Kobayogasblog
    • YouTube channel: Yogas Kobayogas
    • Path: Yogas Kobayogas.com

Yuk Tinggalin Jejak Lads..