Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Lagi ngedit foto para SPG berwajah tampan eh manis untuk artikel spesial SPG/Usher GIIAS 2019 eh ada email masuk. Ternyata dari pembaca setia Kobayogas.com lads, namanya masbro Lesmana, dirinya sharing kalau Honda ADV 150 pesanannya sudah diterima dan berdampingan dengan KTM Duke 390 miliknya. Wah pemilik pertama Honda ADV 150 di Citeureup nih lads.. Mantappp. Yang unik, dirinya mengaku keracunan ADV 150 saat membaca review KBY wkwkwk.. Lanjut kuy..

Assalamualaikum.

Kang maaf nga ganggu ni.
Sy lesmana silent rider nya kang kobay.gara gara mantengin blog om kobay liat artikel nya honda adv 150 malah ke sengsem. Sy liat banyak yg coment positif.ada jg yg negatif.tapi banyakan yg positif nya.
Akhir nya sy indent jg buat minang si adv 150 nya.buat tambah tunggangan. Akhir nya sy pesen kamis tgl 25 kalo gak salah.kata dealer indent paling lama sebulan.gak taunya baru 2 hari dah ada kabar turun.ya di hari sabtu sy dikirim unit nya.mantap kang.pas di test lumayan nyaman.tapi kalo sendiri bawa nya shock belakang agak keras.kalo boncengan.mantep nyaman pisan.
Salam kang dari sy.lesmana silent rider dari tarikolot citeureup bogor.
Pokok nya mantep.buat racun nya
Waalaikumsalaam…

Wah beneran gak nyangka kalau sampe ada yang keracunan mah, padahal bikin artikel itu ya sesuai dengan apa yang dilihat, diraba dan dirasakan saat test ride. Nothing more nothing less.. Seeing is believing, testing is even better yes?

Cerita yang juga menarik dari masbro Lesmana ini adalah, saat inden dirinya ya sudah menerima dan gak masalah kalau harus inden selama satu bulan, tipikal orang penyabar. Eh orang sabar itu velgnya lebar – hehe disayang Tuhan deng, ternyata dalam waktu dua hari, Honda ADV 150 ABS idamannya udah datang ke rumah. Berwarna merah, kontras dengan KTM Duke 390 yang sudah nangkring duluan di rumahnya.

PEMILIK HONDA ADV 150 ABS PERTAMA DI CITEUREUP

Karena penasaran bin kepo, KBY bertanya lebih lanjut, apa di Citeureup sudah ada pemilik atau pembeli Honda ADV 150 lainnya? Ternyata belum lanjut Lesmana. Berarti benar benar pemilik pertama ADV 150 ABS seharga Rp. 36.5 juta di Citeureup nih lads hehe.

Lebih lanjut lagi, melihat motor yang satunya yaitu KTM Duke 390, sudah bisa ketebak kalau bro Lesmana ini bukan tipe konsumen mendang mending. Dia suka, dia baca baca cari tau, sudah cocok, duit ada ya beli.. Gak peduli apa kata orang.. jossss hehehe..

By the way, Honda ternyata gesit yak dalam mendistribusikan Honda ADV 150 ini ke dealer dealer, KBY sudah mendengar ada konsumen di Tasikmalaya dan Bandung yang sudah mendapatkan unitnya. Tidak menutup kemungkinan di area lain juga ada..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

26 KOMENTAR

  1. eh jozzzz mang….
    naksir sm si duke….tuh
    cuma naksir aja…..ga kuat beli…hehehe
    btw tahniah bro lesmana

  2. pasukan mendang mending … palingan ntar belinya Mio seken juga gegara target nyinyir gak tercapai wkwkwkwk

  3. Uaaaswemm Mang..kok Adv saya belum nongol yek? Padahal saya antara jkt depox tangsel 😂
    Malah yang diujung negeri dah pade sampe…
    Mang kobay dah dah sampe blon? 😂

  4. Di Bandung juga udah ada yang make kang. Barusan liat dijalan, ni motor taunya keliatan bantet. Kayanya efek desain bodi belakang yang cenderung kotak. Beda sama PCX / Nmax / Aerox yang masih ada tarikan garis lancip & membulat, kesannya jadi panjang & lebih proporsional

  5. Kang K0bay, maap ya sebelumnya,
    Karena inyong juga orangnya mendang-mending,
    Saran’e inyong MENDING Kang K0bay jangan bikin artikel kaya kie terus….
    Mbok kelarisen dodolan’e

    Makasih Kang.

  6. setelah digunakan langsung sama biker kok jadi biasa ya adeve? waktu dinaikin mbak SPG wih..luar biasa keren..

  7. Mantabb..
    iya cepet mang, di Bintang Motor Cibinong udh ada dr beberapa hari lalu tuh unit nya, awal2 warna merah ABS yg di display, td pagi lewat dealer lg eh warna silver, brarti kmgkinan udah ada ready stock unit nya tuh..

  8. Warna yang sempean inden yang banyak diburu orang bro jadibharap bersabar, kayaknya dari 100 orang 60% inden yang warna coklat

Yuk Tinggalin Jejak Lads..