banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr….Kemarin kebetulan KBY dapet undangan hadir di acara Bedah Teknologi KTM XC-2 Tools dari KTM Austria yang berlokasi di Showroom KTM Indonesia-PJLM Pondok Indah, Jl. Ciputat Raya N0.8 Kebayoran Lama Pd. Pinang – Jakarta selatan. PT Penta Laju Jaya Motor (PJLM), selaku distributor motor KTM di Indonesia, memperkenalkan teknologi Diagnostic KTM XC-2 Tools yang oleh KTM disebut sebagai teknologi diagnostic tercanggih untuk sepeda motor saat ini terkhusus produk KTM.

Setelah acara di buka, mulailah KBY bersama rekan blogger dan media yang hadir mengikuti penjelasan Technical Knowledge mengenai KTM XC-2 Tools dari Mas Karmanto Seorang mekanik senior yang baru aja selesai mengikuti Technical KTM Service Training Course selama satu bulan di Mattighofen Austria.

Selaku distributor untuk big bike series dari KTM Austria, PT PJLM mengikuti global policy dari principal dalam hal ini KTM Austria, dan telah melengkapi Layanan after sales service nya dengan diagnostic tools versi terbaru dari KTM Austria yaitu XC-2, yang berbasis cloud KTM dan terintegrasi secara online dengan headquarters KTM di Austria.

KTM XC-2 TOOLS TERCANGGIH SAAT INI

Diagnostic XC-2 Tools KTM merupakan diagnostic tools tercanggih yang ada saat ini, karena selain berfungsi sebagai alat diagnosis, adanya malfunction/problem dari motor KTM, XC-2 Tools KTM juga dapat menyesuaikan karakter si pengendara. Dengan terintegrasi secara online dengan KTM Austria, Riders KTM akan mendapatkan pelayanan lebih, seperti adanya update informasi teknis (TI), update software, serta installation optional accessories yang berkaitan dengan software.

KTM XC-2 Tools juga memudahkan mekanik dalam proses repair, karena problem dapat di deteksi secara akurat dan bukan trial and error. KTM XC-2 tools adalah versi update terbaru dimana sebelumnya menggunakan XC-1. Akses XC-2 hanya bisa di gunakan di Jaringan official KTM yg resmi ditunjuk oleh KTM Austria melalui distributornya.

KTM XC-2 TOOLS DI DEALER BIG BIKE KTM

KTM Austria selain mempersyaratkan penggunaan alat diagnostik KTM XC-2 di jaringan layanan dealer yang memasarkan produk line up KTM (big bikes) juga memiliki standar mekanik yang disahkan dan sudah bersertifikat serta memenuhi standar kualitas dari KTM Internasional dan mengikuti langsung pelatihan di pabrik KTM di Mattighoven, Austria.

Saat ini PT PJLM telah memiliki mekanik yang tersertifikasi standard KTM Austria, dengan memiliki 3 level sertifikasi yaitu sertifikat bronze, sertifikat silver dan top advance level (orange level), hal ini untuk menjamin pelayanan after sales service untuk big bike KTM ditangani secara maksimal dan profesional.

Disamping itu PT PJLM memastikan bahwa spare parts untuk big bike tersedia di jaringan resmi after sales big bike KTM. Dari 20 jaringan dealer yang telah dimiliki PT PJLM, akan ada 7 dealer khusus yang menjual big bike dan akan dilengkapi dengan KTM XC-2 Tools dan international certified mechanic.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini