Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Para pemerhati otomotif keknya jarang banget ya yang tidak tahu MBTech, itu loh produsen bahan pelapis sintetis berkualitas untuk otomotif dan juga agrikultural (rumah dan sejenisnya). Nah MBTech kembali meluncurkan varian terbarunya untuk menjawab permintaan dan kebutuhan konsumen setianya, yaitu MBTech Giorgio. Hal ini sebagai bentuk komitmen MBtech sejak kehadirannya pertama kali di tahun 2002 dan hingga kini secara konsisten mengembangkan pasar industri bahan pelapis sintetis dengan selalu melakukan inovasi produk dan pelayanannya untuk kepuasan konsumennya.

Yak, hari ini KBY hadir atas undangan dari MBTech untuk melihat secara langsung prosesi rilis produk terbaru MBTech yang dinamakan MBTech Giorgio. Bertempat di salah satu gedung perkantoran megah di bilangan SCBD, Giorgio diperkenalkan kepada khalayak yang hadir.

Tingkat kepuasan dan kepercayaan konsumen yang tinggi akhirnya berhasil membuktikan produk MBtech menjadi The Best And The Original Synthetic Leather. Terlebih penggunaan produk MBtech sudah semakin luas dengan merambah berbagai sektor, seperti :

MBtech untuk Bis

Transportasi Publik dan Komersial, seperti Kereta Api, Penerbangan, Bus Pariwisata, Bus Antar Kota, Kapal Penyeberangan / Ferry dan lain-lain. Perluasan penggunaan MBtech juga terjadi di sektor Home Interior khususnya untuk sektor Niaga dan Komersial, seperti Gedung Perkantoran, Restoran, Hotel, Rumah Sakit, Sekolah dan lain lain. Sooo.. MBTech kini gak cuma dipakai di sektor otomotif doang lads.

MBTech untuk pesawat

baca juga: Pasang MBTech Buat PCX 150

jok didesain dan dibuat oleh Vallen Jok Jatiasih

MBTECH GIORGIO, KUALITAS TINGGI

MBtech kini hadir untuk memperkenalkan MBtech Giorgio, sebagai varian produk terbarunya yang hadir untuk menjawab keinginan konsumennya dalam segi kualitas dan harga.

MBtech Giorgio dibuat melalui proses riset dan pengembangan yang cukup panjang untuk menciptakan produk pelapis sintetis yang bermutu tinggi dan berkualitas yang dapat digunakan untuk berbagai aplikasi.

baca juga: Cara Mengetahui MBTech Palsu

MBtech Giorgio tampil dengan tekstur yang elegan dan eksklusif dan diproduksi dengan material yang berkualitas serta proses produksi yang seksama sehingga menghasilkan bahan yang kuat dan tahan lama namun juga lembut dan sangat nyaman.

HARGA YANG KOMPETITIF

Berkat kemajuan teknologi terkini, maka MBtech Giorgio dapat diproduksi dengan proses yang jauh lebih efisien tanpa mengurangi standar kualitasnya, sehingga dapat menjadikan harga jualnya menjadi lebih kompetitif. Dengan begitu konsumen dapat merasakan produk yang memuaskan dengan harga kompetitif.

Sesuai dengan informasi yang KBY dapatkan, MBTech Giorgio dijual dengan harga Rp. 90 ribu per meternya. Kalau ada yang nanya buat motor berapaan kang? Asumsi motor umum, menghabiskan kurang lebih 1 meter lebih atau sekitar Rp. 100 ribu. Itu harga pelapisnya aja ya lads..

Oia untuk level, MBTech menginfokan kalau Giorgio positioningnya ada di bawah MBTech Carrera secara harga, namun kualitasnya kurang lebih sama karena ada beberapa teknologi yang di Carrera diturunkan untuk MBTech Giorgio.

40 WARNA PILIHAN MBTECH GIORGIO

MBtech sebagai Market Leader dan Trend Setter di industri fashion bahan pelapis sintetis di tanah air, MBtech akan selalu berinovasi dan menawarkan sesuatu yang unik dan baru serta fashionable sesuai dengan trend perkembangan dan kemajuan zaman.

MBtech Giorgio hadir dalam 40 pilihan warna terkini yang modern dan elegan serta mudah untuk dipadu-padankan (Mix & Match) dan merupakan varian produk dengan koleksi warna terbanyak dari produk Synthetic Leather yang ada dan beredar di Indonesia, sehingga para insan kreatif dan desainer dapat lebih kaya dalam mewujudkan imaginasi dan kreatifitasnya.

Karena banyak pilihan warna, lads bisa langsung akses E-CATALOG MBTECH GIORGIO pada tautan berikut ini yak: https://www.mbtech.info/e-catalog. Di situs tersebut lads juga bisa menemukan workshop alias bengkel yang direkomendasikan oleh MBTech, siapa tau mau langsung pasang buat motor atau mobilnya atau bahkan rumah dan kantornya? hehe.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

11 KOMENTAR

  1. Kang dibanding MB tech Carrera teksturnya bagaimana ? Buat kelasnya diatas, dibawah atau sama dengan Carrera ? Saya soalnya pakai MB tech Carrera di motor saya sejak 2017, overall puas saya pakai MB tech Carrera

  2. Ok kang sip, saya kira levelnya sekelas Carrera tp dengan harga yg lebih kompetitif hehe

    • Kata MBTech ada beberapa teknologi Carrera yang diturunkan ke Giorgio mang, tapi secara harga ga boong lah ya, Carrera lebih mahal hehe

  3. Syukurlah motor merk papan atas tanah air penguasa pasar konsumennya bisa terselamatkan dari kerasnya papa triplek di semua jenis motor maticnya apalagi ayamjagonya ekekeek berkat adanya jok motor merk ini konsumen merasa nyaman

  4. Kapok pake kulit jok mahal2. Ujung2 nya bolong dicakarin sama buat tidur kucing!! Asyeem!

  5. Iya sih kang saya liat harganya begitu, tahun 2017 aja saya ganti sarung jok MB tech Carrera model biasa aja hampir 200 rb sekalian pasang wkwk

  6. Kang K0bay, nang ngopo yoooo… nek artikel koyo ngene mesti sing tak deleng ki eSPeGeeehnya…
    Mbetek-nya malah ora tak delok blas.
    Sing njagani Vespa namane sopo Kang?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.