Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Masih ingat review harian Suzuki Bandit 150 tempo hari? Sang GSX150 Bandit tersebut KBY bawa selama beberapa hari dengan tantangan bergaya eco riding hehe. Dan seperti permintaan beberapa komentator di blog, KBY melakukan interview kepada beberapa koresponden yang sudah mengetes maupun sekedar melihat motor sport 150cc Suzuki tersebut. So apa kata mereka?

Suzuki Bandit 150 dibuat berdasarkan saran dan masukkan dari para konsumen yang menginginkan Suzuki membuat motor sport yang nyaman untuk digunakan harian. Soalnya, sebelum hadirnya sang Bandit, Suzuki memiliki dua sport 150cc lainnya yaitu GSX-R150 dan GSX-S150.

Keduanya sangat kental rasa sporty-nya, sehingga dirasa kurang cocok jika dipilih untuk digunakan sebagai andalan kuda pacu harian, apalagi posisi jok belakang yang cenderung tinggi dengan jok relatif kecil, membuat yang dibonceng merasa kurang nyaman terutama untuk jarak jauh.

Nah bandit diciptakan dengan setang yang lebih tinggi, posisi riding alias ergonomi lebih nyaman dan jok tandem yang membuat tak hanya rider tapi juga penumpang merasa lebih nyaman dibanding seri GSX lain yang lebih kentang rasa sportynya.

KOMENTAR NETIZEN TENTANG SUZUKI BANDIT 150

Seperti masukkan dari rekan rekan pembaca blog sebelumnya, Suzuki Bandit 150 ini KBY pakai harian rumah kantor selama hampir satu minggu. Nah masukkan dari rekan rekan adalah tolong tanyakan impresi atau komentar rekan rekan Kobayogas yang ada di kantor tentang si Bandit ini..

Well, sejujurnya tanpa diminta pun KBY memang akan melakukannya hehe, soalnya menarik juga sih mengetahui apa komentar dari orang orang tentang sport 150cc terbaru Suzuki tersebut. Pada video di atas memang hanya ada dua responden yang diwawancara, namun sebenarnya ada 8 orang lads, termasuk security kantor. Jadi apa kata mereka?

Untuk yang dua orang lads bisa menonton langsung videonya, jangan lupa subscribe ya. Untuk kesimpulannya, rata rata responden memiliki komentar yang sama yaitu:

  1. Mesinnya mantap, tarikan/ akselerasi yahud.. (5 orang tes langsung)
  2. Lebih nyaman ergonominya, tapi foot step kurang maju (6 orang tes ergonomi)
  3. Desain masih bisa lebih baik lagi, kurang greget (9 orang responden)
  4. Security kantor adalah seorang Suzuki lover, dia bilang bagus semua hehe.. Desainnya juga suka

Nah sekarang gak penasaran lagi apa komentar mereka yang melihat dan mencoba Suzuki Bandit 150 kan?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

27 KOMENTAR

  1. Everybody knows lahh… market indonesia, desain adalah nomer 1. Ini bandit mesti redesain biar moncer. Tapi market sport 150 memang lg di titik saturasi alias jenuh

  2. menurut ane disainnya sih not bad, tapi kurang laki ya.
    namanya bandit, tapi disainnya model2 kalem..

    ane sih lom cobain, tapi sepertinya torsi 150cc overbore ya gitu2 aja

  3. seperti yang udah kita ketahui, kan ada beberapa hal yang dikatakan mustahil dalam dunia roda Indonesia.. diantaranya
    1. Honda melakukan rekal produk bermasalah..
    2. Suzuki membuat disain motor keren..
    3. …

    tolong bilang ke petinggi suzuki mang, patahkan kemustahilan itu..

  4. @martin
    Bandit berdarah dingin mas. Tampilan kudu kalem. Core nya does matter gitu loh… Core itu apa mas Kobb??

  5. @martin
    Ganti sproket belakang lebih gede mas. Itu solusi yang saya tau. Klo mo torsi n power mumpuni, ambil mt09. Jangan lupa bayarnya

  6. bener, 150 cc overbore harus body cungkring biar dapat torsi di rpm awal. Makanya cb150r setelah berubah desain jd lebih gede, overbore nya ditinggalin diubah jd “square”.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..