GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Apa kabar skutik CBU 150cc Honda? Ternyata masih ada tuh lads, karena PT Astra Honda Motor (AHM) memberi penyegaran skutik premium Honda SH150i melalui pilihan warna baru yang semakin memperkuat kesan timeless elegan. Penyegaran ini akan menjadi pilihan terbaru kaum urban di Tanah Air yang menyukai gaya hidup kelas atas. Yoi, Skutik CBU Honda SH150i Punya Warna Baru Mat Galaxy Black Metallic!

Kehadiran warna baru Mat Galaxy Black Metallic didominasi oleh warna hitam melalui tampilan baru pada area cover suspense depan, cast wheel dan rear grip. Selain itu, bodi skutik premium ini kini memiliki warna hitam matte. Penyematan warna siluet merah pada garis jok sepeda motor serta emblem logo SH150i menjadikan tampilan skutik premium Honda tampil semakin premium dan elegan.

Honda SH150i warna baru Mat Galaxy Black Metallic melengkapi pilihan warna lainnya, yaitu Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red. Produk skutik premium ini mengadopsi tampilan bergaya Eropa yang hadir dengan fitur yang memberikan kenyamanan, lincah, dan nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan perkotaan di Indonesia.

“Kami memberi penyegaran warna baru Honda SH150i sebagai alternatif pilihan bagi konsumen Honda yang ingin tampil semakin berkelas. Diperkaya berbagai fitur kenyamanan, model ini menawarkan kelincahan optimal ketika dikendarai di jalan perkotaan dengan berbagai kontur jalan. Kami berharap warna baru ini dapat menjawab para pecinta skutik yang menyukai skutik berdesain elegan. “ ungkap Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

LEGENDA HONDA SH150i 35 TAHUN

Honda SH150i merupakan model skutik premium Honda yang telah melegenda lebih dari 35 tahun di benua Eropa. Wah kalau ini KBY beneran baru tau dah.. Disebut di Eropa, artinya Indonesia gak masuk cakupannya, pantes kurang terkenal yak, apalagi dibandingin Beat hehe.

Hadir dengan tema styling Dynamic dan Light Feeling model ini menggunakan lampu LED dan dilengkapi dengan Honda Smart Key system yang terdiri dari switch On/Off, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote.

Honda SH150i menghadirkan posisi berkendara yang natural dan nyaman melalui penyematan pijakan kaki rata memberikan ruang kaki yang luas bagi pengendara dan memiliki jok nyaman untuk berkendara sendiri maupun berboncengan.

Model ini dilengkapi fitur unggulan seperti Side Stand Switch, power charger yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel (*dibutuhkan connector charger), kapasitas tangki terbesar di kelasnya 7,5 liter dan bagasi yang dapat menyimpan helm fullface.

Honda SH150i hadir dengan mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power). Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Skutik populer Honda ini menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 40.9 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3. (AHM internal tes). Honda SH150i telah disematkan frame high-tensile steel tubular underbone yang rigid dan kuat. Velg die-cast alumunium berukuran 16inchi dan ban tubeless memberikan kestabilan dan kelincahan saat berkendara di berbagai kondisi jalan perkotaan.

Model premium ini juga dilengkapi dengan suspensi belakang dual damper swing arm dengan 5 langkah pre-load yang dapat disesuaikan dan suspensi depan 33mm telescopic fork mampu menghadirkan pengendalian optimal.  ABS (Antilock Braking System) telah disematkan dengan diameter berukuran 240mm dengan 2 piston caliper untuk rem depan dan 1 piston caliper untuk rem belakang.

Honda SH150i dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 41.900.000; di seluruh jaringan Wing Dealer Honda. Ada yang punya gak nih? Tetangga? Sodara? Teman? Dll?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

16 KOMENTAR

  1. Honda SH … no komeng dwah, bbrapa kali liat di jalan tapi unitnya yg itu-itu juga

    mungkin ane termasuk beruntung bisa liat penampakan motor nan langka di jalan raya hahahahaha

  2. OOT mang, saya curiga, si PCX lokal itu bisa jadi makai basic cetakan mesin nih motor… Saya pernah lihat jeroan CVTnya yang keluaran 2014, yang mesinnya udah esp, wih gede bener pulleynya, beda sama mesin PCX/Vario yang satu generasi, lebih mirip ke PCX yang sekarang. Output power juga mirip².

    Sayang banget pulley segede gaban si pcx lokal itu gak bisa masuk di cvt vario, hiks

  3. Salah satu motor overprice yang terpaksa dipangkas harganya karena kurang peminat….saingannya dengan harga sedikit tinggi punya bagasi muat 2 helm, tangki bensin luar, jok lebih empuk, dan shock belakang yg bisa disetel, spek lainnya nyaris sama malah udah dapet full accessories ori segala (windshield + box) ….mestinya turunin lagi harganya sh ke 35-38 juta aja baru pas atau sekalian rakit lokal biar bisa sama harganya sama pcx….

  4. “DKI Jakarta Rp 41.900.000; di seluruh jaringan Wing Dealer Honda. Ada yang punya gak nih? Tetangga? Sodara? Teman? Dll?..”

    hampir impossible kang. ini skutik bagus tapi salah habitat. ya pricing ya target market ya negara tujuan. serba salah lah intinya. Kalo di Itali-us sanah sih mayan laku.

    Kalo saingan yg pricenya mirip2 kelasnya udah nichebike macem vespa. kalo saingan secara specwise banyak yg mirip2 dengan harga kurleb setengahnya.

    • Imo ini produk mandatory saat ahm diperbolehkan ambil Forza 250..

      Kurleb seperti yg terjadi Di dunia bisnis lah, lo boleh ambil Forza tapi lo wajib Jual sh juga sekian unit.

      Dulu ninja juga gitu, misal ambil 20 unit wajib Ada bbrbrpa unit Z250FI, SL Dan Mono

  5. istilahnya sepaket sm Forza ya kang? tp kalau scr target ga terpenuhi gmn mang? apa forza nya jd ga masuk lg. realitanya malah larisan forza drpd si SH ini

  6. Tebeng kayak supra 2000. Besi inner shock depan ganggu appearance. Ruining its gantengness. Btw… Cakep banget bang cewekna. Ngalahin jjgirls dehh….. Yang chubby ada nggak??

  7. Cantik sangat mang 😂
    Ni motor jualan iseng ngahaem ,ngebantuin H thai untuk konsumen yang butuh disini. Dieropa ini laris juga . Gak laku dibalikin lg k thai … Gak pake ribet .bantu2 saudara sedarah gak ada salahnya, wong rival saja dibantu ngahaem dimari 😁

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.