banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda di Sumatera Selatan bersama Astra Honda Motor (ATPM Honda) menjamu Tum Honda Racing Corporation (HRC) MXGP yang akan bertanding di MXGP lndonesia 5-7 Juli 2019 di OP! Mall Circuit. Jamuan ini berupa makan malam bersama jajaran manajemen Honda Sumsel dan AHM yang bertempat di The Alts Hotel, Jumat, 5 Juli 2019.

Hadir pada kesempatan kali yaitu Bapak Andy Wijaya, Deputy Division Head Marketing Planning & Analysis PT. AHM, Bapak Octavianus Dwi, Chief Operating officer Astra Motor Head Office, Bapak Robien Tony, Marketing Division Head Astra Motor Head Office, Bapak Ronny Agustinus, Region Head Astra Motor Sumsel.

Welcoming dinner bersama para Pebalap MXGP HRC ini juga mengajak awak media lokal dan nasional serta blogger vlogger yang sudah kawakan dalam menulis blog dan konten video otomotif. Insan media ini diharapkan dapat langsung bercengkrama dengan jajaran manajemen serta para pebalap dan tim dari HRC MXGP.

Rider HRC, Tum Gajser yang saat ini memuncaki klasemen MXGP hadir bersama Brian Rogers (keduanya di kelas MXGP) dan juga Calvin Vlandereen (pebalap kelas MXZ). Mereka bertiga juga didampingi langsung oleh jajaran Board of Director HRC antara lain Mr. Toru Yukawa sebagai Technical Race Director, Mr. Taichi Honda, Off Road General Manager, Mr. Marcus P sebagai HRC MXGP General Manager, serta Mr. Roger Shenton sebagai HRC MXGP Team Coordinator. .

Kehadiran mereka di Bumi Sriwijaya ini, disambut dengan tarian Sekapur Sirih Gending Sriwijaya serta penyematan tanjak tanda selamat datang di Bumi Sriwijaya. “We hope you enjoy the dinner, our city, and for Honda Riders: we wish you all the best for the upcoming race”, ujar Bapak Ronny Agustinus Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel kepada Tim HRC yang hadir.

Ronny menambahkan bahwa, Astra Motor Sumsel siap mensukseskan MXGP dan khususnya tim HRC di ajang motorcross kelas internasional ini. ”Kami juga sudah menyiapkan Booth Honda dengan berbagai line up terbaik di kelas Motor Cross, selain itu juga kami mengajak Honda Community Palembang untuk nonton harms, launching AHRT (Astra Honda Racing Team) serta meet & greet bersama para pebalap 6-7 Juli 2019”, WWF Ronny.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

5 KOMENTAR

  1. MXGP ini kelasnya berapa cc Mang? Motornya yang special engine atau motor2 harian on the road (bersurat) gitu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini