Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Mungkin sudah banyak yang tau mungkin juga belum kalau Kymco Indonesia punya produk skutik yang memiliki desain ala ala skutik favorit di Italia, yaitu Kymco Like 150i. Sudah diperkenalkan sejak tahun lalu sebenarnya, namun di tahun 2019 ini gebyar sang Like 150 makin menggema.. Salah satunya sedang nangkring di Kobayogas manor nih, siap buat dites harian.. geber dulu kuy

Kymco Like 150 warna putih tersebut datang 2 hari lalu, dan ini adalah hari kedua KBY menggunakan skutik berdesain ala eropa itu. KBY sudah membahas cukup lengkap dari sisi desain, fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh Like 150, mangga untuk mengenal lebih jauh bisa diklik link di bawah ini

MENGENAL KYMCO LIKE 150

REVIEW HARIAN KYMCO LIKE 150i

Nah alhamdulillah karena keinginan KBY kesampaian nih buat review harian si Kymco Like 150i, thanks to Kymco Indonesia by Smart Motor Indonesia, really appreciate it! Sekarang tinggal cari tahu lebih lanjut tentang impresi berkendara bersamanya.

KBY lebih penasaran akan cita rasa dan karakter berkendara yang dimiliki Kymco Like 150i, apakah mirip Vespa sesuai dengan desainnya? Atau seperti skutik Jepang pada umumnya, atau Kymco banget? Secara kapasitas mesin sih Like 150 ini punya kesamaan dengan Kymco Racing King 150i yang pernah KBY bahas tuntas setelah dipakai harian.

Hanya saja KBY agak pesimis nih kalau soal perhitungan konsumsi BBM, soalnya masa peminjaman tidak terlalu lama karena antrian panjang haha, ditambah Like 150 belumlah memiliki fitur MID di speedometernya meskipun semuanya sudah full digital. So metode full to full jadi satu satunya cara. Liat nanti deh ya..

Soo, buat lads yang lagi mikir mikir dan mempertimbangkan beli motor berjenis skutik dan sedang melirik Kymco Like 150, stay tune deh, tahan dulu sebelum membaca lengkap ulasan fair and square ala Kobayogas.com hehe..

Mungkin ada titipan review dari Kymco Like 150 ini? Semoga bisa mengakomodir deh ya..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

38 KOMENTAR

  1. Kang, nitip review sambil riding sambil cas hp apa aman atau engga.
    Masih galau ini setelah lihat video kecelakaan hp mbleduk disimpen di bagasi tapi malah ada yg bilang aman

    • siap.. menurut ay setuju ama komen @martin, dalam kondisi semua sehat (hp, kabel dan kelistrikan) maka semuanya aman..

      Yang kasus mungkin ada trouble di salah satu device nya.

  2. @Firman
    setaw saya sih asal kabel dan chargernya bagus (kondisi dan terpasang erat) ga masalah… di bawah jok suhu ga sampe gimana2 juga kok, sebenarnya masih aman buat hp.
    yang jadi masalah kan kabel yang uda terkelupas masih dipake, charger abalΒ² yang kualitasnya meragukan.. cmiiw

  3. dasar pemirsa….ga ada puas2nya
    yg mo di review si like eh malah minta ertiga…
    sabar ya mang….πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  4. Worth it kah harga 28jtan? Harga bekasnya anjlok gak? Service biayanya kejangkau gak? Spareparts gimana apakah sama dengan king & worth it gak harga sparepartsnya?

  5. Karena review hanya waktu singkat, jadi titip aja gimana performa mesin dan suspensi di berbagai medan, BQ Body2, dan riding experience saat digunakan jarak jauh

  6. Motorr keren dan fashionable ,bisa sebagai plihan mejeng..walau bukan buat pilihan bisa mudix πŸ˜‚

  7. Terkadang manusia itu memang dipaksa untuk jadi pinter , wajib helm kalau gak dipaksa sama tilang ..maka bablass, malah tetep saja ada yang mbandel gak mikirin kepala dewe πŸ˜‚ sabar juga bagian dari ‘ pintar ‘ , dilarang masuk jalur busway..masiiiiih aj mbandel nerobos , kena tilang 200 – 500 ribu nyesek mencak2 πŸ˜‚ dulu di masa masa baru nongolnya sistim AT …. Banyak kasus mobil nyelonong sampe jungkir balik , karena perkembangan zaman.. semakin banyaknya sistim AT tsb diaplikasin berbagai pabrikan..manusia dipaksa untuk jadi pintar.
    Kesimpulannya…gunakan dan manfaatkan fitur yang ada dengan pintar ( pintar dalam arti yang luas ) .
    Jadi , kymci ini layak dimiliki dg harga yang sangat bagus dikantong … Terlepas dri purnajual dan aftersalesnya πŸ‘

  8. Mang … punten request jejerin Kymco Like ini dgn Primavera, gantengan mana kituh kalau ditanya ke temen2 Mang Kobay

    Hanupis yah Mamang Charming

  9. Coba di tes di jalan yg banyak poldurnya dan cobain settingan shock belakangnya om kemarin di IIMS nyoba agak berasa keras sih sekalian pengen tau mentok apa enggak o iya bagasi muat helm apa aja dan posisi mesti gimana

  10. Om Kobay, aku nitip review technical-nya aja ya, boleh ga? Kayak kapasitas bagasi muat apa aja, gasruk apa ngga pas lewatin poldur tinggi, feel suspensi buat low speed, high speed, cornering & boncengan, kualitas jok, spek oli mesin, dan durabilitas mesin buat macet-macetan.

    Thanks Om, maap nih klo titipannya banyak, lagi galau bgt ama motor ini.

  11. kang,sekalian review kualitas material dan finishingnya yak,soale saya langsung jatuh cintrong ama nih motor pas liat di internet,kebelet beli nih..nuhun mang kobay hehehe

Yuk Tinggalin Jejak Lads..