dahsyat kalau X-ADV 150 persis begini
GSX tekiro

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Wah wah, menjelang akhir pertengahan tahun pergerakan pabrikan mulai terendus nih. Kali ini yang akan dibahas adalah pabrikan sayap kepak alias Honda, apa lads masih ingat artikel ini? – Ada Motor Baru Honda Di PRJ 2019?. Tempo hari prediksi mengarah ke 3 produk, Scoopy Project G, skutik Backbone K0WA dan Supra GTR150 face lift. Ternyata bola liarnya malah bertambah nih.. Skutik adventure 150cc yang disebut sebagai Baby X-ADV konon juga berkesempatan untuk tampil dalam waktu dekat!

Seputar Baby X-ADV ini pernah juga KBY ulas dalam artikel Honda Siapkan Skutik Adventure 150 Mirip X-ADV. Saat itu – sampai sekarang juga sih, KBY masih bimbang apakah skutik adventure 150cc tersebut memiliki kode K0WA? Sebuah skutik backbone dengan dek tidak rata ala Honda PCX. Karena bisikan menginfokan, skutik backbone tersebut dikatakan bukan sebagai lawan Yamaha Aerox (baca: Tidak Akan Ada Skutik Honda Pesaing Aerox).

Bisikan terbaru mengatakan kalau project skutik adventure 150cc Honda justru sudah kelar, laaahh ternyataaa.. Bahkan sosoknya juga digosipkan sudah ada. Nah soal sosok ini desainnya memang mengacu ke Honda X-ADV ya. Entah sedekat apa kemiripan desain dan bentuknya namun yang jelas konsep skutik adventure ini memang terinpirasi dari X-ADV.

Kepastian soal mesin baru dari sisi kapasitasnya, yaitu 150cc. Kemungkinan besar mengambil basis mesin Honda PCX 150 lokal, plus fitur fiturnya seperti ISS. Namun karena ada kemungkinan juga dimensinya lebih besar dari PCX, maka adanya perubahan settingan terhadap ECU adalah hal yang sangat masuk akal.

Karena ada bisikan baru ini, KBY jadi bingung, acara blogger gathering bersama Honda besok Jumat 21 Juni 2019 itu jangan jangan akan ada perkenalan sang Baby X-ADV? Waduh mumet caaakk.. eh itu mah IWB yak wkwkw.. Tapi yang jelas emang puyeng sih, dari 3 pilihan, bertambah jadi 4, atau jangan jangan tetap 3, karena si Honda K0WA tersebut adalah si Baby X-ADV?

Oia satu lagi, katanya sih ini murni buatan lokal, dalam arti bukan CBU alias impor dari luar.. Kalau desainnya mantap, bisa jadi Baby X-ADV ini akan menjadi produk terbaik AHM selanjutnya setelah CBR250RR. Gimana? Makin menarik gak? Wkwkwkw..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

30 KOMENTAR

  1. Ngga taunya yg nongol vario 150 stang telanjang remnya tromol harga di atas vario 150 wkwkwkwk

  2. Beuuuhhh..masterpiece lagi mang? Auto beli 😂mendekati saja sudah cukup biar nanti ada face lift nya 😂
    Terpaksa nahan dulu hingga semua matik barunya nongol 😂
    35 jeti bungkuuuuzzz 😂

  3. Betul kompor 😂 tapi..septnya sekarang ngahaem punya trend n style karya sendiri 😂 makanya remix gak dimasukin.
    Sama halnya dg tandingan cb exmo yang bakal dilahirkan nanti, ngahaem punya model sendiri , dan masih banyak lgi produx2 yang bakal dikeluarkan dg stylenya ngahaem .
    Raihan beat street itu diluar perkiraan ,cuma menelanjengi bagian stang dari beat…hasilnya laku keras 😂

  4. Setahu sy, honda lg buat mesin baru buat 150cc an, beda ama yg saat ini… Ndak tau bener atau nggak… RHS… Wkkkk

  5. matik retro + adventure + 150cc = New Supra GTR Matic wkwkwkwkwk

    terlaluh kau kakek sugiyono

  6. jadi maksud Mang Kobay ini, si baby X-ADV ini akan masuk ke harga yg cukup premium (katakanlan vario 150 dan aerox termasuk skutik yg entry dgn harga lbh terjangkau) di kelas 150cc gtu? dan klo mang kobay blg terbaik stlh CBR250RR berarti akan lebih baik di banding PCX juga donk..? jadi penasaran akan ada fitur apa di baby X-ADV ini.. mang kobay psti udh ada bocorannya nih klo sampe nyebut sperti itu hehee

  7. Kalau Skutik ini pakai mesin baru gimana hayooo??.. ada VTECnya hehe mantep nih baru. jadi ada bahasa marketingnya enak kayaknya, ga cuma ahh sama mesinnya kayak pcx… kayak vario 150, ini beda mesin baru ada VTEC teknologi mobil honda, nyiaah semoga, hehe

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.