GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Habis lebaran tak terasa kantong makin menipis nyaris ledes (lecet), yah namanya juga dipake buat kesana sini ya.. Makin miris ketika melihat sepatu motor alias ban sudah saatnya ganti pula, peniiing.. Udah tipis bahkan mungkin ada yang benjol dan urat malu alias kawat atau nylon nya sudah terlihat wkwkw. Daripada bahaya mengancam mending ganti karena beli ban Aspira Premio bisa dapat diskon menarik asal pake kode ini loh.. cekibrot..

Ya gimana ya, KBY juga paham kok rasanya wkwkwk, duit sih ada dan masih bisa beli ban, tapi dengan syarat ada potongan harga alias diskon. Naaahh soal diskon, untungnya, Aspira Premio, ban mantul mantap betul buatan Indonesia yang berkolaborasi dengan Pirelli produsen ban asal Italia – memberikan promo sepanjang berlangsungnya Pekan Raya Jakarta (PRJ) nih lads.

CARA MENDAPATKAN DISKON PEMBELIAN BAN ASPIRA PREMIO

Jadi gini, Aspira Premio dan Kobayogas.com bekerjasama nih lads, terutama bagi lads yang pas banget pengen: ganti ban atau nyobain Aspira Premio. Kalau soal performa bannya sih KBY udah pernah bikin artikelnya di Yamaha F1ZR Caltex Pasang Aspira Premio Sportivo.

Di rumah KBY juga udah ada 3 pasang ban yang nangkring siap dipasang buat Raras Nex II – cocok banget emang pengen ban tubeless nih, Gendis Aerox dan Zeref CBR250RR (tipe Sportivo RS). Tinggal cari waktu buat pasang, mungkin weekend ini.

Kembali ke promo, begini caranya dapat diskon pembelian ban Aspira Premio:

  • Masuk ke website www.astraotoshop.com
  • Pilih ban yang sesuai dengan motor milik lads termasuk ukuran dan modelnya, ya suka suka sih ya intinya.
  • Setelah fix pilihannya gunakan kode voucher: PRJ-KBY60 maka akan dapat diskon 60ribu untuk pembelian seharga 200-399rb, PRJ-KBY110 maka akan dapat diskon 110ribu untuk pembelian di atas 400rb.

Memang tidak terlalu besar apalagi wow banget sih wkwkw, tapi siapa tahu kode voucher diskon Aspira Premio tersebut bermanfaat yak, lumayan lah daripada gada diskon sama sekali hehe.. Ingat yak belanjanya di www.astraotoshop.com, jangan salah.. wocehhh

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

    • Email me: kobayogasblog@gmail.com
    • Facebook : @kobayogas
    • Twitter : @kobayogasblog
    • Instagram: Kobayogasblog
    • YouTube channel: Yogas Kobayogas
    • Path: Yogas Kobayogas.com

39 KOMENTAR

  1. wahhhh … mantabs nih, sebagai Oom2 modis alias modal diskon jadi tergodah

    segera meluncur surfing ke otosop ahhh

  2. Mang … itu mesti beli ato transaksinya via online yak ? kalau langsung ke Motoquick nya bisa gak ? biar sekalian pasang ban nya

    kebetulan ada yg deket banget sama rumah ane nih lokasi gerai nya

  3. Aeh telat mang… sebelum mudik lebaran ban belakang udah ganti aspira premio sportivo 130/70 17…

    Padahal… lumayan tuh 110rb 😑

  4. Review colongan:
    Gua pake premio ini di NMP FI selama 2 th, dapat sekitar 22.000 km, dan di 3 bln terakhir kerasa banget licinnya (slip) saat belok, terutama saat ketemu aspal agak basah.
    Wajar gak sih?

  5. Maxxis nya ap dlu nie. Klo yg extramax yg wadahnya warna oranye itu enak bgt. Cuma compoundnya soft. Q pkai di GSX R150 mantul bingit 😁😁👌

  6. mang! kalo ke prj tolong cobain sym jet 14 dong, trus impresina kumaha. ane penasaran tp belum sempet ke sana.

  7. Hamdallah.. kebetulan niat ganti ban depan botak ehhh ada promo dari mang KBY… sekalian nyobain rasanya Pirelli yg udh dinaturalisasi.. 😬

  8. Meong dikasih premio terreno, jadi jangkung..handling depannya agak aneh.. harusnya kemarin dikasih sportivo aja

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.