Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Salah satu moge sport terbaik Honda yaitu Honda CB650R memang sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu secara resmi oleh AHM, termasuk perilisan harga dan pemesanan yang sudah bisa dilakukan calon konsumen. Nah menjelang beberapa hari lagi Lebaran 2019, ada konsumen yang sangat berbahagia karena menjadi konsumen pertama yang bakal menggeber Honda CB650R di Indonesia, lebih mantap lagi, bisa lebih puas karena Jakarta sepi ditinggal kebanyakan para pemudik hehe. Siapakah konsumen beruntung tersebut?

Menurut Thomas Wijaya selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) pada sesi pelepasan peserta Mudik Balik Bareng Honda Jumat 31 Mei 2019 kemarin menyebutkan, barisan moge moge Honda selayaknya akan diterima konsumen pemesan pada bulan Juli – Agustus. Namun ternyata ada yang lebih dulu hadir lads dan sesuai daftar pesanan, ada konsumen yang akan lebih dulu mendapatkannya.

KONSUMEN PERTAMA PEMILIK HONDA CB650R DI INDONESIA

Wajah Indra Buana Sumringah’, ketika konsumen Wahana Honda BigBike ini menerima CB650R pesanannya yang dikirim tim Wahana Honda Big Wing langsung ke garasi rumahnya dibilangan Jakarta timur, Jumat (31/05) kemarin.

Dobel kebahagiaan yang diperoleh oleh Indra Buana, karena selain menjadi konsumen pertama yang dapatkan motor berkonsep Neo Sport Cafe ini, pria ramah ini bisa geber sang motor idaman saat jalanan ibukota Jakarta sepi ditinggal mudik penghuninya.

Apalagi Honda CB650R versi terbaru yang makin ganteng ini langsung mendapatkan sentuhan modifikasi di bagian knalpotnya hingga mengeluarkan suara yang selain merdu juga lebih gahar, menggoda untuk di jajal segera. Eh tapi belum ada STNK dan NOPOL resmi loh, jadi di sekitar komplek aja ya ommm.. 😀

“Spesial, bapak Indra bukan hanya kali ini membeli produk Honda BigBike di Wahana, makanya jadi kehormatan untuk kirimkan unit ini di masa libur lebaran,” jelas Barry, Honda BigBike Consultant Wahana. Lebih lanjut menurut Barry, selain naked Honda BigBike ini, Indra sebelumnya juga memiliki Honda CB500X, CB650F, dan CBR250RR. Beuuhh..

Indra mengaku  ‘jatuh cinta’ dengan line up produk Honda BigBike, selain miliki performa yang mantab, layanan Wahana Honda Big Wing juga miliki nilai plus bagi pria dengan tiga orang anak ini.

“Selain Honda, saya sudah lebih dulu memiliki beberapa tipe moge dari brand lain. Namun sejauh ini Honda menjadi pilihan yang paling baik karena memang saat dikendarai sangat menyenangkan dengan model, performa dan tentunya layanan wahana yang terbaik, ” tuturnya.

‘Menyenangkan’ juga jadi salah satu hal penting bagi Honda dalam membuat beragam line up produk untuk dikendarai oleh konsumen.

“Hobi beliau dengan motor cc besar sangat antusias, hampir di beragam turing yang Wahana gelar untuk konsumen Honda BigBike rutin diikutinya,” sambung Barry yang beberapa kali ikut mendampingi konsumen spesial ini turing di berbagai rute di Indonesia.

Moge Berkonsep Neo Sport Cafe Yang Futuristis dan Gagah

Honda CB650R hadir dengan gaya baru dari konsep Neo Sport Cafe. Model ini mengekspresikan sensasi sporti, modern, dan mampu meningkatkan level adrenalin melalui tenaganya yang besar. Moge ini juga memiliki riding position yang nyaman dengan handling luar biasa baik. 

baca juga: Honda CB650R Terbaru Menurut Kobayogas

Honda CB650R didukung mesin 4 silinder 650cc DOHC yang menghasilkan power 66,5kW/11.000 rpm dilengkapi torsi kuat 60,7Nm/8.000 rpm. Honda CB650 yang hadir dengan dua warna, merah dan hitam dibandrol Rp. 265.000.000. Hmmm aku kapaaaannn… 

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

    • Email me: kobayogasblog@gmail.com
    • Facebook : @kobayogas
    • Twitter : @kobayogasblog
    • Instagram: Kobayogasblog
    • YouTube channel: Yogas Kobayogas
    • Path: Yogas Kobayogas.com

    <

20 KOMENTAR

  1. klo di Jakarta ane jarang malah hampir gak pernah liat motor baru pake plat nopol dgn warna dasar putih, tapi di Bogor banyak beudd … turun dealer bisa langsung geber di jalanan

    kenapa why oh why ?

  2. klo di jateng, biasanya dipinjemin STCK punya dealer klo masih ada ( dealer punya stok STCK jumlah terbatas ). walaupun juga secara aturan penggunaan plat putih (STCK) hanya untuk pengiriman kendaraan dari/ke dealer, tidak untuk penggunaan umum di jalan raya.
    klo ktemu polisi razia resmi ky sekarang operasi ketupat ya tetep bisa ditilang

  3. Di medan juga gitu… Plat putih uda lama gk di perbolehkan…
    Beli kendaraan baru,,, bisa langsung pakai beli plat sementara+ surat jalan tapi itu lah,, lumayan hargane kalo tak de kenalan ckckckck

  4. Hmmm…. Aku kapaaaaan..
    Ini sih jelas tulisan merendah…
    Padahal sudah booking kawasaki 4 silinder idamannya…
    Upss…

  5. Wkwkw yang dibelakang itu mobil yang tuas persnelingnya sering patah tapi dicuekin ama lord john peace

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.