banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Posisi posko Bale Santai Honda Yogyakarta. Menyambut arus mudik Idul Fitri 1440 H Astra Motor Yogyakarta kembali mempersiapkan posko lebaran yang dapat diakses secara gratis oleh para pemudik. Bertajuk Bale Santai Honda 2019, Astra Motor Yogyakarta menyediakan 2 posko yang terletak di Purworejo dan Banyumas. Kedua posko yang berlokasi di Balai Desa Bandungrejo, Bayan, Purworejo dan halaman Hotel & Rumah Makan Karangangyar Indah, Jatilawang, Banyumas beroperasi melayani para pemudik mulai tanggal 31 Mei 2019 hingga tanggal 7 Juni 2019.

HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta Djamilah mengungkapkan bahwa Bale Santai Honda 2019 secara konsisten mempertahankan dua lokasi yang berada di jalur Pantai Selatan (Pansela) Jawa. Hal tersebut bertujuan untuk mendampingi pemudik yang menempuh perjalanan melalui jalur utama.

“Upaya pemerintah dalam membangun infrastruktur yang baik menjadikan jalur pantai selatan Jawa sebagai pilihan utama para pemudik yang berasal dari Jabodetabek dan sekitarnya menuju ke Yogyakarta, Klaten, Solo, Wonogiri, dan bahkan Jawa Timur. Oleh karena itulah Kami kembali menempatkan dua posko Bale Santai Honda di jalur selatan agar lebih mudah diakses oleh para pemudik”.

Di Bale Santai Honda 2019 ini pemudik yang singgah baik menggunakan sepeda motor ataupun mobil dapat beristirahat atau tidur sejenak dalam ruang istirahat ber-AC, menikmati takjil dan minuman ringan gratis, melemaskan otot yang tegang dengan memanfaatkan alat pijat elektrik, hingga refreshing sejenak dengan menyaksikan tayangan televisi atau bermain game console.

TEMPAT IBADAH TERPISAH

Mempertahankan konsep tahun lalu yang mendapatkan apresiasi dari pengunjung, Astra Motor Yogyakarta tetap mempertahankan tempat ibadah yang terpisah dengan tempat istirahat. Hal itu bertujuan untuk mendukung kekusyukan pemudik dalam menjalankan ibadah. Selain itu Astra Motor Yogyakarta juga menyediakan tiga pit servis di Bale Santai Honda 2019 yang memberikan layanan pengecekan sepeda motor Honda gratis.

Melalui kehadiran kehadiran pit servis di Bale Santai Honda 2019, pemudik yang berkunjung dan menggunakan sepeda motor Honda bisa mendapatkan layanan pengecekan gratis. Selain itu sebagai bentuk layanan kepada pelanggan setianya Honda memberikan diskon spesial untuk suku cadang dan oli sebesar 10%, diskon aksesoris dan apparel 10%, diskon khusus helm sebesar 5%, serta khusus untuk ban dalam dan ban luar sebesar 20%.

“Kami berharap keberadaan Bale Santai Honda 2019 dapat menjadi tempat singgah dan istirahat yang representatif, aman, dan nyaman. Selamat menempuh perjalanan mudik. Semoga selamat sampai di kampung halaman.” pungkas Djamilah.

Sooo bagi lads yang lewat area itu, dipersilakan untuk beristirahat melepas penat maupun untuk beribadah.. Keep safety ya lads..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

    • Email me: [email protected]
    • Facebook : @kobayogas
    • Twitter : @kobayogasblog
    • Instagram: Kobayogasblog
    • YouTube channel: Yogas Kobayogas
    • Path: Yogas Kobayogas.com

    <

2 KOMENTAR

  1. yg hendak mudik maupun yg sedang dlm perjalanan hendaklah berhati-hati…selamat sampai tujuan dan selamat merayakan idul fitri di kampung halaman…
    salam aspal gronjol….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini