banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Siapa yang dari Tasikmalaya, hayoh ngacuung hehe. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menemani umat islam dalam menjalani aktivitas bulan suci ramadhan untuk berbagai kalangan usia dengan menggelar Honda Ramadan Fest 2019 di Mall Asia Plaza, Tasikmalaya pada 25-26 Mei 2019 lalu.

Mengusung tema “Inspirasi Satu Hati Ramadhan,” DAM mengemas kegiatan ini menyuguhkan berbagai aktivitas menarik dan penuh makna untuk berbagai kalangan usia, mulai anak-anak hingga dewasa. Beragam line up terbaik sepeda motor Honda hadir menyapa pengunjung yang hadir mulai dari New Honda BeAT, Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda Supra GTR 150, Honda CB 150R Streetfire, dan Honda CBR 150R.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan melalui Honda Ramadan Fest, DAM ingin menemani konsumen setianya menjalani ibadah puasa dengan mengajak mereka terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang positif dan inspiratif.

“Kami harap Honda Ramadan Fest dapat mendukung masyarakat untuk semakin menyempurnakan ibadahnya dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Para pengunjung juga dapat menikmati beragam aktivitas seru selama acara berlangsung,” ujar Lerri.

Beragam aktivitas dapat dinikmati oleh pengunjung Honda Ramadan Fest mulai dari program penjualan khusus untuk pembelian sepeda motor Honda, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Honda Ramadan Fest di Tasikmalaya dimeriahkan oleh kehadiran Hi Band yang akan mengisi panggung hiburan. Pada acara ini pengunjung akan mendapatkan inspirasi dalam berbusana hijab oleh Sri Wahyuni dari Komunitas Hijabers Tasikmalaya. Bagi anak-anak, pada acara ini juga akan ada workshop & lomba kaligrafi bersama Ustadz Aam Jamaluddi dan Dongeng Ramadhan bersama Kak Aep Saefuloh.

SERVIS GRATIS DAN DISKON SUKU CADANG

DAM mengajak konsumen yang datang di acara Honda Ramadan Fest untuk mencoba motor Honda dengan beragam hadiah yang menarik. Mereka juga dapat membawa sepeda motor Honda kesayangannnya untuk mendapatkan servis gratis, serta potongan harga untuk pembelian berbagai suku cadang HGP.

 

Selain itu, sambil menunggu waktu buka puasa pengunjung mendapat tausiyah dari Ustadz Beni Ramdhani dan Ustadz Mohamad Topik. Honda Ramadan Fest 2019 juga mengingatkan kembali pentingnya keselamatan berkendara agar tetap fokus di bulan Ramadan dengan aktivitas kampanye #cari_aman.

Dengan mengusung semangat Bikers Soleh Menginspirasi, para bikers dari Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK), Asosiasi Honda Ciamis (AHC), dan Asosiasi Honda Banjar Patroman (AHBP) melakukan aksi bersih-bersih masjid dan juga pemberian donasi kepada masjid yang menjadi lokasi aktivitas mereka. Selain itu para bikers juga akan meramaikan dengan melakukan city rolling di kota Tasikmalaya, Ngabuburide goes to Honda Ramadan Fest.

Hmmm dah lama banget nih KBY gak mudik ke Tasikmalaya 🙁

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

    • Email me: [email protected]
    • Facebook : @kobayogas
    • Twitter : @kobayogasblog
    • Instagram: Kobayogasblog
    • YouTube channel: Yogas Kobayogas
    • Path: Yogas Kobayogas.com

</ul

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini