GSX tekiro

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Suzuki diam diam beraksi dengan memberikan update alias sentuhan baru terhadap dua sport 150cc andalannya, yaitu GSX-R150 dan GSX-S150. GSX-R150 facelift dan GSX-S150 facelift 2019 tersebut diberikan sentuhan kekinian sesuai trend pasar masa kini. Update tersebut berupa tampilan anyar dan juga fitur terbaru, yuk kepoin apa saja yang baru dari kedua motor tersebut

Melihat perkembangan tren sepeda motor dengan warna-warna menarik dan fitur-fitur canggih yang disukai oleh publik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mempersiapkan dua varian motor sportnya yaitu GSX-R150 dan GSX-S150. Ditampilkan pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2019, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 mendapatkan sentuhan tampilan baru dan tambahan fitur yang akan segera bisa dimiliki publik tidak lama lagi.

ABS version

Sebagai strategi, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam memperkuat citra Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebagai alat pemenuhan gaya hidup dan berkendara publik di Indonesia, penyegaran dilakukan dari sisi visual sehingga selalu bisa menjadi andalan dan kebanggaan pengendara kemanapun dan kapanpun.

FITUR BARU GSX-R150 FACELIFT

Kini, Suzuki GSX-R150 mendapatkan sejumlah pembaruan, antara lain Keyless Ignition System with Lamp Ring, New LCD Speedometer Backlight, Hazard Lamp & Easy Start System, Matt Titanium Handle Crown (ABS) dan Front Gold Caliper & Petal Disc Brake (ABS) yang hadir dengan pilihan warna Titan Black – Rouge Red Casting WheelsMet. Tritone Blue, Daytona Yellow dan Brilliant White – Vigor Blue Casting Wheels.

Lamp Ring & Shutter Key
LCD negative display
Matt Titanium handle chrome

Hazard Lamp & Easy Start System

FITUR BARU GSX-S150 FACELIFT

Sedangkan Suzuki GSX-S150 Keyless Ignition System hadir dengan berbagai fitur canggih Keyless Ignition System with Lamp Ring, New LCD Speedometer Backlight, Hazard Lamp & Easy Start System dengan pilihan warna Daytona Yellow, Titan Black – Rouge Red Casting Wheels. Untuk GSX-S150 varian Shuttered Key System kini hadir dengan pilihan warna Fibroin Gray – Rouge Red Casting Wheels dan Stronger Red.

Sejumlah penambahan fitur dan penyegaran tampilan GSX-R150 dan GSX-S150 bisa dimiliki oleh konsumen dalam jangka waktu beberapa minggu mendatang. Selagi menunggu dan tidak mau terlambat memiikinya, konsumen dapat melakukan inden pemesanan, yang pada saat ini masih difokuskan di booth Suzuki – Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS

Membuat GSX-R150 dan GSX-S150 menjadi tambah keren, itu merupakan target sekaligus tugas kami di Suzuki guna memenuhi ekspektasi dan kecintaan public terhadap GSX150 series. Sejumlah update fitur dan pemberian warna yang fresh menjadi jawaban dari pencarian bikers masa kini 

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 merupakan motor sport berdimensi kompak dan ringan. Dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memberikan tenaga spontan dan performa besar untuk memuaskan hasrat berkendara, ditunjang transmisi 6 percepatan yang terus menjaga sensasi berkendara selalu menyenangkan.

Panel instrument cluster speedometer digital yang informatif dan mudah dibaca menambah kecanggihan informasi secara tampilan. LED Headlight yang terang berdesain agresif memberi kesan sporty namun tetap memberikan keamanan di jalan.

ABS version

HARGA BARU BELUM RILIS

Saat ini untuk keduanya masih dalam tahap inden, harga resmi belum dipublikasikan oleh PT SIS. Well setidaknya kita bisa kasih aplus karena sentuhan baru tersebut memang dibutuhkan baik oleh GSX-R150 maupun GSX-S150. Kira kira naik berapa yaaa..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

    • Email me: kobayogasblog@gmail.com
    • Facebook : @kobayogas
    • Twitter : @kobayogasblog
    • Instagram: Kobayogasblog
    • YouTube channel: Yogas Kobayogas
    • Path: Yogas Kobayogas.com

6 KOMENTAR

  1. Kalau setirnya type R masih underyoke aaah gak ngaruh, bikin capek sama aja kayak yang dulu..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.