GSX tekiro

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Merinding series kembali hadir! Kisah horor dan misteri yang dialami biker dan dikirimkan kepada KBY ini hadir lagi setelah ada yang sharing alias ngirim cerita tentunya hehe. So langsung saja, untuk kisah kali ini bukan agak panjang, tapi panjang banget! Saking panjangnya KBY edit biar gak banyak basa basi dan dibuat dalam 2 episode. Semoga menghibur sambil merinding.. 

Kontributor: Fery. Semoga cerita horor saya bisa menambah khazanah merinding series yang fenomenal itu Lo, ciat ciat ciat ciat *kaki saya kejepit

Sebelumnya maaf mang kobay kalau tulisan saya jelek dan muter-muter penyampaiannya, maklum baru kali ini nulis. Cerita yang saya ketik ini mungkin cukup panjang dan karakter tulisannya kurang lebih mengikuti beberapa teman kaskuser yang sering mejeng di tread SFTH
Waktu dulu sekitar tahun 2009 saya kerja di PT di kawasan industri Jatake Tangerang, saya punya CS cowok namanya Adri, dia ini orangnya feminim dan gak ada macho2nya sama sekali tapi punya banyak mantan (cewek ya bukan cowok) yang lebih banyak dari saya yg charming ini (minjem dulu mang gelarnya) baru cuma 2x pacaran…. *Kepojokan nangis
Di sela-sela curhat kadang kadang saya cerita horor juga, nah si Adri kan orangnya kemayu tuh, setiap saya cerita horor dia ketakutan, yang paling parahnya saya sempat cerita horor sampai kebawa mimpi, hahahaha.
Seminggu setelah dia ngambek ogah diajak ngobrol eh itu bocah balik lagi, dengan wajah berseri-seri si Adri nyamperin saya.
Saya : widih, Manohara baru kelihatan, habis pesyen syow dimana ne? (Dulu yg terkenal masih Manohara, syahrimin mah lewat cyiiiinnnn)
Adri : Manohara Manohara, manuk-mu cilik
Saya : beh, biar kecil gini jarum suntik ne, mw di coba????
Adri : ish g level ya sama tukang becak
Saya : hahahaha bisa j u, masih ngambek ya? Maaf deh *muka memelas
Adri : iya2, dh lah g usah di bahas
Saya : btw Napa nih mukanya berseri-seri pas mau kesini? Kangen u y sama w? Y kn? Muhehehehe
Adri : sorry ya, w kesini mw balas dendam tw sama u, aku juga punya cerita horor Lo, mw denger g??? Kamu pasti takut n kebawa mimpi kl habis dengerin cerita horor aku!
Saya : ouw jadi u mw balas dendam tentang cerita horor to, bring it on, sini gw cipok
Tahun 2009 dulu Adri punya tetangga, namanya mbak Tarmi (bukan nama sebenarnya, g inget juga sih, wkwkwkwk). Mbak Tarmi ini kerjanya di PT KMK factory 1 yg di kawasan industri Cikupa mas, Tangerang. Beliau tinggal di daerah perumahan di pasar Kemis, tangerang , kesehariannya naik sepeda motor. Sudah ga aneh lewat jalan jelek daerah situ (pernah kan mang kobay kalau lagi riding pas kena tengahnya cor-coran motor serasa Belok sendiri? Ngeri kan yak).
Mbak Tarmi ini kata si Adri  cerita kalau kerja sampingannya jualan gorengan dan lontong gt buat sampingan, karena mayoritas karyawan PT KMK cewek, jadi yg jualan gorengan pun banyak bukan beliau doang, walau memang karyawannya buanyak Banget. Karena saingan banyak ga jarang jualan mbak Tarmi ini sisa.
Suatu hari saat mbak Tarmi berangkat kerja melalui jalan biasa, terjadi kemacetan yang lumayan panjang, bahkan dia harus lewat jalan kampung biar ga telat, saat dia keluar dari jalan kampung dan kembali ke jalan raya pas banget di depannya yg merupakan penyebab kemacetan hari itu, dia pun penasaran mencoba mencari tahu apa yang terjadi, “kok bisa macet panjang gini, biasanya jarang je macet koyo ngene” dalam hatinya.
Nah ketika dia melihat penyebab kemacetannya, dia kaget bukan kepalang dan matanya terbelalak! Ternyata penyebab kemacetan tersebut adalah tewasnya seorang wanita yg juga karyawan PT KMK dengan kepalanya pecah terlindas truk kontainer saat akan menyalip.
Seketika Mbak Tarmi diam dan mulai terisak, mungkin dia prihatin atas apa yang menimpa salah satu rekan kerjanya tapi naas sudah tidak tertolong. Usut punya usut ternyata korban melewati jalan tengah cor-coran yg berrongga kemudian oleng, masuk ke tengah truk kontainer dan langsung terlindas.
ilustrasi
Selesai melihat korban dia langsung melanjutkan arah motornya ke tujuannya yaitu PT KMK, sesampainya di pabrik heboh, bahwa ada rekan kerjanya yang jadi korban kecelakaan lalu lintas. Mbak Tarmi juga menceritakan ke rekan kerja lainnya bahwa dia melihat korban dengan mata kepalanya sendiri. Walaupun mbak Tarmi tidak begitu kenal dengan korban, dia menceritakannya dengan terisak-isak. Kemudian semua bekerja seperti biasanya dan sesekali mbak Tarmi melayani pembeli gorengan sebagai kerjaan sampingannya.
Selang beberapa hari sejak melihat kejadian tersebut, dagangan mbak Tarmi rame terus hingga mbak Tarmi kewalahan. Demi memenuhi kebutuhan pembelinya, dia pun menambahkan jumlah gorengan dan lontong yg dia bawa Sampai dua kali lipatnya, malah kadang kadang sampai habis tak bersisa. Sempat suami Mbak Tarmi bertanya padanya
ilustrasi
Suami Mbak Tarmi : weleh dik, bawa segitu banyaknya ke pabrik emang habis ya? Mbak Tarmi : habis dong mas, semingguan ini gorengan dan lontong banyak banget yang beli, saya juga heran kenapa? padahal harga sama, rasa g beda jauh, mungkin saya aja kali ya mas yg orangnya manis dan ramah, jadi pada banyak yg beli, hahahaha
Nah di pabrik, Mbak Tarmi ini jadi bahan gunjingan beberapa rekan kerjanya yang juga jualan gorengan, karena semenjak beberapa Minggu ini dagangan mereka banyak yang gak laku, sebaliknya dengan dagangan mbak Tarmi malah terlihat lebih banyak yang beli dari biasanya. Ada yang ngomong dia ke dukun lah, pake penglaris lah, pake ajian Semar mesem lah, jarang goyang eh jaran goyang maksudnya.
Tapi mbak Tarmi menanggapinya dengan santai dan cuek sama orang yg berpikiran miring tentang dia dgn dagangannya, orang dia sendiri j g mengenal macam-macam klenik begitu mana mungkin dia memakainya. Hari demi hari berlalu, gak terasa 40 hari dagangannya masih laris semenjak mbak Tarmi melihat kecelakaan itu dan juga dia masih sibuk dengan dagangan gorengannya.
Pas pada hari Kamis jam 4 pagi dia biasa memulai aktivitasnya untuk membuat gorengan dan lontong padahal sebelum gorengannya laris dia mulai jam 5 pagi, semenjak dagangannya laris manis makanya dia memulai lebih pagi. Seperti biasa dia memasak gorengan dahulu sebelum membuat lontong.
*Tok tok tok *tok tok tok *tok tok tok *suara pintu di ketuk
Siapa yaaa.. sebentaarr.. bergegas lah Mbak Tarmi menuju pintu tapi dia heran dan bergumam “siapa ya yang ketuk pintu subuh gini? Mas kan lagi Shift 3? Tapi masa pulang subuh? G mungkin, Apa ada yang mau beli gorengan?”
Begitu sampai di daun pintu kemudian dia membukanya, dan anehnya tidak ada siapapun di depan rumahnya, begitu tahu di depan rumahnya tidak ada siapa-siapa mbak Tarmi pun bingung, tapi karena dia sedang memasak gorengan dan takut gosong ya sudah dia cuek dan kembali ke dapur. Gorengan dan lontong pun sudah jadi, Mbak Tarmi siap-siap untuk berangkat bekerja, karena dia belum mempunyai anak dan suaminya sedang kerja malam, berangkat lah dia sendiri tanpa mengucapkan salam.

Next: Mengapa gorengan Mbak Tarmi bisa begitu laris? Siapa yang mengetuk pintu rumahnya? Temukan jawabannya di artikel Merinding series minggu depan! Stay tune!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

36 KOMENTAR

  1. Ah sialan, kaki lo kejepit eh, gue malah keserimpet gara gara mang kobay mutus cerita sesaat sebelum KLIMAKS….

  2. Endingnya kebaca mbak tarmi ada yang ngikutin makannya gorengannya laris & mbak tarmi berani ngutangin dagangannya ke karyawan pabrik makannya laris, kasbon kasbon gajian tagih ekekekkek

  3. ah sial karna terlalu lelah bekerja jadi istirahat nya agak sorean jadi ga sempet baca malem….jadi baru di baca pagi ini artikel nya …hilang dh sensasi mistisnya klo baca dh terang gini…
    padahal dh ngarep2 lama nih….hadeuh

  4. Part II :

    Setelah diselidiki ternyata yg ketuk2 pintu ialah pak rt mau pesen gorengan yg kebetulan dlm bbrp hari kedepan mau ada acara tp dia langsung buru2 balik krn kepikiran masak popmi cm butuh 3 menit, bukan 30 menit ! Lantas apa yg menyebabkan gorengan mbak Tarmi laris ? Usut punya usut gorengan dia laris stlh mengalami peristiwa tsb ? karena dia sadar sebelumnya dia dagang pas karyawan mau masuk kerja otomatis pembeli dikejar waktu nah stlh dia mengalami peristiwa tsb dia kepikiran jualannya pas istirahat, karyawan bnyk yg lapar trs auto beli… blm lg klo mbak tarmi pk sistem mlm… sebar brosur… smpe strategi buy 1 get 1….

    *cerita ini hanyalah fiktif belaka.

  5. @Nebz sorry bro karakter tulisan w emang comedy + horor, hihihi

    @mang kobay
    Kirain bakal tayang sebelum puasa eh malah pas puasa, padahal dh saya tunggu Lo, pas malam Jum’at saya cek terus di blog

    Btw Nice editing mang 👍

  6. “Next: Mengapa gorengan Mbak Tarmi bisa begitu laris?

    Karena banyak yang beli…kalo ga beli pasti ga begitu laris 😂

  7. Minggu depan? Bersambung Minggu depan? Yang boneng aja mang..
    Yaudah saya baca artikel lainnya deh..

  8. @Vario 2008
    Y mang Fery yg anak mamah 😂✌
    Di warung mang kobay saya belum pernah pertamaxxxxxxxx
    Susah nebak artikelnya rilis euy 😂

  9. Tok tok tok… tok tok tok.. terdengar suara pintu diketuk dari luar, mbak tarmi mendekati pintu lalu berkata “sssiapa ya..?”
    Lalu terdengar ketukan lagi di pintu
    Tok tok tok… “bu… ini jojo bu… bu..”

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.