GSX

Kobayogas.com – Hola lads salam geberrr..Di ajang IIMS 2019 PT. MMKSI menggelar Mitsubishi Blogger Invasion di booth yang berlokasi di Hall A1, JIEXPO Kemayoran Jum’at (03/05/19). Gak seperti biasanya, KBY menjadi salah satu Blogger yang bercampur dengan mayoritas para wanita pengasuh blog dari berbagai passion, ada 50-an Blogger serbu Booth Mitsubishi, rame poll.

Jagoan pabrikan berlambang 3 berlian di gelaran IIMS ini tentulah mobil small MPV yang sudah sama-sama kita tau sepak terjangnya selama hampir 2 tahun terakhir. Mitsubishi Xpander sang penantang raja di kelas MPV memang cukup sukses bahkan pernah beberapa kali menyalip penjualalan sang kompetitor sejatinya.

Nah di awal-awal launching, PT MMKSI sudah mendobrak pasar dengan gencar mempromosikan fitur-fitur keunggulan dari mobil MPV, dengan tagline “Your Next Generation MPV” Xpander telah meletakkan standar baru kendaraan MPV yang tangguh, nyaman, stabil dan bertenaga besar.

Di momen IIMS 2019, Mitsubishi melanjutkan kampanye keunggulan kepemilikan Xpander dengan tagline “Pilih Xpander Pinter Bener”, ini menjadi lanjutan dari kampanyenya tahun lalu “Ton of Real Happiness” yang sukses digelar di berbagai kota.

MAKSUD DAN MAKNA PINTER BENER MITSUBISHI XPANDER

Lalu apa sih maksud dari makna Pinter dan Bener dalam kampanye di gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 ini?

PINTER karena harga sparepartnya terjangkau, dan Pinter dalam hal biaya perawatan. Bagi konsumen yang membeli Xpander akan mendapatkan paket Smart Gold, yakni paket after sales dari Mitsubishi memberikan free biaya service dan spare part sejak 0 kilometer hingga 50.000 kilometer (setiap kelipatan 10.000 kilometer). Wih kapan lagi punya mobil 3 tahun atau sampai 50.000 km hanya mikirin beli bensin doank, biaya service dan spare part kagak mikirin.

Sementara makna BENER adalah beneran mudah mencari jaringan dealernya dan bener-bener nyaman mobilnya yang telah dipercaya menjadi pilihan banyak keluarga Indonesia. Hal ini sudah terbukti dari laris manisnya penjualan Xpander hingga mencapai angka penjualan 100.000 unit dalam 18 bulan, ini rekor tercepat sob di kelas MPV yang pernah ada.

MITSUBISHI XPANDER LIMITED

Kembali ke acara Mitsubishi Blogger Invasion, 50 blogger diajak lebih dekat berkenalan dengan jajaran produk mobil Mitsubishi, salah satunya Xpander Limited yang baru saja dirilis, varian ini diproduksi terbatas 1.000 unit sob. Melihat sosoknya, Xpander Limited adalah edisi spesial yang berbasis tipe Ultimate bertransmisi matik dengan Quartz White Pearl sebagai warna utama.

Sebagai edisi limited, Mitsubishi memoles MPV keren ini dengan meningkatkan sisi kenyamanan dan kemewahan interior dan eksterior. Interior menawarkan Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate-nya lebih nyaman dan mewah, sedangkan dari sisi eksterior, terdapat Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem.

Semua kenyamanan dan kemewahan yang ada di Mitsubishi Xpander ini bisa dinikmati konsumen dengan jumlah terbatas dan dibanderol dengan harga Rp 276 juta (on the road).

Sambil mengexplore booth Mitsubishi, diadakan kontes lomba foto di IG, sayang di momen ini KBY kurang maksimal ikutan karena datang sudah injury time 😀 Tapi alhamdulillah walau mayoritas juara diborong Blogger-blogger lifestyle/traveling namun ada Alki Indoride yang mewakili kita-kita merebut juara foto kategori ‘Best of The Best’, beruntung doi bawa pulang hadiah smartphone 🙂

‌Foto di Booth Pinter Bener

Baik Pengunjung maupun peserta Blogger mendapatkan kesempatan untuk bermain games seru di Pinter-Bener Corner. Sambil take foto, pengunjung diminta menjawab beberapa pertanyaan seputar Xpander Pinter Bener, jika berhasil menjawab benar akan mendapat hadiah merchandise unik. Hasil foto kamu yang ekspresif nantinya bisa didownload di link buletin.id/xxxxx.png yang disediakan.

Memeriahkan acara, ada yang spesial di keseruan acara kemarin, para awak media yang biasanya bersenjatakan kamera dan alat perang jurnalistik, kemarin tampil manggung meramaikan acara layaknya anak band berkolaborasi menyanyikan beberapa lagu menjelang acara talkshow, ada bro Adit, bro Acoi dan perwakilan awak media lainnya, mantap kolaborasinya sob.

Pinter Bener Pilih Mobil Untuk Milenials

Menjadi acara inti dari Mitsubishi Blogger Invasion kemarin, digelar talkshow sharing session yang gak melulu membahas soal fitur dan keunggulan mobil. Mitsubishi mencoba memberikan wawasan ke blogger dan juga pengunjung booth untuk bagaimana mengelola keuangan khususnya yang berencana ingin memiliki mobil.

Bersama mba Farah dari Jouska, lembaga finansial yang menyediakan jasa konsultasi keuangan memberikan banyak tips seputar tema ‘Pinter Bener Pilih Mobil Milenials.’ Dalam sesi sharing ini, Jouska memberikan tips untuk para milenial agar dapat merencanakan keuangannya jika ingin membeli mobil.

Salah satunya adalah soal cicilan, mba Farah memberikan saran untuk total cicilan jangan melebihi 30% dari penghasilan. Lalu bagaimana tips untuk bisa menabung, membiasakan menabung langsung debit di awal dan hidup dari sisa, bukan sebaliknya menabung dari sisaan.

XPANDER AP4 CONCEPT

Last di booth Mitsubishi yang paling ngejreng kemarin adalah dipamerkannya Xpander AP4 concept, sebuah mobil konsep untuk balap yang sedang dikembangkan oleh @rifato Rifat Sungkar. Jangan tertipu dengan tampilan eksteriornya yang ngejreng seolah MPV umumnya, KBY yakin daleman mesinnya ini layaknya monster.

Jadi penasaran nih hasil sepak terjang Xpander di ajang balap rally nantinya, secara nama Mitsubishi itu sangat disegani di dunia balap rally lads, dari Evolution series sampai Pajero..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

19 KOMENTAR

  1. Tumben bahasanya halus,belom lama bikin artikel kekurangan xpander doang,apa ada tulisan
    blogger invasion

    • Lagian di artikel kekurangan Xpander gada yg menyudutkan alih alih ngejelekin.. atau ada yang merasa tersakiti dengan membahas kekurangan Xpander? Wkwkk..

      Waktu bahas pra kehadiran n pas hadir trus pas review kemana aja om?

      Atau hanya hadir saat merasa tersudutkan? Kalau gitu kok jadi inget Salah satu fans boy ya 😂😂

  2. setuju mang ..lebih smooth aja gtu liatnya
    ya walaupun ga bakalan nolak klo ada yg ngasih xpander….hehehe

  3. Pa kabar mang Kobay? Moga baik2 dan dehat terus …..
    Mau nanya ya mang, dgn dana 240jt, menurut mang Kobay mobil mpv apa yang pas ya? Tanpa melihat brand maupun produsen (all brand), tp lebih ke fitur yg lengkap …
    Nuhun mang

  4. Kalo menurut saya, secara btand mitsubishi ini masih kalah sama wuling..
    Tanpa melihat satu persatu produknya looh ya…
    Kenapa.kok mitsubishi bisa kalah sama wuling yg notabene pemain baru di Indonesia…?
    Jawabannya simple kok..
    Mitsubishi hanya punya 3 berlian, sedangkan wuling punya 5 berlian.
    Mitsubishi mesti namabahin berlian lagi pada logonya minimal 3, jadi nanti 6 berlian…
    Sedangkan wuling saat ini sudah 5 berlian dan ga bakalan bisa nambah berlian lagi, karena kalo berlian nya lebih dari 5 maka namanya bukan wuling lagi….
    Itu saja opini saya…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.