banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Honda X-ADV sudah resmi dijual oleh Astra Honda Motor (AHM) dan masuk ke dalam jajaran moge Honda yang ada di Indonesia. Moge keren, unik dan futuristik tersebut mendapat sambutan antusias dari pecinta motor besar di Indonesia. Tapi bukan itu yang membuat KBY terkejut, melainkan bisikan yang masuk kalau Honda terendus sedang mempersiapkan motor yang disebut sebut sebagai adiknya Honda X-ADV!

Kalau sudah melihat langsung moge Honda X-ADV, suka atau tidak pasti akan menyebutkan sebagai motor keren, setidaknya akan tersebut kata unik.. Gak bisa dipungkiri, moge ini memang punya desain yang out of the box lads. Lengkapnya lads bisa baca artikel berikut ini: Ini Dia Harga Honda X-ADV Indonesia!

SKUTIK ATAU BEBEK ADVENTURE?

Nah begitu ada bocoran kalau Honda sedang membuat sebuah motor yang disebut sebagai adik dari Honda X-ADV KBY pun langsung berpikiran desain sang moge tersebut. Pertanyaannya, akan semirip apa nih? Pertanyaan kedua, apa akan hadir dalam bentuk skutik atau semacam trail?

MESIN 150cc

Yang jelas, sumber rahasia menyebutkan mesinnya akan berkapasitas 150cc.. wah tadinya KBY berpikir akan 250cc lads, ternyata pekgow punya. Jika DNA nya motor baru tersebut memang mendekati X-ADV maka AHM akan menciptakan motor jenis baru alias new breed nih.

Tentu akan menjadi kejutan mengingat AHM sejauh ini belum pernah sukses jika membuat produk terobosan, contoh Honda CS1 dan Honda Revo AT. Artinya, Honda cukup percaya diri dengan membuat motor jenis baru yang bergenre adventure.

Sejauh ini hanya ada dua bayangan di dalam benak KBY seputar desain adik X-ADV tersebut.. Yang pertama ya mirip X-ADV, yang kedua.. apa jangan jangan Honda Remix yang 4 tahun lalu hadir di IMOS? Tapi kalau Remix sih gada miripnya dengan X-ADV yak?

Ah digeber aja dulu infonya, KBY akan mencoba mengorek info lebih lanjut motor baru 150cc dari Honda tersebut yang konon bakal hadir di tahun 2019 ini!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

30 KOMENTAR

  1. remix juga ok kok mang asal fitur2nya lengkap…..harga bersaing sm sebelah
    btw eta ngobrolin naon….di foto kedua dr bawah

  2. duh blogger euweuh nu ngabahas putusan MA soal kartel AHM sama YIMM, kumaha ieu..

    mang bahas atuh lah, engke bisi aya nu nyindir blogger ternak deui hihihihihi

  3. beat street facelift lah..hahaha
    apalagi coba..
    tinggal di rebrand : Adiknya X-Adv. Atau DNA X-Adv
    Laku keras deh diborong fbh.

  4. Honda Terendus Sedang Siapkan Motor Yang Disebut Sebagai Adiknya Honda X-ADV!
    Dan mang kobay terendus sedang menyiapkan “artikel” pemersatu bangsa.. yeah you know what i mean..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini