GSX tekiro

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Ada yang baru dari Yamaha Lexi, skutik maxi terkecil di jejeran skutik Yamaha di Indonesia. Skutik berkapasitas 125cc dengan teknologi VVA pada mesinnya ini mendapatkan sentuhan baru yang dipercaya dapat menambah sisi elegan dan kemewahan skutik yang punya dek rata tersebut. Tambahannya simpel, hanya berupa emblem 3D bertuliskan LEXI berwarna emas. Hmm kalau lagi bokek kira kira bisa dijual ga ya? Kidding hehe.. cekidot.

Dalam kurun dua tahun kehadirannya, Yamaha Lexi mampu merebut hati konsumen dengan berbagai keunggulannya. Setelah melakukan berbagai pembaharuan seperti menghadirkan warna baru dan fitur Antilock Braking System (ABS), pada tahun 2019 ini Yamaha menyematkan emblem warna gold 3D yang melengkapi penampilan Lexi.

baca juga: Review Kekurangan dan Kelebihan Yamaha Lexi

sesudah pasang aksesoris jok

Tampilan Lexi memiliki ciri khas body MAXI Yamaha dengan desain luxury dan elegan. Lexi pun merupakan motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya.

Lalu yang terbaru untuk tampilan Lexi, Yamaha mengeluarkan emblem gold 3D yang menempel pada body samping motor. Penambahan emblem baru itu terdapat pada Lexi standard dan terinspirasi dari emblem gold 3D Yamaha Nmax Matte Black.

baca juga: Segini Konsumsi BBM Yamaha Lexi

Emblem gold 3D menambah kesan luxury dan elegan pada Lexi. Selain itu membuat tampilannya makin atraktif dan mudah menarik perhatian.

”Tampilan motor merupakan salah satu faktor penting buat konsumen untuk membeli sepeda motor.  Saat ini motor sudah dianggap mewakili identitas diri penggunanya dan tampilan motor yang dapat terlihat langsung oleh orang lain yang menilainya.

Makin digemarinya Lexi oleh konsumen membuat kami memberikan sesuatu yang baru buat tampilannya yaitu emblem gold 3D ini. Perubahan ini diharapkan dapat makin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggulan seperti Lexi,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

HARGA LEXI EMBLEM 3D EMAS

Keunggulan Lexi pun diakui melalui berbagai penghargaan seperti Bike of The Year 2018 dan Best of Medium Skutik 125 2019. Lexi dengan emblem gold 3D dipasarkan dengan harga Rp 20.710.000 on the road Jakarta.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

18 KOMENTAR

  1. Jadi inget pas awal rilis harganya kalau gak salah Rp. 19.900.000, eh sekarang naiknya mayan juga ya.
    Jadi ingat gembar-gembor lexi under 20jt 🤣

  2. Makin moncer di jalan, di garasi di halaman dan di teras rumah.

  3. Bandar rugi klo nombok terus2an. ..sekarang dikasih emblem emas 24karat jas jes jos kagak beli juga

  4. Ga kaleng-kaleng. Ga over lekuk-lekuk. Namun berkarakter. Yang versi standar jadi metique tervalue di 2018. Cuma ga easy ride bagi orang pendek badan. Kang EA’s yang bilang bukan saya. Blogger terindependent nowadays

  5. Alhamdulillah makin sering kepethuk di jalan.
    Lihat & titenin saja. Besok saya pun bisa punya lexi.
    Kapan? Pokoknya besok.

  6. Sudah dibekali Anti-lock Braking System belum?
    Yang pasti AUTO Anti Kaleng-kaleng, Anti Ichikliwir & Anti Di-sporty-sporty-in.
    AUTO itu innate, sejak orok, belum brojol sudah gitu.

  7. Lexi?
    👍❤️Mantab Metic Idaman & Andalan Keluarga Sakinah Anda❤️👍

  8. Mantap yamaha mengerti konsumen, kalau konsumen lagi butuh uang tinggal copotin dan jual saja emblem 3D emas 23karat, lumayan lah ini baru inovasi pasti laris manis ekekekekek

  9. Katae blogger jogja, body nya ngeledek tiitt tiittt… Disensor gitu pakkk

  10. Jiah Lexi…dr sisi value udh kepontal2 sama aerox std…bisa kasih shock dua dikasih shock satu..bisa kasih bagasi gede dikasih bagasi kecil..bentuknya aneh letaknya di ujung kapasitas kecil..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.