GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Para penggemar MotoGP sekalian.. Siapa sih yang gak suka menang alias jadi juara? Pasti senang lah ya hehe. Begitu juga dengan Alex Rins yang perdana menjadi yang terbaik alias nomor satu di Austin pada Circuit of The Americas (COTA) dini hari tadi (WIB). Setelah menang duel dengan sang legend Rossi, apa komentar Alex Rins dan David Brivio sang manager tim?

KOMENTAR ALEX RINS

Kemenangan tersebut memberi kepuasan tersendiri bagi Alex Rins, Ini luar biasa! Saya sangat senang memenangkan balapan di sini! Dalam pemanasan pagi ini kami mencoba set-up yang berbeda dan itu tidak bekerja seperti yang kami harapkan, jadi kami kembali ke pengaturan yang biasa untuk balapan dan ternyata kami menang, itu super!

Alex Rins saat di MotoGP Malaysia tahun 2018 lalu

Saya kehilangan kata-kata! Saya mengelola tekanan dengan baik, meskipun saya sedikit menderita di lap terakhir. Ketika saya melewati garis finish semua perasaan bercampur aduk dalam satu waktu bersamaan. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua tim saya, semua orang di Jepang, dan semua orang di sekitar saya!”.

Alex Rins yang lahir 8 Desember 1995 dan kini berusia 23 tahun memang masih memiliki karir yang panjang. Bermodalkan talenta dan mental yang makin matang bersama Suzuki, performa Rins diharapkan konsisten seiring dengan perbaikan yang dilakukan tim balapnya. Bukan tidak mungkin dalam waktu tidak lama MotoGP akan memiliki juara dunia baru.

KOMENTAR DAVIDE BRIVIO

Begitu pula dengan Davide Brivio, sang Team Manager yang sukses mencetak pembalap muda berbakat, “Hari ini kami sangat bahagia, sangat senang dengan Suzuki dan untuk semua staf tim, karena semua orang telah bekerja sangat keras. Sangat luar biasa bagi Alex, ini adalah bukti lebih lanjut dari cara dia menjadi dewasa dan melakukan peningkatan.

Ketika ia mulai bersama kami, ia menderita banyak cedera, dan sejak itu ia telah bekerja sangat keras dan prestasi ini adalah sesuatu yang sangat pantas ia dapatkan. Sekarang saya dapat mengatakan bahwa target kami musim ini adalah kemenangan, dan kami telah melakukannya pada balapan ketiga. Terima kasih untuk semua staf Suzuki dan Alex. Sedangkan Joan Mir memiliki kecepatan yang luar namun hari ini ia belajar sesuatu yang penting bagi karir balapnya di MotoGP. Saya senang dengan perbaikannya.”

Disaat Suzuki mungkin tak punya dana lebih untuk menarik pembalap hebat kualitas nomor 1 di MotoGP maka mereka mencari talent muda yang dianggap memiliki potensi hebat ke depannya. Persis seperti KBY kalau main Football Manager, lebih senang ambil pemain muda dari akademi sendiri atau beli hot prospect player hehe..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

13 KOMENTAR

  1. OOT mang
    Mang kobay gak coba bikin artikel tentang cbr250rr vs GSX 1000 r yg bakal di gelar di sirkuit GBT 21 April? Kan lagi viral mang!
    Pasti seru tuh, apalagi pakai opini ala mang kobay yang nyentrik
    Secara mang kobay punya cbr250rr pasti tahu kekurangan dan kelebihan cbr250rr apalagi lawan moge di sirkuit pendek macam GBT
    Pasti opini mang kobay kurang lebih bisa menganalisa jalannya race tersebut, kl g salah 25 lap mang
    Di tunggu Lo mang artikelnya
    Jangan lupa, yang uhuuuuyyyyyy ya artikelnya
    Pengen tau juga gimana komentar komentar netizen
    Thanks mang

  2. @mang kobay
    Wokeh mang
    Btw kok dah g ada lagi nih merinding series setiap malam Jumat????
    Btw saya punya Lo pengalaman berhantu yg berkaitan dengan sepeda motor
    Boleh g mang saya sharing nih
    Kali aja kalau tayang di blog mang kobay dapat royalti goceng 😂✌
    Wkwkwkwk

  3. kenapa ya uda beberapa bulan belakangan fitur reply nya ga bisa…?
    btw selamat untuk suzuki, podium jadi lebih berwarna. maverick sepertinya agak menyesal join dengan yamaha..
    apresiasi juga untuk vr46 yang uda tuwir namun tetap kompetitif.

  4. lol.. pemain FM juga toh. Dulu saya kalau main FM demennya nyari wonder kid, terus dikembangin, daripada beli pemain bintang, hehe

    Btw, mantap nih Rins. Semoga bisa konsisten juara terus. Mir juga semoga bisa cepat adaptasi dan memperoleh hasil bagus dibalapan berikutnya. Dah lama gak lihat rider suzuki jd juara sejak Kenny Roberts, jr.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.