Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. sebagai kendaraan modern masa kini, fitur terkini di speedometer sebuah skutik apalagi masuk kategori maxi seakan wajib adanya. Kalau dulu hanya dikasih speedometer digital dengan menampilkan odometer dan jam digital saja sudah cukup, sekarang ini serasa ketinggalan banget. Nah kali ini KBY mau ngajak lads untuk mengenal fitur speedometer Honda Forza 250. Punya apa aja dan sudah paling lengkap kah?

Bagi lads pembaca setia Kobayogas.com pasti sudah tau kalau beberapa waktu ke belakang KBY dipinjamkan Honda Forza 250 oleh salah satu sahabat. Dalam penggunaan selama kurang lebih 4 hari tersebut KBY sudah banyak mengupas dari A sampai Z tentang Forza. Videonya bisa dilihat di bawah ini.

Itu video Honda Forza, kalau artikelnya lebih banyak lagi, mangga KBY kasih link seputar artikel Honda Forza di bawah ini..

FITUR SPEEDOMETER HONDA FORZA

Ah ngapain sih KBY sharing fitur speedometer Forza, kayak kita bakal punya aja.. Eit jangan salah lads hehe, rejeki gada yang tau! Itu yang pertama. Yang kedua, gada salahnya dong kita menambah wawasan, lumayan buat bantu jawab kalau ada teman yang bertanya kan?

 

 

Setelah disidik sidik fiturnya lengkap, dari jam, voltmeter (tegangan aki), termometer, trip A dan B, AVG trip A dan B, time elapse (lama kendaraan digunakan sejak baru) hingga oil change.

Perbedaan dengan milik XMax adalah, kalau XMax punya speed AVG alias kecepatan rata rata, si Forza gak. Sedangkan Forza punya trip A dan B, XMax hanya satu tripmeter saja.

Di bawah ini video Honda Forza yang bahas speedometer, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

23 KOMENTAR

  1. manchappp … dgn kompetitor fiturnya saling melengkapi, bikin binun yg punya duit dan mau beli hahahaha

    ane baru inget Mang … dari taon dua rebu Kymco juga udah kasih fitur notifikasi penggantian olie dgn indikator yg bisa berubah warna, dan klo udeh ganti olie di-reset lagi tuh indikator dgn cara di-colok pake kunci si skutik ato pake obeng

  2. Mewah? Damn!!! Bulsyit because helmet bonus buy the motorcycle is inferior/underdog/under estimate/judge the helmet

  3. Menunggu berita dari IWB, TMC, Kobay tentang petisi online recall PCX.. Adeknya Forza
    Xixixi kita liat siapa yg punya nyali

    • menurut gw pribadi, saat ini gak urgent..
      Menurut opini gw pribadi lagi, itu petisi buat user cengeng.. wkwkwk

      Mang Rhino ini FBY kan? Punya NMax gak? Kalau punya setidaknya tau dong masalah NMax apa aja dan sebanyak apa, apa FBY dan usernya sampe bikin Petisi? wkwkwkwk

  4. Bagi lads pembaca setia Kobayogas.com pasti sudah tau kalau beberapa waktu ke belakang KBY dipinjamkan Honda Forza 250 oleh salah satu sahabat.

    *iya mang tau……klo beli mah pasti udh di kasih nama
    hahahaha…..

  5. Artikel iwakpeyek tentang tiger (pabrikan gak pingin bikin itu motor, tetapi bloger papan triplek menggiring opini seolah-olah kemauannya harus dituruti pabrikan atas nama fans tiger)

    • menurut gw, cengeng.. Pemimpin pasar kelas ini punya masalah yang juga gak sedikit, apa usernya sampe bikin petisi? wkwkwk..

      atau ada petisi juga cuma gw aja yang gak tau? 😀

  6. Mang, tanya doang , kalu beli moge, emang dpt gratis helmet kelas menengah ke atas, apa yg dianggap bonus bagus cuma sekedar helm mahal aja?

  7. Asli..memang berkelas ini motor, apalagi pas lihat di lampu merah, beda saat dilihat dipameran. 😂 Design sesuai kasta 😂

  8. Yg teriak2 petisi itu adalah kasta2 rendahan 😂 jika ada yg gak benar dimotor tsb hanyalah hal kecil, 000 koma 000 sekian persen trouble..tapi dibesar besarkan segede gunung 😂
    Udahlah…oercuma nge Bc kasta tertinggi..semakin di bc semakin lariss 😂 yap benulllll…. Ke LARISSS annyalah..yg memunculkan hoax2 murahan tsb 😂 ingat dan camkan…tuh larissnya sipcx udeh mulai mendekati skupih lowh 😂

  9. Itu krn user disuruh cabut petisi dulu dan oleh dealer ybs disuruh tunggu sampai hasil analisa part pengganti datang. User tersebut tdk mau mencabut krn masalah blm selesai krn motor yg bermasalah blm di analisa sampe sekarang.

    Trnyata ada beberapa kasus(temen ay kena). Dari kejelasan dealer, motor siapa yg di analisa dan kapan hasil atau part pengganti tidak jelas, makanya petisi masih ada.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..