GSX tekiro

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Apa kegiatan di hari Minggu pagi yang biasanya paling dinantikan oleh pecinta roda dua? Tul, sunmori alias Sunday Morning Riding, kalau terjemahan bebasnya sih jalan-jalan pagi pake motor hehe. Nah persiapan sunmori salah satunya adalah kondisi mesin motor harus dalam keadaan sehat dalam kata lain siap geber! Kondisi mesin sehat salah satunya juga dipengaruhi oleh kualitas bahan bakar (BBM) yang baik. Shell V-Power, BBM berkualitas tinggi dengan Teknologi DYNAFLEX bisa membuat sunmori lebih menyenangkan loh..

Sunmori bisa dilakukan sendirian, namun biasanya sih dilakukan bersama sama dengan rombongan yang bisa terdiri dari para sahabat atau pun anggota komunitas. Ramai ramai memang lebih asik sih hehe.. Tapi jangan sampai asiknya sunmori jadi ternoda gara gara tenaga mesin loyo, brebet atau konsumsi bbm boros.

Performa mesin salah satunya dipengaruhi oleh kualitas bbm dan juga kesesuaian jenis bbm untuk mesin. Ngomongin Shell V-Power yang punya kandungan RON 95 bukan merupakan hal yang baru bagi KBY pribadi. Dari jaman hadirnya Shell V-Power, KBY sudah sering mengisinya tak hanya di motor tapi juga di mobil.

SHELL V-POWER PUNYA TEKNOLOGI DYNAFLEX

Salah satu yang membuat KBY tertarik menggunakan bbm Shell V-Power adalah adanya teknologi DYNAFLEX dalam kandungannya. Apaan tuh? Nih KBY jelasin dikit ya hehe..

  • Teknologi DYNAFLEX dengan 3x molekul pembersih, mampu membersihkan endapan dan mengurangi gesekan hingga 80% sehingga menghasilkan EFISIENSI DAN PERFORMA kendaraan yang semakin baik.

Test laboratorium menunjukkan bahwa molekul pengurang gesekan memperkecil energi yang terbuang akibat panas. Semakin sedikit energi yang terbuang membantu meningkatkan efisiensi dan performa mesin.

Karena molekul pembersih dan pengurang gesekan pada teknologi DYNAFLEX memaksimalkan kinerja bahan bakar untuk performa mesin kendaraan yang lebih baik maka performa mesin bisa lebih optimal sekaligus konsumsi bbm lebih efisien.

Dengan mesin yang terawat, perawatan mesin kendaraan di bengkel menjadi lebih efisien karena tidak perlu mengeluarkan biaya yang berlebihan akibat mesin rewel. Bahkan gakan sering sering mampir bengkel loh hehe.

RUANG BAKAR BERSIH PERFORMA BERTENAGA

Di atas adalah tentang teknologi Shell V-Power dengan teknologi DYNAFLEX yang mampu membersihkan ruang bakar, mengurangi gesekan hingga mampu meningkatkan efisiensi dan performa mesin.

Dan hal tersebut memang bukan cuma teori semata lads.. Semua kendaraan yang KBY dari Honda Jazz GD3, Vespa Primavera, Honda PCX 150 dan CBR250RR, Kawasaki Z250FI, Yamaha NMax dan Aerox hingga Suzuki GSX-R150 semua sudah mencoba menggunakan V-Power dan hasilnya memang mantul punya!

Bahkan moge Ducati Monster 795 yang pernah KBY review tempo hari pun KBY isi dengan V-Power lads.

SUNMORI LEBIH MENYENANGKAN

Dengan kondisi mesin sehat dan terawat yang dibantu oleh bbm berkualitas seperti Shell V-Power yang mampu meningkatkan kinerja dan efisiensi mesin, jangankan sunmori, setiap saat mau digunakan pun kendaraan cespleng siap sedia hehe..

Yang jelas sih memang, kalau motor sehat, sunmori juga jadi lebih menyenangkan, gada keluh kesah yang bisa bikin bete alih alih bikin senang karena motor bermasalah.

Bicara ketersediaan SPBU pun Shell sudah dapat ditemukan di banyak tempat, juga tersedia mini market buat beli cemilan untuk menemani sunmori lads sekalian. Jauh dekat soal sunmori gak masalah, yang penting have fun hehe.

Bahkan di beberapa SPBU Shell, tak hanya menyediakan pengisian bbm dan mini market seperti toko Select dan Deli2Go bahkan bengkel express untuk ganti oli juga tersedia. So kalau saatnya ganti oli gak usah kawatir, tinggal melipir ke SPBU Shell doang.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing ๐Ÿ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

14 KOMENTAR

  1. Di lembang mah sanes sunmori deui mang , jadi sirkuit dadakan ๐Ÿ˜‚ , hariwang nabrak warung sisi jalan

  2. Ruang mesin lebih bersih mungkin klo ga salah sett afr atau salah mixing olsam( bagi 2t), bbm jadi irit? Tergantung mapping afr/setelan karbu dan cara/kondisi berkendara.

  3. tapi efeknya panas mesin jadi meningkat kalo buat macet2an jakarta ๐Ÿ˜‚, tapi masih mending lah dari pada pertamax turbo yg ninggalin residu warna merah di dinding karbu dan intake

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.