GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Apa kabar Suzuki Bandit? Baik baik saja hehe, salah satunya lagi ada di newsroom Kobayogas nih lads. Unit yang dikirimkan oleh SIS ini sesuai dengan keinginan dari sisi warna, yaitu putih dengan polesan kuning yang membuatnya eye catching hehe. Jadi untuk beberapa hari ke depan, KBY bakal ngantor ditemani si Bandit ini.. Bahas apa aja ya enaknya?

Meski tidak sedikit yang mencibir karena desainnya kurang sesuai dengan keinginan dari banyak pengamat dan calon konsumen, namun nasi sudah menjadi bubur lads. Sekarang buburnya tinggal kita racik dan dicobain dengan bumbu yang tepat pasti akan tetap enak! Keekeke..

Dari semua pilihan warna yang dimiliki Suzuki GSX150 Bandit, menurut KBY sih warna ini yang terbaik ya.. Mampu memberikan wow effect yang maksimal berkat padu padan warna putih dan kuning yang menarik. Well, tetap bukan selera semua orang however..

SIAP DITES HARIAN

Penasaran dengan performanya secara keseluruhan jika dijadikan kendaraan pacu harian, permintaan KBY diamini oleh PT SIS selaku pemegang brand sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Kalau dari sisi akomodasi jelas gak akan bisa maksimal, hellloo ini kan bukan skutik lads hehe.. Jadi jas hujan akan berada di dalam tas punggung. Kecuali jas hujan model keresek ya, bisa lah dilipet di bawah jok Bandit.

Kalau review singkat sih KBY sudah pernah melakukannya, udah pada baca kan? Nah bagaimana kalau dipake harian? Masih sama kah? Yang jelas akan lebih luas sih cakupannya, seperti handling saat meliak liuk di kemacetan serta konsumsi bbm real sebagai kendaraan harian.

Kalau performa sih gak diragukan lah, mesin turunan GSX-R150 gitu loh.. Sooo stay tune ya, silakan kalau ada titipan buat direview, oceeeee..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

27 KOMENTAR

  1. Dulu pernah baca, ada yg bilang foot stepnya agak terlalu ke belakang sedikit.
    Seandainya dimodif dgn agak dimajukan, kira2 bisa gak ya? Atau mungkin kesulitan penempatan tuas perseneling ama tuas rem kaki?
    Sama kesan pembonceng wanita bagaimana?
    I thank you Sir!

  2. Minta pendapat temen2 kantor mang.. Lebih
    wow mana desainnya menurut orang awam, gsx-s / bandit?

  3. Mesinnya padat banget,seandainya dibikin model klasik mumpung h &y blm nyemplung,pasti bakalan laris

  4. Harusnya suzuki bikin bandit 150 jadi 2 cylinder, biar kata tampang cupu dan jadul (layaknya tander 150) pasti akan laris manis karena ber inovasi dan berkontribusi dalam evolusi nakedbike 150cc 2 cylinder

  5. pernah liat langsung, ternyata beda lho sama yang di foto, aslinya lebih parah anehnya 😀

  6. HBD mang Kobay!! sakses slaluu

    Btw, udah bgg mau apa yg di review dr Bandit ini, secara klo mesin ya 11-12 sm GSX, frame sama, handling kmungkinan besar sama… ergonomi yaaa paling jg beda2 tipis, bandit jok nya agak lbh tinggi ya, dan klo ga slh malah lbh nunduk dikit dr GSX-S nya…
    paling questioner/polling aja soal impresi orang2 awam yg liat Mang, trus apakah emg produk ini udh cukup well known di masyarakat, atau masih kurang promosi nya.. pertimbangan orang untuk beli atau ngga dr sisi calon pembeli..
    yaa kira2 gtu dahh.. klo review performa sih udh byk kayak nya, udh terbukti kenceng n smooth nya.. tinggal cek respon pasar sperti nya sih..

  7. Bahas semua seperti biasa mang, ergonomi kena macet, handling, kemampuan piranti rem, konsumsi bbm dan lain2

  8. Waktu bawa ini pernah disangka time traveler ga mang?
    Misal ditanya : om, anda datang dari tahun 2000an ya?

  9. Shock breakernya cenderung soft atau hard
    Rem depan belakang
    Lampu depan waktu malam dan hujan dibanding fu fi
    Getaran di stang
    Panas mesin kalau pas macet
    Konsumsi bahan bakar
    Rencana mau ambil bandit om habis lebaran, masih nabung dulu

  10. kmrn d otomotifnet ada bandit, cb150, ma mT15…cb150 katanya paling nyaman, mt15 katany paling njambakh….masak bgtu om…setauku utk kenyamanan dan mesin itu suzuki bgt jagonya..

  11. oh iya mang kobay, coba suruh si sulung yg bawa ke sekolah, nah bisa di tanyain dah tuh pendapat tmn2 nya yg notabene anak2 mudaa,, apa tanggapannya liat si Bandit ini..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.